alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52410ab2118b464b45000005/mohon-bantu-terawang-rumah-ane-gan
Mohon Bantu Terawang Rumah Ane gan
gan ane minta tolong banget ni..
mau crita dikit..

jadi d rumah ane it kaya ada energi negatif entah dr mana..
nah yang paling ngerasain it ibu ane gan..
dia sering banget ngerasa kedinginan terus sakit2an terus.

aneh nya kalo lagi d luar rumah malah segeer banget..
ane pengen banget d terawang rumah ane

pengen tau apa aja yang ad d rumah ane letak nya d mana aja dan mereka mau ngapain disitu
tapi ngasi tau nya yang bener ya gan jangan cuma becandaan ngasi tau nya yang bkin ane takut..
kalo emang beneran ad ya blg aja sosok nya apakah kunti dll..

kasian ibu ane gan..

nb:
sesepuh sini bs minta tolong pagarin rumah ane ga yang kuat biar mereka pada ga masuk lagi k rumah?
minta tolong banget ya gan

bener ga gan kalo makhluk goib it takut ama sebatang lidi?


foto nya
Spoiler for foto rumah ane:
mohon bantuan nya gan
Quote:Original Posted By Chamakh
mohon bantuan nya gan


ni yg tdy sms ea? Bentar ya lg di usahain
ga ada yang terang yaw gan ?? emoticon-Bingung (S)
rumahnya udaranya lembab yah mgnya pada betah
buset dah pada ngumpul begitu emoticon-Takut
rumahnya emang nuansa rada gelap ya om?
Quote:Original Posted By detikawan


ni yg tdy sms ea? Bentar ya lg di usahain


iya gan
d kursi ruang tamu kayak da wjud nenek" sring d sna !

coba tanya ibu agan prnh liat/ngerasain wujud tu nenek" .
Ruang tamu
Teralis

BKI mode On
Ane bantu ente bukan ngemis cendol tapi pengen bantu aje
1.Di foto pertama ada mahluk dgn muka kanan bengkak..
2.Dibawah kasur kecil kurus bungkuk

Sementara itu yg nampak.
Pertanyaannya
1.Apakah rumah ente tusuk sate? Kalo iya pm ane
2.Apakah rumah beneran apa ngontrak? Kalo diini (sumbar) orang lazim menguburkan jenazah di halaman.apakah ada kuburan dalam rumah atau dideket rumah?kalo iya pm ane..

Kalo gak:
1.Gunakan rumah untuk beribadah, solat, baca quran, ngasih makan anak yatim dll.
2.Tanam tanaman berenergi negatif di tempat2 rawan.bisa dalam pot.contoh emoticon-Stick Out Tongueacar air.
3.Taburi rumah dengan garam kasar keliling berlawanan jarum jam atau bisa juga dicipratin pake air bekas cucian beras sebulan sekali..

Itu yang ane tau bukan sombong bukan pamer cuma berbagi pengetahuan..wabilahi taufik walhidayah wassalamualaikumwarohmatullahiwabarakatuh

Quote:Original Posted By waungalas00
buset dah pada ngumpul begitu emoticon-Takut
rumahnya emang nuansa rada gelap ya om?


iyah mbah rumah nya kliatan suwung alias sepi , biasanya rumah'' gini yg bikin merinding waktu baru masuk emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Touch.Of.Eden


iyah mbah rumah nya kliatan suwung alias sepi , biasanya rumah'' gini yg bikin merinding waktu baru masuk emoticon-Blue Guy Peace


iya mbah, banyak yang energi negatifnya kenceng, sampe di foto biasa aja sampe keliatan. emoticon-Takut
ada itunya emoticon-Takut
ane gabisa terawang gan emoticon-Big Grin
ane bantu doa aja yah.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By alex.andre
Ruang tamu
Teralis

BKI mode On


d teralis ad apa gan?

Quote:Original Posted By waungalas00
buset dah pada ngumpul begitu emoticon-Takut
rumahnya emang nuansa rada gelap ya om?


ngumpul smua?
ad apa aja gan yang d liat?

ane ambil nya pagi2 gan pas masi gelap sama ambil nya pake bb makanya gelap foto nya hehe

Quote:Original Posted By x12051x
d kursi ruang tamu kayak da wjud nenek" sring d sna !

coba tanya ibu agan prnh liat/ngerasain wujud tu nenek" .


ntar ane tanya dh gan ke nyokap..
nenek nya katanya hijab doang ya?

Quote:Original Posted By butuhkehangatan
Ane bantu ente bukan ngemis cendol tapi pengen bantu aje
1.Di foto pertama ada mahluk dgn muka kanan bengkak..
2.Dibawah kasur kecil kurus bungkuk

Sementara itu yg nampak.
Pertanyaannya
1.Apakah rumah ente tusuk sate? Kalo iya pm ane
2.Apakah rumah beneran apa ngontrak? Kalo diini (sumbar) orang lazim menguburkan jenazah di halaman.apakah ada kuburan dalam rumah atau dideket rumah?kalo iya pm ane..

Kalo gak:
1.Gunakan rumah untuk beribadah, solat, baca quran, ngasih makan anak yatim dll.
2.Tanam tanaman berenergi negatif di tempat2 rawan.bisa dalam pot.contoh emoticon-Stick Out Tongueacar air.
3.Taburi rumah dengan garam kasar keliling berlawanan jarum jam atau bisa juga dicipratin pake air bekas cucian beras sebulan sekali..

Itu yang ane tau bukan sombong bukan pamer cuma berbagi pengetahuan..wabilahi taufik walhidayah wassalamualaikumwarohmatullahiwabarakatuh



pm sent gan

Quote:Original Posted By robienrose
ane gabisa terawang gan emoticon-Big Grin
ane bantu doa aja yah.. emoticon-Berduka (S)


amin gan..makasih gan

emang rada gelap gan,

sudah ada sepuh yang bantu, sep dah lanjut gan
emoticon-Takut
....
pasti panas ya gan di situ.....
ayo agan2 tolong dibantu trwangin rumah ts
wah.. saya gak punya kemampuan nerawang , tapi pass liat foto itu jadi rada gak enak badan sama sesak nafas emoticon-Bingung (S) kayaknya ada hawa negatif tuh , berasa banget

mungkin yang lain bisa bantu
ada tuh gan, ngelihat gambarnya aja udah serasa beda.

Yang ane lihat di kursi kaya ada orang baca koran gitu, terus ada anak kecil, sama sesosok perempuan. Ya boleh agan percaya atau ga, lagipula ini kan menurut penglihatan ane emoticon-Big Grin