alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241162fbfcb174442000007/binang--sidang-untuk-rakyat-malah-tidur
BINA**NG ! SIDANG UNTUK RAKYAT MALAH TIDUR !!!
Disebut2 sidang penting bagi kepentingan masyarakat ,anggota DPRD malah mangkir dan tidur !

http://img.okeinfo.net/dynamic/conte...VI1u.jpg?w=400

PURBALINGGA - Belasan anggota DPRD Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, mangkir saat sidang paripurna bahkan saat sidang berlangsung para wakil rakyat yang terhormat itu tertidur pulas.
Rapat Paripurna Penetapan Raperda tentang Perubahan APBD 2013 Kabupaten Purbalingga sedianya digelar pukul 08.30 WIB di ruang rapat paripurna Gedung DPRD, namun rapat diundur hingga dua jam karena belum memenuhi kuorum atau kurang dari dua per tiga seluruh jumlah anggota dewan.
Saat rapat dibuka Ketua DPRD, Tasdi, beberapa deret bangku masih tampak kosong. Dari daftar hadir diketahui, sebanyak 12 anggota DPRD mangkir, karena hanya 33 anggota dari 45 wakil rakyat yang mengisi daftar hadir.
Kejadian memalukan kembali terjadi saat sidang berlangsung. Entah karena kelelahan atau agenda sidang yang tidak menarik, sejumlah anggota dewan terlelap tidur. Mereka tidak mengindahkan pimpinan sidang yang bersuara keras memimpin rapat.
“Meminta para anggota dewan untuk lebih disiplin mengikuti seluruh agenda dewan,” kata Tasdi usai sidang paripurna, Senin (23/9/2013).
Selain anggota dewan, beberapa pejabat, pimpinan SKPD, dan sejumlah camat juga kompak tidak menghadiri rapat tersebut. Sidang paripurna dengan agenda Penetapan Raperda tentang Perubahan APBD 2013, mestinya menjadi pembahasan penting karena menyangkut kepentingan masyarakat.
Pasalnya, rapat tersebut menentukan seluruh kegiatan proyek di lingkungan Pemkab Purbalingga bisa dilaksanakan.

Source : http://m.okezone.com/read/2013/09/23/513/870684
kan anggota dhewan pas dong gan
memang sih acaranya membosankan, tapi siapa suruh jadi DPR kalo ga kuat...emoticon-Hammer2
menghalalkan segala cara buat masuk dpr, tapi pas udah jadi malah kerjaannya kayak gitu.
gimana tuh? emoticon-Bingung (S)
kasihan anggota dpr(d) selalu dihujat, padahal mereka SEMUA manusia mulia, baik hati, tanpa pamrih, pekerja keras...


























... sumpah, ane bohongemoticon-Ngakak
cuma makan gaji buta... korup numberone
mungkin di bosan sama kegiatan gituan gan. emoticon-Malu
ya tapi kalo bosan ya ga usah jadi anggota dpr dong. emoticon-Mad
malemnya begadang nonton bola bray emoticon-Big Grin
ckkckck amanah dr rakyat kok d buat maen2.. rasakan pembalasan di akhirat nanti.. emoticon-Mad (S)
Bayangin teroris somalia,pada ngebajak tuh gedung,..dan bedebah2 itu dibandai oleh teroris somalia,..

Atau..bayangin,..
Ada rudal korut nyasar di gedung dpr,pas bedebah2 itu lagi rapat bahas anggaran apbd (biasanya lengkap tuh para binatang hadir kalo denger kata anggaran)
Binatang nya Kasih Racun aja gan biar mati sekalian.
ga sekalian bawa kasur pak ??
sapa suruh dulu nyoblos anggota dHewan ???? mending golput emoticon-Malu (S)
parah emank pengisi parlemen kita sekarang
ya nikmati saja.. orang situ juga yang milih kan emoticon-Big Grin
Ga di pusat ga di daerah mental nya udh rusak semua emoticon-Ngacir
ya gitu lah. mau di apain lagi.
dari dulu ampe skrg udah gk aneh lg gan emoticon-Berduka (S)
Pictnya mana? emoticon-Mad
mudah2an ga akn terjadi lg kejadian sperti ini..