alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240e6afa4cb17350b00000b/di-indonesia-benih-lele-saja-dikorupsi
Di Indonesia, benih lele saja dikorupsi
Di Indonesia, benih lele saja dikorupsi
Semua barang di Indonesia agaknya tak lepas dari korupsi. Bahkan benih lele pun dikorupsi.

Kepolisian Resor Boyolali segera mengusut tuntas kasus korupsi pengadaan bantuan benih lele peternak di Desa Tegalrejo dengan total nilai proyek sebesar Rp 907 juta. Polisi akan memanggil mantan Kepala Desa Sigit Supomo atas dugaan perkara tersebut

Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Dwi Haryadi mengatakan, berdasarkan hasil keterangan Ketua Kelompok Peternek Lele Desa Tegalrejo Darseno yang sudah jadi tersangka dalam kasus tersebut, Sigit selaku kades pada tahun 2007 ikut menikmati uang bantuan.

Darseno menyebut mantan kades telah meminta jatah uang bantuan benih lele sebesar Rp 14 juta.

"Kami akan menindaklanjuti laporan tersangka, dengan melakukan klarifikasi terhadap mantan kades itu," kata AKP Dwi Haryadi, Senin (24/9).

Saat ini polisi sedang meminta keterangan para saksi untuk menyelidiki keterlibatan mantan kades tersebut terkait dengan kasus dugaan korupsi dana bantuan benih lele yang merugikan negara sekitar Rp 204 juta.

"Kami sedang meminta keterangan para saksi soal keterlibatan mantan kades itu. Setelah itu, kami baru akan memanggil Sigit untuk meminta keterangan," katanya.

Sementara itu Sigit membantah meminta jatah Rp 14 juta dari uang pengadaan bantuan untuk peternak. Menurut Sigit, justru Darseno yang menyerahkan uang tersebut ke bagian Bendahara Desa Tegalrejo sebagai dana hibah karena pengolaan kolam ikan di tanah kas desa.

"Saya sebagai warga negara akan mengikuti proses hukum sebagaimana yang berlaku," katanya.

Menurut Tukinu selaku kuasa hukum tersangka Darseno, selain kliennya, kasus dugaan korupsi tersebut ada indikasi pihak lain yang terlibat.

Tukinu mengatakan bahwa mantan Kades Tegalrejo Sigit Supomo juga ikut menikmati uang pengadaan bantuan benih lele untuk para peternak itu.

Berdasarkan hasil audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Tengah, disebutkan bahwa proyek pengadaan bantuan benih lele di Desa Tegalrejo 2007 diduga telah diselewengkan.

Dari total dana bantuan senilai Rp 907 juta yang disalurkan oleh pemerintah pusat diduga diselewengkan senilai Rp 204 juta.

Tim penyidik Polres kemudian melakukan penyelidikan, dan menetapkan Ketua Kelompok Peternak Lele Desa Tegalrejo Darseno sebagai tersangka.

Sumber: http://ingat.in/64X
lah, kemarin di merauke, kulit buaya juga dikorupsi...
ga peduli apapun barangnya

yang pasti kalo pengadaan itu duitnya pasti gede

rawan penyimpangan
lha lahan kuburan aja dikorupsi kok emoticon-Matabelo
semoga koruptornya cepet tobat emoticon-Embarrassment

sebelum digoreng seperti lele emoticon-Frown
presidennya aja koruptor, ya keturunannya jg korupsi.. emoticon-Embarrassment

apa sih yg gak di korupsi sama mereka? semua jg di korupsi.. emoticon-Embarrassment
rakyatnya aja korupsi kok buktinya korupsi jalan emoticon-shakehand
kasihan lelenya gan,
kagak punya salah apa2 ikut kebawa2
emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By nyampo
presidennya aja koruptor, ya keturunannya jg korupsi.. emoticon-Embarrassment

apa sih yg gak di korupsi sama mereka? semua jg di korupsi.. emoticon-Embarrassment


yg pilih presiden rakyat..semua koruptor emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyampo
presidennya aja koruptor, ya keturunannya jg korupsi.. emoticon-Embarrassment

apa sih yg gak di korupsi sama mereka? semua jg di korupsi.. emoticon-Embarrassment

apalagi rakyat jeleta seperti elo korupsi trotoar..pkl
korupsi hak cipta download software music film ilegal.korupsi waktu bolos sbgny..korupsi buang sampah sembarang..maling teriak maling..
please tao diri donk beli kaca donk


Quote:Original Posted By fghjjhgf

apalagi rakyat jeleta seperti elo korupsi trotoar..pkl
korupsi hak cipta download software music film ilegal.korupsi waktu bolos sbgny..korupsi buang sampah sembarang..maling teriak maling..
please tao diri donk beli kaca donk




duuh ada yg sewot nih pagi2.. emoticon-Embarrassment

orang jawa tengah jg ya mas.. emoticon-Embarrassment
mental ini, mental.

kalo udah mentalnya begitu, mau apaan juga disikat
di indo b*rak aja kalau bisa dikorupsi, ngga di pemerintah ngga di swasta maling di mana2
Quote:Original Posted By nyampo


duuh ada yg sewot nih pagi2.. emoticon-Embarrassment

orang jawa tengah jg ya mas.. emoticon-Embarrassment


ngalain sewot..menyadarkan manusia seperti elo biar bersih dr sampah2 yg berkoar korupsi..seperti fpi yg teriak atas nama agama tapi kelakuanny beda..sm seperti elo..
yaaah cuman benih aje koq, pasal ayat aje bisa disulap koq emoticon-Ngakak (S)
apaan yg gak di korupsi sekarang?
waktu aja di korupsi..lha ini yg lagi kerja malah ngaskus emoticon-Stick Out Tongue
Semuanya sekarang bisa dikorupsi. Mkanya negara gak maju2.
Quote:Original Posted By nyampo


duuh ada yg sewot nih pagi2.. emoticon-Embarrassment

orang jawa tengah jg ya mas.. emoticon-Embarrassment


neh aku kasih gambar buat yang kangen ama nyampo

Di Indonesia, benih lele saja dikorupsi
budaya korupsi merajalela di indonesia.
kapan indonesia bisa makmur yah

emoticon-Cape d...
Selama pemerintah dikasih pegang duit banyak ... pasti akan dikorupsi ...