alexa-tracking

Rel Tigaraksa Diblokade, Dua KRL Tak Bisa ke Tanah Abang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524125f138cb17ff3c000005/rel-tigaraksa-diblokade-dua-krl-tak-bisa-ke-tanah-abang
Rel Tigaraksa Diblokade, Dua KRL Tak Bisa ke Tanah Abang
Quote:

masalahnya karna kuota ka nya gan? emoticon-Matabelo msh blm paham ane
Semoga demonya tidak anarkis
seumur2 gak pernah naek kereta di indo gan emoticon-Big Grin

btw, komeng ts nya mana ? emoticon-Ngakak
untung gw naik dr depok emoticon-Big Grin

btw, gara2 demo yang dulu sekarang di stasiun pocin dipasang spanduk yang isinya "DILARANG BERDEMONSTRASI DI REL" beserta pasal2 yang bisa dipake buat memidanakan para pendemo. kira? bakal dituntut gak ya yang pada demo ini?
demo ni yeee, jangan gondol balok rel nye yak emoticon-Ngacir


Kutipan dari UU no 23 tahun 2007 tentang perkereta apian
http://www.bpkp.go.id/uu/filedownloa.../2/36/165.bpkp

Pasal 181
(1) Setiap orang dilarang:
a. berada di ruang manfaat jalur kereta api;
b. menyeret, menggerakkan, meletakkan, atau memindahkan barang di atas rel atau melintasi jalur kereta api; atau
c. menggunakan jalur kereta api untuk kepentingan lain, selain untuk angkutan kereta api.
(2) Ketentuan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) tidak berlaku bagi petugas di bidangperkeretaapian yang mempunyai surat tugas dari Penyelenggara PrasaranaPerkeretaapian.

Pasal 199
Setiap orang yang berada di ruang manfaat jalan kereta api, menyeret barang di atas atau melintasi jalur kereta api tanpa hak, dan menggunakan jalur kereta api untuk kepentingan
lain selain untuk angkutan kereta api yang dapat mengganggu perjalanan kereta api sebagaimana dimaksud dalam Pasal 181 ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 (tiga)bulan atau denda paling banyak Rp15.000.000,00 (lima belas juta rupiah).

Kutipan dari UU no 09 tahun 1998

BAB IV
BENTUK-BENTUK DAN TATA CARA PENYAMPAIAN
PENDAPAT Dl MUKA UMUM
Pasal 9
(1) Bentuk penyampaian pendapatdi muka urnum dapat dilaksanakan dengan:
a. unjuk rasa atau dernonstrasj;
b. pawai;
c. rapat umurn; dan atau
d. mimbar bebas.
(2) Penyampaian pendapat di muka umum sebagaimana dimaksud dalam ayat (1). dilaksanakan di tempat-tempat terbuka untuk umum. kecuali :
a. di lingkungan istana kepresidenan, tempat ibadah. instalasi militer, rumah sakit, pelabuhan udara atau laut,stasiun kereta api. terminal angkutan darat, dan obyek-obyek vital nasional;

b. pada hari besar nasional.
(3) Pelaku atau peserta penyampaian pendapat di muka umum sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) dilarang
membawa benda-benda yang dapat membahayakan keselamatan umum
lagi lagi demo + blokade jalan emoticon-Cape d...
ini ceritanya KA lokal ekonomi rangkas sudah dipangkas kuotanya cuma 150% kapasitas biasanya ini mah overload (kambing aja masuk) kebijakan ini seiring dengan garis besar kebijakan KAI dibawah om jonan demi layanan dan kemanusiaan ceunah emoticon-Ngakak..Warga yg maaf ane bilang beragajul ini ga terima dengan kebijakan ini...padahal KAI bisa panggil TNI buat yg kayak gini kan fasilitas negara..nyahoo deh


kebijakan KA lokal ekonomi ini sebenarnya juga berlaku ke KA lokal ekonomi ke arah timur (Bekasi, Tambun, Cikarang, Cikampek, Purwakarta) tapi ga sampe blokir REL...emoticon-Matabelo
Harusnya ada tindakan tegas tuh. Kalau dibiarkan nanti bakalan kejadian gitu terus, lama-lama bisa chaos negri ini kalau setiap kali ada yang nggak puas bisa terus seenaknya melakukan tindakan2 yang merugikan kepentingan orang banyak emoticon-Mad (S)

--------------------------
Belajar trading forex online yuk, mumpung dikasih modal gratis €100. Di sini nih.