alexa-tracking

Kabur dari rumah, gadis Bali berulangkali dicabuli kekasih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240e175fcca17a37e000004/kabur-dari-rumah-gadis-bali-berulangkali-dicabuli-kekasih
Kabur dari rumah, gadis Bali berulangkali dicabuli kekasih
Kabur dari rumah, gadis Bali berulangkali dicabuli kekasih
Polisi membekuk pria yang diduga sebagai pelaku pencabulan gadis belia di rumah kosnya di Jalan Pantai Sindhu, Denpasar, setelah mendapat laporan dari orang tua korban.

"Saat kami periksa, pelaku melakukan pencabulan itu berulang kali," kata Kepala Unit Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Denpasar Selatan Ajun Komisaris I Gusti Ngurah Yudistira di Denpasar, Senin (23/9).

Menurut dia, dalam keterangannya di Mapolsek Denpasar Selatan, pelaku berinisial KK berusia 18 tahun melakukan perbuatan itu terhadap KS didasari perasaan suka sama suka.

"Pelaku mengaku berpacaran selama kurang lebih satu bulan," kata Yudistira.

Namun sejak korban meninggalkan rumah, Senin (16/9) lalu, orang tua korban kebingungan sehingga langsung melapor ke Mapolsek Denpasar Selatan.

"Orang tua korban mengaku bahwa anaknya memang dekat dengan tersangka," katanya.

Berdasarkan laporan itu, polisi menangkap tersangka di rumah kosnya di kawasan objek wisata Pantai Sanur itu.

Kepada wartawan yang menemui di Mapolsek Denpasar Selatan, tersangka mengungkapkan bahwa korban tidak betah tinggal di rumahnya karena kedua orang tuanya sering bertengkar.

Polisi sudah mengembalikan korban ke rumah orang tuanya, sedangkan tersangka dijerat dengan Pasal 81 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman tiga hingga 15 tahun penjara dan denda Rp60 juta hingga Rp300 juta.

Sumber: http://ingat.in/3V
Dicabuli kayak gimana gan? Ada contoh tri ji pi nya kah? emoticon-Genit emoticon-Genit
gak ada pongasi di bali.
yg ada i tomblos emoticon-Big Grin
Kabur karna tidak dibelikan BB emoticon-Cape d... (S)
Koment TS mana tong...

Kasian juga tersangka... Padahal suka sama suka... Tp mau gimana lagi, doi masih anak2,
ula marani gebug
emoticon-Ngakak
suka sama suka?

alasan klasik emoticon-Embarrassment

emoticon-Big Grin
kalo suka sama suka gimana tuh proses hukummnya

kan sama sama menikmati

beda kalo misalnya di perkosa atau di bawah ancaman
Quote:Original Posted By nattyporn
Kabur karna tidak dibelikan BB emoticon-Cape d... (S)


anak muda jaman sekarang emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
mending nikah aja ya...


cincin tunangan
Pasti gara2 Miss World emoticon-Mad
#FPI mode on emoticon-Ngacir
Quote:"Orang tua korban mengaku bahwa anaknya memang dekat dengan tersangka," katanya.

masalah klasik..dah disuruh nikah aja.. wong dasarnya suka sama suka koq emoticon-Wink
TS ngasi berita ginian tanpa foto ngilustrasi ?

Nekat bener

Semoga saja TS ngga merah dalam 24 jam kedepan
namanya suka-sama suka dibilang dicabuli
harusnya : saling mencabuli

emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By maiden_heaven
kalo suka sama suka gimana tuh proses hukummnya

kan sama sama menikmati

beda kalo misalnya di perkosa atau di bawah ancaman


uu perlindungan anak gan...
Quote:Original Posted By maiden_heaven
kalo suka sama suka gimana tuh proses hukummnya

kan sama sama menikmati

beda kalo misalnya di perkosa atau di bawah ancaman


masalahnya yang satunya masih dibawah umur jadi bisa dikenakan uu perlindungan anak emoticon-Malu (S)

makanya cari yang 18++ jangan niru2 oknum "P" kalau kurang pintar bisa masuk bui emoticon-Malu (S)
kalo berulang kali sih ada kemungkinan emang sama sama doyan
ilustrasinya mana ts emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dark4eve
Koment TS mana tong...

Kasian juga tersangka... Padahal suka sama suka... Tp mau gimana lagi, doi masih anak2,


iya sih suka sama suka, tapi kan tuh anak kabur dari rumah dan orangtuanya lapor polisi. seharusnya si cowo menyuruh cewenya untuk segera pulang gan
tanyakan dulu umurnya , baru boleh suka sama suka.