alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52412f043ecb17e67600000e/enggak-sanggup-saya-kelas-ekonomi
Enggak Sanggup Saya... kelas ekonomi ..
Quote:
Saat bepergian dengan pesawat ketika masih menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Pramono mengaku selalu berada di kelas utama. Namun, ia merasa tak sanggup lagi melakukan seperti itu saat ini



Pramono Edhie: Enggak Sanggup Saya...


Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com — Bakal calon presiden Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, mengaku bakal menerapkan politik berbiaya rendah selama menghadapi Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Pramono mengaku berusaha berhemat dalam mengampanyekan diri.

Saat bepergian dengan pesawat ketika masih menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Pramono mengaku selalu berada di kelas utama. Namun, ia merasa tak sanggup lagi melakukan seperti itu saat ini.

Seperti ketika bepergian ke berbagai daerah untuk kampanye belakangan ini, adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku selalu berada di kelas ekonomi. Bahkan, tiketnya pun terkadang disediakan oleh pengundang.

"Pergi ke mana-mana pun saya pakai kelas ekonomi. Orang lain ada yang pakai pesawat pribadi. Saya enggak, berat," kata Pramono saat meresmikan Media Center Pramono Edhie di Jakarta, Senin (23/9/2013).

Pramono juga mengaku tidak sanggup untuk memasang iklan di televisi lantaran biayanya terlalu mahal.

"Sudah bayar mahal, ditayangkan pendek, tengah malam, orang tidur, yang lihat hansip menahan kantuk. Enggak sanggup saya," katanya sambil tertawa.

Pramono menambahkan, banyak cara untuk kampanye murah. Ia memberi contoh dengan mempersilakan orang-orang untuk berfoto bersama. Selain itu, tambah dia, mempersilakan masyarakat membentuk tim sukses di daerah masing-masing, tetapi dengan dana sendiri.

Pramono sadar bahwa dirinya belum banyak dikenal oleh rakyat di daerah. Namun, kata dia, setelah bertemu dan berbincang, banyak orang yang ingin bergabung menjadi tim sukses.

Menurut Pramono, rakyat harus diajarkan politik berbiaya rendah dan jangan tergiur tawaran uang dalam memilih pemimpin. Dengan biaya kampanye serendah mungkin, jika terpilih, Pramono merasa tidak terbeban untuk mengembalikan dana kampanye.


Quote:
link:
http://nasional.kompas.com/read/2013....Sanggup.Saya.




kelas ekonomi ... emoticon-Big Grin
yah semoga gak cuma menjelang kampanye aja di kelas ekonominya.....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AjisalamGroup
yah semoga gak cuma menjelang kampanye aja di kelas ekonominya.....emoticon-Ngakak


Ya dulu waktu menjabat kan di kelas utama emoticon-Embarrassment
Ya nantinya jg bakal ga jauh beda kali emoticon-Ngacir
jangan kayak dosen yang kemaren ya pakkk....
kalau seandainya jadi presiden masih mau naik kelas ekonomi ngga pak emoticon-Ngakak
masih setahun lagi tp udah pada mulai gelar dagangan nih capres2 ngga mutu emoticon-Ngakak
Dengan kata lain kalo dari dompet sendiri ga rela keluar duit. Tapi kalo dr duit rakyat mah enak aje dipake foya2.

Gitu kan maksud lo?
Udah kebaca
gk sanggup??????????????
itukan omongan saat kampanye aja biar orang2 pada simpatik
coba kalo da menjabat....
Bentuk Kampanye yang lain...
Pura-Pura "Miskin" emoticon-Ngakak
menjelang 2014 pastinya dah muncul berita2 sensasi tokoh capres yg belaga kere emoticon-Cape d... (S)

Edhie.. OT
ga papa, yang penting naik pesawat pak. daripada ga bisa kemana2 ga ada ongkos emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak jadi inget yg kemaren pulang kampung lebaran naik kereta ekonomi

biasa dibayarin negara

suruh bayar ndiri .. berattt








kelas ekonomi ... emoticon-Big Grin[/QUOTE]

uangnya udah habis buat lobi ya, mangkanya sekarang lagi berhemat.. emoticon-Malu (S)
kok bisa ya sekeluarga besar orang2nya karakternya penuh kepalsuan gini emoticon-Cape d... (S)

cinta kasih mu palsu wahai bapak capres wannabe... emoticon-Embarrassment
Pencitraaan detected
sampai sekarang gua masih mikir yang terbang pake kelas bisnis itu aneh
cuma beda tempat duduknya di depan doang, yang kelas ekonomi di belakang.

tapi harga tiketnya dobel.
kecuali kalau terpaksa harus berangkat di jam itu dan yang tersisa bangku kelas bisnis.
emoticon-Ngakak (S) politik pencitraan tertular adek ipar ya ?
pinjem duit aje ama sby,tar dganti kl udah menjabat *kalo kepilih loh ya*
Mantap ni pak pramono, sudah menyerap dan mengamalkan ilmu pencitraan kebo sekilan dari sang kakak ipar

Saya dukung deh pak pramono jadi Presiden RI tahun 2041