alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240fffcbecb17c602000006/jokowi-vs-sby---boediono
Jokowi VS SBY - Boediono
Rakyat vs Kapitalis Industri Otomotif.

Kenapa Jokowi menolak Kebijakan Pemerintah terkait Mobil murah ?

1. Ingat, Jakarta butuh Transportasi massal yg murah bukan mobil murah.

2. Mobil murah hanya akan menambah pengguna mobil pribadi dan semakin memacetkan Jakarta.

3. Mobil murah akan membuat pemborosan Bahan Bakar Minyak.

4. Mobil murah kental dgn aroma konsprirasi bisnis antara Industri Otomotif dg Kekuasaan yang dibungkus dengan peraturan atas nama Rakyat.

5. Mobil murah adalah rekasaya busuk jebakan politik untuk memperparah kemacetan Jakarta agar Rakyat menuduh Jokowi gagal benahi kemacetan!

Jangan biarkan Jokowi sendirian, dukung penolakannya terhadap bisnis mobil murah beraroma konspirasi politik!
Jokowi setteeloooonngg emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia
pahami keuntungan dan kerugiannya.. semua buat kita emoticon-I Love Indonesia
Dukung Jokowi,
Nyesel ane milih SBY
Listrik Naik
BBM Naik
Rupiah berantakan
Wakil nya kerja dikolong meja / ngumpet
Milih menteri bukan atas kompeten tapi asal berkumis??
Koplak dah!
Quote:Original Posted By acedies
Rakyat vs Kapitalis Industri Otomotif.

Kenapa Jokowi menolak Kebijakan Pemerintah terkait Mobil murah ?

1. Ingat, Jakarta butuh Transportasi massal yg murah bukan mobil murah.

2. Mobil murah hanya akan menambah pengguna mobil pribadi dan semakin memacetkan Jakarta.

3. Mobil murah akan membuat pemborosan Bahan Bakar Minyak.

4. Mobil murah kental dgn aroma konsprirasi bisnis antara Industri Otomotif dg Kekuasaan yang dibungkus dengan peraturan atas nama Rakyat.

5. Mobil murah adalah rekasaya busuk jebakan politik untuk memperparah kemacetan Jakarta agar Rakyat menuduh Jokowi gagal benahi kemacetan!

Jangan biarkan Jokowi sendirian, dukung penolakannya terhadap bisnis mobil murah beraroma konspirasi politik!




dah kebaca gan....emang itu intinya...memperparah keadaan tp rakyat dah pd pinter kok...ngebaca siaasat orang terkutuk
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mobil murah cukup dijual di kota tertentu saja.
gak usah dijual di jkt.
ya, begitulah SBY yg udah mau lengser, selalu buat ulah melulu emoticon-Ngakak
pertarungan antar pengusaha mobil nih
yang atu ujung tombaknya jokowi yang atunya lagi ujung tombaknya budiono emoticon-Ngakak
bakal rame nih
×