alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240e35a118b46bc38000003/rebutan-wanita-anggota-dprd-berkelahi-di-jalan
Rebutan wanita, anggota DPRD berkelahi di jalan
Rebutan wanita, anggota DPRD berkelahi di jalan
Badan Kehormatan (BK) DPRD Jembrana, Bali, menelusuri kabar anggota dewan yang berkelahi dengan dokter karena persoalan perempuan.

"Saya banyak mendapatkan pesan pendek, kalau ada oknum dewan yang berselingkuh dengan istri oknum dokter. Karena tidak terima, oknum dokter tersebut mencegat oknum dewan," kata Ketua DPRD Jembrana Ketut Sugiasa di Negara, Senin (23/8). Demikian dikutip dari antara.

Ketut Sugiasa mengaku bahwa pihaknya belum tahu pasti siapa anggota dewan serta dokter tersebut, dan apakah mereka sempat berkelahi atau tidak dalam peristiwa tersebut.

"Makanya BK saya minta untuk menelusuri. Kami tidak mau, nama baik lembaga ini tercoreng karena ulah oknum yang berperilaku negatif," ujarnya.

Adanya anggota dewan yang diduga berselingkuh dengan istri dokter, sehingga terjadi keributan ini menjadi pembicaraan di kalangan anggota dewan, pegawai Pemkab Jembrana serta di lingkungan RSU Negara.

Informasi yang berkembang menyebutkan, keributan antara oknum dewan dan dokter ini, terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk di wilayah Kabupaten Tabanan.

Usai menjemput istrinya di Terminal Ubung, dokter yang curiga istrinya selingkuh sempat memukuli perempuan tersebut, sebelum mencegat wakil rakyat Jembrana di wilayah Soka, Tabanan.

"Informasi tersebut juga membuat istri anggota dewan, termasuk istri saya menanyakan hal tersebut. Mereka jadi resah, dan bertanya-tanya suami siapa yang terlibat kejadian ini," kata Sugiasa.

Sugiasa berharap, masalah ini bisa segera terungkap dan diselesaikan, agar lembaga yang dipimpinnya tidak rusak citranya karena adanya isu tersebut.

Sementara itu Ketua BK DPRD Kabupaten Jembrana Ida Bagus Sudiana mengakui, dirinya disuruh Ketua DPRD untuk menelusuri masalah isu tersebut.

Sumber: http://ingat.in/dyA
wew aja dah emoticon-Ngakak
gak heran... emoticon-Embarrassment

kalo gak molor pas sidang ya berkelahi emoticon-Big Grin
nunggu koment ts dulu ah .....
emoticon-Ngakak
kagak ada berita yg lebih kadaluarsa lagi gan?
lagi2 anggota dHEWAN beraksi....ga kelar dgn istri simpanan....skrg merebut istri orang emoticon-Cape d... (S)
hmmm....kok gk ada foto orangnya?
tampilin dongemoticon-Wink
wanita memang selaku menggoda

apalagi kalo sexy,bohay,sedep deh rasanya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dHEWAN memang kalkuan'a aneh2 emoticon-Ngakak
urusan selangkangan dijadiin prioritas, urusan rakyat belakangan... emoticon-Cape d... (S)
ada-ada za kasus anggota dewan
Ga di Bali ga di Indoneisa ( emoticon-Big Grin ) namanya anggota Hewan ya HEWAN!!!
kok kelakuan anggota dewan ini busuk-busuk yaah
msh sebatas rumor atau emang dah kejadian? emoticon-Bingung (S)
komennya ts???


lom jelas jg britanya, slangkangan owh slangkangan
Quote:Original Posted By chef.dayat
kagak ada berita yg lebih kadaluarsa lagi gan?


emoticon-Ngakak (S)
berita dari agustus ya..
Bisa gue jamin pasti anggota tsb bukan dari PKS emoticon-thumbsup
Masih berupa isu !!
dan isunya masih ditelusuri...

Tapi gak menutup kemungkinan kalo emang beneran terjadi, karena tau sendiri lah bagaimana tabiat anggota dewan ini.
Quote:Original Posted By chef.dayat
kagak ada berita yg lebih kadaluarsa lagi gan?


hehee sori gan, tadi baca judulnya kayae masih perlu disorotin
Rebutan wanita, anggota DPRD berkelahi di jalan
abis ini berita tentang anggota dhewan yang nyabu, trus ketiduran saat rapat, trus study banding emoticon-Najis (S)