alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52411bb08127cf5440000009/tak-digubris-novi-ayla-lakukan-somasi-kedua-kepada-cagub-dukungan-pks
Thumbs down 
Tak digubris, Novi Ayla lakukan somasi kedua kepada Cagub dukungan PKS
Tak digubris, Novi Ayla lakukan somasi kedua kepada Cagub dukungan PKS

Setelah melayangkan somasi pertama kepada pasangan Cagub/Cawagub NTB, Suryadi Jaya Purnama (SPJ) Johan Rosihan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), penyanyi melayu-dangdut religi Novi Ayla kembali melayangkan somasi kedua.

Seperti diberitakan sebelumnya, somasi tersebut terkait pembajakan karya seni peran dan suara dalam lagu karya miliknya Cintai Aku Karena Allah (CAKA) yang dijadikan sarana pendukung kampanye lewat media Youtube oleh pasangan Cagub/Cawagub NTB tersebut tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Sikap ini diambil Novi karena pihak SPJJohan, hanya melakukan permintaan maaf melalui Youtube. "Padahal pada surat somasi pertama, kami meminta klarifikasi atau penjelasan, bagaimana asal muasal pemakaian lagu CAKA milik saya itu menjadi ajang kampanye lewat YouTube," ujar Novi kepada wartawan (4/8).

Artis bernama asli Eka Novia Ratri ini mengaku belum puas atas permintaan maaf yang telah dilakukan. Novi bersama Fahri SH, Ismail R SH dan Irfan Fahmi SH selaku kuasa hukum siap membawa kasus ini ke pihak berwajib.

Tindak pelanggaran hukum yang terjadi, yang akan diklaim Novi adalah atas pasal 49 ayat 1 UU RI No.19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta atau diduga melakukan perbuatan yang dilarang sebagaimana dalam Pasal 35 UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Jika somasi kedua tak mendapat tanggapan, saya dan tim kuasa hukum akan membuat laporan ke pihak berwajib, agar kasusnya bisa sampai ke meja hijau," tandas Novi.

http://www.merdeka.com/artis/tak-dig...asi-kedua.html

Nih penyanyi maunya apa sih? Cagubnya udah minta maaf koq masih melakukan somasi aja?!? Niat dan itikadnya memang mau cari popularitas dengan mendompleng Cagub dari PKS ya?? emoticon-Gila
Quote:Original Posted By 40tahungejomblo
ntb yang ada pesantren ngerakit bom ya?
Kemungkinan besar pks menang dong disanaemoticon-Embarrassment


ntb yg di guncang gempa, katanya mengundang adzab tuh di situs voa-islam.com. krn fpi disana ingkar janji mau nyeberang ke bali tapi gak jadi.
karena negara kita berdasarkan hukum dan bukan berdasarkan syariah Islam. maka udah sewajarnya segala sesuatu harus diproses secara hukum walaupun sudah minta maaf. saya dukung novi untuk somasi pasangan dari PKS ini
Quote:Original Posted By 40tahungejomblo
ntb yang ada pesantren ngerakit bom ya?
Kemungkinan besar pks menang dong disanaemoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By gegeptuolol


ntb yg di guncang gempa, katanya mengundang adzab tuh di situs voa-islam.com. krn fpi disana ingkar janji mau nyeberang ke bali tapi gak jadi.


Loe berdua ngemeng paan sih?? Atau sedang bermonolog? emoticon-Ngakak