alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240f629faca171a3b000013/demo-pln-massa-perhimpunan-tionghoa-indonesia-nyaris-baku-hantam-dengan-pln
Kesel 
Demo PLN, Massa Perhimpunan Tionghoa Indonesia Nyaris Baku Hantam Dengan PLN
Quote:Demo Pemadaman Listrik INTI Medan, Nyaris Baku Hantam
Senin, 23 September 2013 12:30 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Fahrizal Fahmi Daulay

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Massa Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI) Kota Medan nyaris baku hantam dengan petugas keamanan PLN Rayon Medan Kota saat berlangsung aksi unjuk rasa di Kantor PLN Rayon Medan di Jalan Listrik, Senin (23/9).

Pada aksi tersebut INTI Medan bersama pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) ingin memberikan petisi dan pernyataan sikap yang pada intinya melakukan protes terhadap pemadaman yang dilakukan PLN akhir-akhir ini.
Mereka mengatakan akibat pemadaman listrik yang tidak hanya tiga kali namun sampai empat kali sehari sudah menimbulkan korban jiwa akibat kebakaran dan korban keracunan asap genset.

"Tidak hanya itu korban kecelakaan lalu lintas juga meningkat karena listrik padam juga berdampak terhadap matinya trafic light di jalanan. Ini merupakan dampak tidak langsung, namun berawal dari pemadaman listrik," ujar Heri Zulkarnain anggota INTI Medan.

Aksi dorong-dorongan menjurus adu fisik pun tidak terhindarkan, karena pihak PLN Rayon Medan Kota hanya berkenan menerima tiga orang delegasi untuk melakukan pembicaraan untuk bernegosiasi atas tuntutan merek.
Namun pihak pendemo meminta sebanyak 10 orang masuk untuk bernegosiasi, "kami minta sepuluh orang masuk, arogan kali kalian. Biar tau kalian, gaji kalian dari rakyat," ujar pengunjuk rasa. Kericuhan itu redam setelah pihak PLN menerima 10 orang dari para pengunjuk rasa untuk bernegosiasi.

(riz/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2013/09/...is-baku-hantam



Memang harus disambangi terus nih kantor PLNemoticon-Ngakak
buat malu aja PLN itu ...
kalo tak mampu ....oper aja ke swasta .
biar jadi PLS ,,,
ane dukung deh klo ada perusahaan listrik swasta
mau monopoli tapi ngga bisa kasih pelayanan bagus emoticon-Cape d... (S)
Emg ganggu aktifitas tuh pemadaman.
udah defisit listrik terus, masih mau ekspor listrik ke malasya emoticon-Cape d...

bego PLN emoticon-Mad (S)
"gaji kalian dari rakyat"
ane setuju gan... ini yg selalu dilupakan emoticon-Berduka (S)
aneh padahal listrik merupakan energi vital untuk mendorong perekonomian , peran pemerintah untuk menjaga dan menjamin pasokannya dari inefisiensi di pln sendiri .
Gilas rakyat terussss... ampe nyungsep
Negara apaan sih ini? emoticon-Cape d... (S)
Mentri energinya siapa sih

oooh si Jeroan Wacik ... yg lagi dikait2kan ama kasus suap di SKK Migas itu yaa emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kosimsupir
aneh padahal listrik merupakan energi vital untuk mendorong perekonomian , peran pemerintah untuk menjaga dan menjamin pasokannya dari inefisiensi di pln sendiri .


Di Indonesa yang urusan2 vital malah ancur semua gan emoticon-Berduka (S)

Quote:"kami minta sepuluh orang masuk, arogan kali kalian. Biar tau kalian, gaji kalian dari rakyat," ujar pengunjuk rasa.

makjleb emoticon-Big Grin
kalau gak mampu yah kasih swasta aja. emoticon-Wink
PLN emang parahh.......
Quote:Original Posted By A.Style
Mentri energinya siapa sih

oooh si Jeroan Wacik ... yg lagi dikait2kan ama kasus suap di SKK Migas itu yaa emoticon-Malu (S)


Dahlan Iskan yg tanggung jawab gan, PLN di bawah Kementrian BUMN.
Quote:Original Posted By A.Style
Mentri energinya siapa sih

oooh si Jeroan Wacik ... yg lagi dikait2kan ama kasus suap di SKK Migas itu yaa emoticon-Malu (S)

Seharusnya menteri BUMN kena juga dong. Kan PLN itu kan BUMN. emoticon-Big Grin

Makin kelihatan antara menteri BUMN dan menteri ESDM tidak ada koordinasi. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak jeroan wacik..
oh PLN, ini ane reply pake energi genset emoticon-Ngakak
Jakarta aja sehari sekali ane uda marah emoticon-Mad
Quote:Original Posted By cushcoos
"gaji kalian dari rakyat"
ane setuju gan... ini yg selalu dilupakan emoticon-Berduka (S)


Khusus yg bayar pajak saja gan,klo bukan wajib pajak mending diem terima nasib emoticon-Ngakak (S)
Wondering pas jaman Orba......, kelompok macam ini mana berani macam-macam, apalagi sampe datengin instalasi milik negara...

#Merindukan pemimpin seperti Pak Harto emoticon-Angkat Beer