alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240fff43dcb173362000001/anak-yg-gak-mau-sekolah-diapain-ya
Anak yg gak mau sekolah, diapain ya??
agan, sista...

mau tanya adakah yang punya pengalaman anak yang tidak mau sekolah?

Bagaimana cara penanggulangannya? dan apakah sudah ada yang pernah menggunakan jasa psikolog anak ? boleh minta referensinya ya.

Please sharenya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)Makasih
tsnya sekolahin dl emoticon-Peace

taatin rules om, salah kamar ini tritnya.
emoticon-Sorry maap gan, maklum newbie emoticon-Sorry
Tanya di SUPRANATURAL aja....emoticon-Bola...Percuma Sekolah....Lu sekolah tetep aja goblok...( msh aja salah kamar )
cekek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kan sekarang lagi jamanya ngapain sekolah...seperti ajaran si tua bangka nan kaya itu emoticon-Malu (S)

Tunjukkin aja begitu mudahnya cari pecundang di jalanan karena mereka ga sekolah!

Paksakan, kapon dia sampe benci anda sebagai ortu, biarin aja...toh pas dewasa juga nyadar betapa bodohnya dia!

Selain itu, cek dulu...ada masalah apa dia di sekolah?? Jangan2 dicabulin!
seniman kali gan males sekolah emoticon-Matabelo
suka2 anak aja dah
sedari kecil harus didekatkan dengan buku
membuat anak meningkatkan rasa keingintahuan dengan buku bergambar atau cerita menarik


semoga membantu

+1 salah kamar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nanggewer
agan, sista...

mau tanya adakah yang punya pengalaman anak yang tidak mau sekolah?

Bagaimana cara penanggulangannya? dan apakah sudah ada yang pernah menggunakan jasa psikolog anak ? boleh minta referensinya ya.

Please sharenya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)Makasih


jual aja di tokobagus.com coba, sapa tau laku
ane kasih cerita ane aja dulu gimana dah gan

ane kalo kagak sekolah
1. di cubitin
2. kagak di kasih jajan
3. kalo rapor merah mending jadi gembel di jalan

sekian terima kasih
cemplungin sumur aja gan emoticon-Matabelo
biarin aja
kl sekolah pun nggak jd pinter
.. jadi kaya bukan karena pinter, tapi karena bejo ................................. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By MakLow


jual aja di tokobagus.com coba, sapa tau laku


Berniaga berniaga pom pom pom,tet tonet tonet tet tet emoticon-Ngakak
semua tergantung orang tuanya, kalau tegas anaknya disuruh sekolah pasti mau sekolah emoticon-shakehand
Coba tanya diri sendiri sudah jadi ortu yang bener ? emoticon-Malu
biarin aja
nanti kalo sekolah, jadi pinter, terus jadi koruptor, bagaimana?
udah mendingan jadi orang bodo aja tuh anak biar ga dosa emoticon-Ngacir
Ane bru mw komen kalo sekolah itu penting supaya anak paham aturan dan tata hidup sosial

Lah TS nya sendiri ga pagam aturan di forum yg jelas2 terpampang

Kalo itu anak TS, buah ga jatuh dari pohonnya, satu2nya cara ya hrus memperindah pohonnya
yah gak usah disekolahin gan,
suruh nyangkulaja bertani, kali aja cocknya bakat jd petani bisa sukses berswasembada beras gan.
×