alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52411b28128b46d973000004/yuk-disiplin--pentil-bu-dosen-dicabut-petugas-dishub
Ngakak 
( Yuk Disiplin ) Pentil Bu Dosen Dicabut Petugas Dishub
( Yuk Disiplin ) Pentil Bu Dosen Dicabut Petugas Dishub

JAKARTA, KOMPAS.com — Penertiban kendaraan yang parkir sembarangan juga dilakukan di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, tepatnya di depan SMA Lab School dan Kampus Universitas Negeri Jakarta. Salah satu korban kendaraan yang pentil bannya dicabut adalah dosen.

Dosen itu mengendarai mobil Chevrolet Optima hitam. Dia mengaku parkir di bahu jalan karena diarahkan oleh tukang parkir.

"Saya mau ngajar di UNJ. Jadi mau masuk ke dalam kampus, tapi parkir penuh. Tukang parkirnya arahkan saya parkir di pinggir jalan ini, ya saya ikuti," kata wanita yang mengaku dosen tersebut, Senin (23/9/2013).

Ia tidak mengetahui jika parkir di pinggir jalan akan ditertibkan, yakni dengan dicabut pentil bannya. Meski spanduk imbauan dilarang parkir sudah terpasang, dia mengaku tidak melihatnya.

"Ya, sebenarnya kesal ya karena main cabut pentil ban. Saya bingung cara perbaikannya. Memang sih saya salah parkir di sini," sesalnya.

Pihak Sudin Perhubungan Jakarta Timur tidak hanya melakukan penertiban di Jalan Pemuda. Menggaet Satpol PP, mereka juga melakukan penertiban di Pasar Jatinegara, Pasar Gembrong, dan Pasar Burung Pramuka.

Hasilnya, sebanyak 70 kendaraan bermotor, terdiri dari 40 sepeda motor dan 30 mobil, diberi sanksi oleh petugas gabungan tersebut. Bagian pentil ban kendaraan dicabut petugas hingga kempes.

"Kami lakukan pencabutan pentil sebagai efek jera atau shock therapy kepada pengendara yang melanggar perparkiran. Jadi, dengan dicabutnya pentil, untuk pengendara motor akan susah payah mencari pentil dan memompanya. Untuk pengendara mobil akan susah payah mengganti ban dengan ban serepnya," kata Kepala Seksi Operasional Pengawasan dan Pengendalian Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Budi Sugiantoro.

Sumber

Harusnya Ibu Dosen kasih contoh yang baik buat anak didiknya, jangan diulangi lagi ya Bu... emoticon-Malu (S)
judul trit kok gitu-gitu amat sihemoticon-Ngakak
tindak lanjut dari trit kemaren ini agaknya emoticon-Big Grin
ya besok2 parkir nya jangan sembarangan ya bu dosen
Quote:Original Posted By 3ego
judul trit kok gitu-gitu amat sihemoticon-Ngakak


Nganu gan, maksudnya Pentil Ban Mobilnya Bu Dosen... emoticon-Ngakak
ane kira trit ini berbau pentil emoticon-Embarrassment

eh ternyata pentil beneran emoticon-Big Grin
gila kebijakan ini emang bikin rancu berita2 BPemoticon-Cape d... (S)
pentil (.Y.) bu dosen di itik2 petugas.3gp
makanya buk, pentilnya disembunyiin gih, jangan dipamerin emoticon-Wowcantik
wah petugas DISHUB cari untung nih ... main cabut pentil bu dosen emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sihenz
ane kira trit ini berbau pentil emoticon-Embarrassment

eh ternyata pentil beneran emoticon-Big Grin


judulnya ngeres ya gan emoticon-Ngakak

sesat ini judul threadnya
Pentil, atau Péntil Bu Dosen ? emoticon-Big Grin
lainkali dikasih tanda aksen napa atuh beritanya...pentil sama pentil tulisan serupa artinya jauhhhh kemana2... emoticon-Cape d... (S) banyak pengunjung lapak yang kuciwa termasuk ane yang terlanjur pengen protes malah jadinya ngakak aja... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ilustrasi bu dosennya ga niy, bang TS? emoticon-Malu
Kalau warga protes, ganti pake cara begini aja biar tambah keren emoticon-Cool

( Yuk Disiplin ) Pentil Bu Dosen Dicabut Petugas Dishub
Walikota Lithuania melindas mobil yang parkir sembarangan dengan tank.
Baca judulnya bikin ane ngakak gan..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pentil mobil gan...hahahaha...jangan dipelesetin ne judul
PENTILL MANA PENTIL emoticon-Genit:
judulnya pentilll emoticon-Genit:
dah pake gerakan kilat ane kesini gk taunya pentil ban emoticon-Hammer2
×