alexa-tracking

Demo PLN, Massa Perhimpunan Tionghoa Indonesia Nyaris Baku Hantam Dengan PLN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240f629faca171a3b000013/demo-pln-massa-perhimpunan-tionghoa-indonesia-nyaris-baku-hantam-dengan-pln
Kesel 
Demo PLN, Massa Perhimpunan Tionghoa Indonesia Nyaris Baku Hantam Dengan PLN
Quote:



Memang harus disambangi terus nih kantor PLNemoticon-Ngakak
buat malu aja PLN itu ...
kalo tak mampu ....oper aja ke swasta .
biar jadi PLS ,,,
ane dukung deh klo ada perusahaan listrik swasta
mau monopoli tapi ngga bisa kasih pelayanan bagus emoticon-Cape d... (S)
Emg ganggu aktifitas tuh pemadaman.
udah defisit listrik terus, masih mau ekspor listrik ke malasya emoticon-Cape d...

bego PLN emoticon-Mad (S)
"gaji kalian dari rakyat"
ane setuju gan... ini yg selalu dilupakan emoticon-Berduka (S)
aneh padahal listrik merupakan energi vital untuk mendorong perekonomian , peran pemerintah untuk menjaga dan menjamin pasokannya dari inefisiensi di pln sendiri .
Gilas rakyat terussss... ampe nyungsep
Negara apaan sih ini? emoticon-Cape d... (S)
Mentri energinya siapa sih

oooh si Jeroan Wacik ... yg lagi dikait2kan ama kasus suap di SKK Migas itu yaa emoticon-Malu (S)
Quote:


Di Indonesa yang urusan2 vital malah ancur semua gan emoticon-Berduka (S)

Quote:


makjleb emoticon-Big Grin
kalau gak mampu yah kasih swasta aja. emoticon-Wink
PLN emang parahh.......
Quote:


Dahlan Iskan yg tanggung jawab gan, PLN di bawah Kementrian BUMN.
Quote:

Seharusnya menteri BUMN kena juga dong. Kan PLN itu kan BUMN. emoticon-Big Grin

Makin kelihatan antara menteri BUMN dan menteri ESDM tidak ada koordinasi. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak jeroan wacik..
oh PLN, ini ane reply pake energi genset emoticon-Ngakak
Jakarta aja sehari sekali ane uda marah emoticon-Mad
Quote:


Khusus yg bayar pajak saja gan,klo bukan wajib pajak mending diem terima nasib emoticon-Ngakak (S)
Wondering pas jaman Orba......, kelompok macam ini mana berani macam-macam, apalagi sampe datengin instalasi milik negara...

#Merindukan pemimpin seperti Pak Harto emoticon-Angkat Beer