alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52410d8a8327cf3a1b000004/berita-bener-bukan-cucoklogi-gempa-bumi-goncang-lombok-getaran-terasa-hingga-bali
Berita Bener Bukan Cucoklogi: Gempa Bumi Goncang Lombok, Getaran Terasa Hingga Bali
Jakarta - Gempa bumi melanda wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Gempa tersebut terjadi pada pukul 22.12 WIB. Getaran gempa terasa hingga ke Pulau Bali.

Dilaporkan BMKG dalam akun Twitternya, Gempa yang terjadi pada Senin (23/9/2013). Gempa tersebut berkekuatan 5,3 Skala Ritcher. Pusat gempa berada di 138 Kilometer barat daya NTB, atau di daerah Lombok Tengah.

Gempa itu berada di kedalaman laut 10 Kilometer. Belum diketahui apakah gempa itu menimbulkan tsunami atau tidak.

Getaran gempa itu terasa sampai Pulau Dewata. Seorang warga dalam akun Twitter @ernestprakasa, mengatakan gempa itu dirasakan sangat cepat.

Dia juga menunjukkan sebuah foto yang menggambarkan adanya retakan di rumahnya akibat gempa tersebut.

Ember: [url]http://news.detik..com/read/2013/09/23/225343/2367256/10/gempa-bumi-goncang-lombok-getaran-terasa-hingga-bali[/url]

Komentar TS: No Cucoklogi, No Cry emoticon-Ngakak
Dicucokkan karena Bali ada MW........

Nah sekarang nyatanya gempa Lombok, apa yang mau dicucokkan dengan Lombok, ya?......

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Leo168

Komentar TS: No Cucoklogi, No Cry emoticon-Ngakak

maksudnya gan?
emoticon-Ngakak Di tret sebelah dicocoklagikan tuh. Katanya gempanya gara2 Miss World. Begitu TS tret sebelah gw tanyain gempa Aceh dan Padang yg terkenal religius karena apa? Malah tiarap.
wah jdi lombok tuh yg kena azab sebenernya, untung azabnya ga kaya aceh yg smpe terkena tsunami emoticon-Ngakak

sarkas mode : off
Oh,lombok itu sih cobaan tapi klo dibali baru azab emoticon-Cool
standar janda mode : off

Ya begitulah, sesuatu yang dipaksakan emang emoticon-Ngakak

Sekarang orang orang Indonesia udah pada pinter ngk bisa di tipu tipu
Quote:Original Posted By masdhekijunior
Dicucokkan karena Bali ada MW........

Nah sekarang nyatanya gempa Lombok, apa yang mau dicucokkan dengan Lombok, ya?......

emoticon-Ngacir


Gempanya ngincer massa yang katanya dari Lombok mau nyerang Bali itu lho...?

Eh, tapi bukan ah. Gubernur NTB bilang massa itu hoax kok.
tuh kan....

lombok lagi diingatin, jangan pernah coba2 mau kirim 5000 jihadis menggagalkan MW

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Leo168

Getaran gempa itu terasa sampai Pulau Dewata. Seorang warga dalam akun Twitter @ernestprakasa, mengatakan gempa itu dirasakan sangat cepat.


OOT ini kan si Ernest stand up comedy...?

Berita Bener Bukan Cucoklogi: Gempa Bumi Goncang Lombok, Getaran Terasa Hingga Bali

Quote:Original Posted By InRealLife


Gempanya ngincer massa yang katanya dari Lombok mau nyerang Bali itu lho...?

Eh, tapi bukan ah. Gubernur NTB bilang massa itu hoax kok.


Oh gitu ya gan?........

Itu berarti gempa yang kecil itu cuman buat nyindir aja kalee...........emoticon-Malu (S)
Massa hoax gempanya kecil.......
Kalau massa beneran banyak gempanya........emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
puokoknya gempanya mesti pusatnya di baliemoticon-Mad
emoticon-Ngakak (S)
Cucokologi sama miss world ? emoticon-Ngakak (S)

Weks sumbernya ernest standup comedy itu ?
Hmm.. dah biasa kali Indonesia gempa.
Cuma kebetulan aja Bali kerasa.


Eh, di sebelah ada tuh yg cucokologi missworld emoticon-Ngakak (S)
Buat yang ngk suka cucoklogi tolong di rate dong hehe...

Sekalian di sundul terus biar makin cucok bo... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By masdhekijunior
Dicucokkan karena Bali ada MW........

Nah sekarang nyatanya gempa Lombok, apa yang mau dicucokkan dengan Lombok, ya?......

emoticon-Ngacir


Krn Lombok ada FPI yg ingkar janji mau datengin Bali emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Leo168
Buat yang ngk suka cucoklogi tolong di rate dong hehe...

Sekalian di sundul terus biar makin cucok bo... emoticon-Ngakak


Berdasarkan tabel BMKG sebelum gempa Lombok, gan............

23 September 2013
18:22:45 WIB 0.78 LS - 124.93 BT 5.1 SR 10 Km 114 km TimurLaut KEP-SULA-MALUT

22 September 2013
13:06:19 WIB 5.77 LU - 93.3 BT 5.3 SR 10 Km 222 km BaratDaya KOTA-SABANG-NAD


Nah sekarang ada apa dengan kep. Sula-Malut, dan ada apa dengan Kota Sabang NAD?.....

Ayuh, ilmu cucoklogynya biar pada dikeluarkan neeh..........emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By hawk


Krn Lombok ada FPI yg ingkar janji mau datengin Bali emoticon-Ngacir


Goblok mode on:

Nggak bisa.......emoticon-Mad
Pokoknya gara2 MW, dan pokoknya Bali yang harus kena........emoticon-Mad
Bukan Lombok.........emoticon-Mad

Goblok mode off........emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir lagi ah......
orang indonesia kan jago jago kalo hal cucokmologi eh cucoklogi ya? emoticon-Stick Out Tongue
Kl sdh gagal otak dan kena brainwash BALI di anggap LOMBOK... LOMBOK di anggap BALI..emoticon-Ngakak
dari dulu aja kali daerah ntb sering kena gempa, masy di daerah rawan gempa harusnya sadar diri ky di jepang punya persiapan jadi tau ap yg harus dilakukan bila ada gempa
tuhannya rada2 sih, acaranya dibali, kirim gempa kelombok, suruh tuhannya pereksa mata dulu gih, atau belajar geografi lagi emoticon-Ngakak