alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52411caf3c118efc4a000004/konsultasi-butuh-solusi-badan-sering-ditemplokin-jin
[Konsultasi] Butuh solusi, Badan sering ditemplokin jin !!
Asslmmu'alaikum untuk sesepuh supra dimarih
Kulo nuwon, permisi, agan agan..


Quote:
Disini saya hanya ingin menanyakan tentang diri saya sendiri, hampir 2 - 3 tahun ini, badan saya sering ditemplokin jin, setiap saya berpergian ke suatu daerah pasti saya bawa satu, hingga akhirnya numpuk dibadan dan yang bikin tidak enaknya yaah jadi cape gan, pegel pegel deh badan pokonya.. emoticon-Big Grin dan saya rasa ini dah terlalu mengganggu, bahkan dulu sampai aktifitas saya terganggu total dan tidak bisa beraktifitas puh... emoticon-Frown emoticon-Frown

Quote:
awal awalnya siih gini om, saya cek ke dokter sampe masalah internis sekalipun, hasilnya sehat katanya, dikirain saya penyakit apa gtu, mudah lelah cape dan berat banget bawaan badan.. pertama kali itu jg

terus seiring waktu ane ikut pengajian dan disana nyaman banget, cuman kalo sudah dari majelis yaah ada yg nemplokin lagi berat lagi...

pernah di ruqyah sampai sekarng masih jalanin ruqyah nya, setelah ruqyah badan enteng plooooong, alhamdulillah, namun ketika keluar dari tempat ruqyah nya, pasti ada aja lagi gan yang nempel emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

saking keselnye, gue teriak , gue bakar juga nnih jin.. tp tetep aje kgk mempan emoticon-Ngakak

kalo sholat mereka pergi tp kalo di dzikir mereka malah makin masuk didalam badan, gue bingung.. apalagi lagi baca alquran makin banyak aja yang datang... emoticon-Ngakak

Quote:
Yang ditanyakan disini ialah :
Apakah aura saya mengundang para jin untuk suka dengan saya ? atau mereka memang ingin menyakiti saya ?

Quote:
dan bagaimana solusinya agar para jin jin tersebut tidak nemplok dibadan saya kembali gan ?? emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Quote:
mungkin sesepuh dimarih ada yang bisa bantu.... Mohon solusinya puh.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie




Terima kasih sudah mampir gan...
pejwan dolo sukur'' dapet pertamax emoticon-Big Grin ,
Mbah e koq tau ditemplokin jin gimanah ? Btw mending tingkatin iman masgan aja emoticon-Big Grin

Bawah ane sangat bisa bantu mbah emoticon-army
Quote:Original Posted By Touch.Of.Eden
pejwan dolo sukur'' dapet pertamax emoticon-Big Grin ,
Mbah e koq tau ditemplokin jin gimanah ? Btw mending tingkatin iman masgan aja emoticon-Big Grin

Bawah ane sangat bisa bantu mbah emoticon-army


se7 ma agan ni ...
tau dr mna agan d tempelin jin ?
yg ane quote sepuh of master d sni !
tanyain aja gan emoticon-Smilie
Agan bisa tau berarti bisa liat dan merasakan?
kalau udah bisa tau di templokin begitu mending tanya langsung aja sama jin yang nemplok emoticon-Ngakak
ane ga bisa bedain antara ketempelan sama masuk angin
mungkin bawah ane suhu emoticon-Cendol (S)
Sebelum masuk rumah alangkah baiknya cuci kaki dan tangan.
Bisa juga wudhu. Jadi didpn rumah mending sediain kran
Quote:Original Posted By Ejakeren
Asslmmu'alaikum untuk sesepuh supra dimarih
Kulo nuwon, permisi, agan agan..










Terima kasih sudah mampir gan...


km
keren jadi bnyk yg suka dialam nyata maupun alam goib emoticon-Ngacir
ane ga tau gan, tapi mungkin ada sepuh yang tau,

cuman kadang males, karena bisa jadi cuman pegel atau cape biasa,

agan tau di ceplokin jin nya bijimane?

emang klo abis wudhu atau mandi keramas masi pegel ya gan???
bikin tulisan
jin dilarang nemplok
trus kalungin dah
Biasanya selain badan berat, disertai sama perubahan kondisi emosional jg deh...
Kalo cm pegel mah capek doang kali yaw..
emng agan tau dr mana kalo agan ditemplokin jin
saketi.... emoticon-Matabelo

bisa dotemplokin jin....
Nubi belom bisa bedain antara ditemplokin jin ama kelelahan fisik puh.. emoticon-Mewek

Karena ketika habis bepergian jauh, tubuh akan lelah. Muscular fatigue (kelelahan otot) dapat menyebabkan rasa pegal-pegal akibat penumpukan asam di otot. Apalagi misalnya ditambah dengan posisi/postur duduk yang kurang ergonomis, hal itu bisa menyebabkan Repetitive Strain Injury (RSI) pada otot.

Ane ga bisa supra puh. Cuman ngandalin logika sehat dulu sebelum dikaitkan dengan hal yang bersifat metafisik. emoticon-Mewek

Mungkin sesepuh lain bisa membantu..
beeeuuhhh..... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown bukannya gitu agan agan.. ane mah bener2 ngerasain, tp loom dikasih lihat sama Alloh, semoga aja kgk,.... emoticon-Smilie



awal awalnya siih gini om, saya cek ke dokter sampe masalah internis sekalipun, hasilnya sehat katanya, dikirain saya penyakit apa gtu, mudah lelah cape dan berat banget bawaan badan.. pertama kali itu jg

terus seiring waktu ane ikut pengajian dan disana nyaman banget, cuman kalo sudah dari majelis yaah ada yg nemplokin lagi berat lagi...

pernah di ruqyah sampai sekarng masih jalanin ruqyah nya, setelah ruqyah badan enteng plooooong, alhamdulillah, namun ketika keluar dari tempat ruqyah nya, pasti ada aja lagi gan yang nempel emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

saking keselnye, gue teriak , gue bakar juga nnih jin.. tp tetep aje kgk mempan emoticon-Ngakak

kalo sholat mereka pergi tp kalo di dzikir mereka malah makin masuk didalam badan, gue bingung.. apalagi lagi baca alquran makin banyak aja yang datang... emoticon-Ngakak


gue bingung, td ada sepuh yang dah pm ke ane dan siap bantu, doakan ane gan, biar kembali normal lagi, ini dah abnormal namanya.... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Ejakeren
beeeuuhhh..... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown bukannya gitu agan agan.. ane mah bener2 ngerasain, tp loom dikasih lihat sama Alloh, semoga aja kgk,.... emoticon-Smilie



awal awalnya siih gini om, saya cek ke dokter sampe masalah internis sekalipun, hasilnya sehat katanya, dikirain saya penyakit apa gtu, mudah lelah cape dan berat banget bawaan badan.. pertama kali itu jg

terus seiring waktu ane ikut pengajian dan disana nyaman banget, cuman kalo sudah dari majelis yaah ada yg nemplokin lagi berat lagi...

pernah di ruqyah sampai sekarng masih jalanin ruqyah nya, setelah ruqyah badan enteng plooooong, alhamdulillah, namun ketika keluar dari tempat ruqyah nya, pasti ada aja lagi gan yang nempel emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

saking keselnye, gue teriak , gue bakar juga nnih jin.. tp tetep aje kgk mempan emoticon-Ngakak

kalo sholat mereka pergi tp kalo di dzikir mereka malah makin masuk didalam badan, gue bingung.. apalagi lagi baca alquran makin banyak aja yang datang... emoticon-Ngakak


gue bingung, td ada sepuh yang dah pm ke ane dan siap bantu, doakan ane gan, biar kembali normal lagi, ini dah abnormal namanya.... emoticon-Smilie


ooowh.. emoticon-Matabelo

coba yg ini diposting di awal..
coba konsul ke puh2 diatas.. mereka sakti cuman bergaya junker ajah.. emoticon-Big Grin

atau puh d bawah ane bsa bantu..
Mang rasanya apa mbah pas mereka masuk badan?
amin gan semoga cepat terselesaikan,

biar sehat kembali
Quote:Original Posted By detikawan


km
keren jadi bnyk yg suka dialam nyata maupun alam goib emoticon-Ngacir


emoticon-Malu ... puh... salim dulu ah..
Mungkin di tubuh agan ditembakin portal ama dekong...coba mana foto agan.