alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52410e37fdca172b1f000008/pelajaran-yang-bisa-anda-ambil-dari-komplain-pelanggan
Pelajaran yang Bisa Anda Ambil dari Komplain Pelanggan
Pelajaran yang Bisa Anda Ambil dari Komplain Pelanggan

Percaya atau tidak, ternyata tidak semua pelanggan suka melayangkan komplain atas pelayanan buruk perusahaan. Lebih banyak dari mereka yang memilih diam. Mereka akan langsung mencari solusi melalui produk lain dengan pelayanan yang lebih baik. Tetapi jika tidak ada produk lain, mereka akan diam saja menggunakan layanan anda sambil menimbun kekecewaan, hingga mungkin menyalurkannya dengan menyebarkan berita yang tidak sedap terhadap layanan anda kepada lingkungan mereka. Jangan sampai ini terjadi pada bisnis anda.

Jawab dengan penuh apresiasi
Spoiler for Jawab dengan penuh apresiasi:


Analisa tingkat kepuasan pelanggan anda
Spoiler for Analisa tingkat kepuasan pelanggan anda:


Komplain mempererat hubungan secara emosional
Spoiler for Komplain mempererat hubungan secara emosional:


Komplain melatih perusahaan untuk melayani dengan logika dan sepenuh hati
Spoiler for Komplain melatih perusahaan untuk melayani dengan logika dan sepenuh hati:


Komplain mengajarkan perusahaan untuk tidak over promising
Spoiler for Komplain mengajarkan perusahaan untuk tidak over promising:


Komplain mengajarkan perusahaan untuk memberi lebih banyak dari yang diharapkan
Spoiler for Komplain mengajarkan perusahaan untuk memberi lebih banyak dari yang diharapkan:


lihat juga yang lain di :
http://mediabisnisonline.com/pelajar...ain-pelanggan/