alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524096af1bcb174f22000004/pks-pemilu-2014-pertarungan-ukir-sejarah
PKS: Pemilu 2014 Pertarungan Ukir Sejarah
[JAKARTA] Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menegaskan Pemilihan Umum 2014 bagi partainya bukan sekadar pertaruhan politik, namun sekaligus menjadi pertaruhan untuk mengukir sejarah.

"Memenangi Pemilu 2014 bagi kita yang hadir di sini dan seluruh kader se-Indonesia serta perwakilan di puluhan negara, merupakan sebuah panggilan sejarah. Ini adalah misi peradaban PKS," kata Anis Matta dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.


Anis Matta menyatakan hal itu di acara Konsolidasi Struktur, Kader, dan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS Kalimantan Tengah (Kalteng) di Gedung Tambun Bungai, Palangkaraya, Minggu (22/9) sore.

Dia menjelaskan panggilan sejarah PKS mulai bergulir ketika partai politik tersebut lahir sebagai bagian penting kekuatan reformasi yang turut melepaskan Indonesia dari belenggu status quo orde baru.

Menurut Anis, melanjutkan hasil perjuangan itu PKS akan terus berupaya membangun sinergi bersama kekuatan reformis lainnya. Dia mengatakan targetnya dalam rangka mewujudkan perbaikan berkesinambungan bagi bangsa dan republik tercinta ini.

"Namun, bukan cuma di Indonesia, kita juga berpikir dan berjuang untuk mengupayakan hadirnya kesejahteraan dunia," ujarnya.

Dia menegaskan karena target dan misi besar dimaksud maka seluruh kekuatan yang dimiliki PKS akan ditumpahkan untuk memenangi Pemilu mendatang.

Anis yakin ribuan kadernya yang mengikuti konsolidasi dan bekerja untuk memenangi Pemilu 2014 maka akselerasi pencapaian kesejahteraan tersebut dapat dilakukan.

"Pola pikir kita sekarang bukan sekadar disemangati untuk menaklukkan 'lawan', tetapi lebih dari itu kita hendak tampil untuk turut berkontribusi positif mengendalikan proses perubahan negeri ini," kata Anis.

Dalam pertemuan itu, Anis juga menggarisbawahi pentingnya upaya lebih menyatukan seluruh kekuatan Islam menghadapi Pemilu 2014.

Usai memimpin agenda konsolidasi PKS Kalteng, Anis Matta dan rombongan menggelar pertemuan silaturrahim dengan tokoh ormas setempat. Hadir dalam acara ini, antara lain, tokoh Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI), MUI, dan tokoh akademisi. [Ant/L-8]
masa peradaban akan datang

sebuah misi besar yg akan menjadi sejarah peradaban dunia emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
yakin bgt Pks kayaknya.
Say no to PKS
PKS: Pemilu 2014 Pertarungan Ukir Sejarah
sejarah terukir di mana mudah2an 2014 PKS bubar



PKS: Pemilu 2014 Pertarungan Ukir Sejarah
mengukir sejarah anis mata dicokok kpk.. amiin
Wuidih peradaban dunia coy,
Pokoknye 2014 harus dapet toked besar!!!!!
mau nyiptain sejarah bakal bubar gitu maksudnya?
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Wuidih peradaban dunia coy,
Pokoknye 2014 harus dapet toked besar!!!!!


ambil gaan
asli tanpa solikin emoticon-Big Grin
PKS: Pemilu 2014 Pertarungan Ukir Sejarah
kaga jadi di bubarin toh ni partai kandang sapi. wkkk
kasian jamaahnya sendiri di jadikan prajurit infantri garis depan.... rakyatnya dijadiin medan perang... pengurus partenya ongkang ongkang...
Quote:Original Posted By gaexdv
mengukir sejarah anis mata dicokok kpk.. amiin


emoticon-Big Grin
Terlalu bnyk teori org yg satu ini emoticon-Big Grin
Cmn jago di bacotan nya aja emoticon-Big Grin
Niatan yang amat-sangat mulia. Gw yakin kalo PKS bisa berkuasa maka Indonesia akan makmur emoticon-thumbsup

Note:
Yang anti ama comment gw = Panastak muke gile emoticon-Gila
UKIR SEJARAH 2014 PKS BUBAR JALAN
emoticon-Ngakak Woi, Anis! Lu kok bolos sidang fathanah utk coli massal bersama SAPI PKS sih?!

emoticon-Ngakak Pasti ngerahin SAPI PKS bagi2 uang utk menyuap rakyat.

Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
KARANGANYAR
Mau Bagi-bagi Uang, Kader PKS Ditangkap
Nanang Rahadian - Timlo.netMinggu, 22 September 2013 | 00:52 WIB


PKS: Pemilu 2014 Pertarungan Ukir Sejarah
Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian
Ngatman saat dimintai keterangan oleh Panwaslu Karanganyar.



Karanganyar — Ngatman (44) warga Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, tertangkap basah saat hendak bagi-bagi uang jelang coblosan, Sabtu (21/9) sekitar pukul 19.30 WIB. Ngatman yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu ditangkap kader PDIP dengan barang bukti uang pecahan Rp 5 ribuan berjumlah Rp 10 juta.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Ngatman tertangkap saat hendak membagi-bagikan uang kepada warga, agar memilih pasangan nomor urut tiga Juliyatmono-Rohadi Widodo (YuRo), dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2013, yang digelar, Minggu (22/9).

Menurut saksi mata, Ari, warga Karangpandan yang juga tim pemenangan pasangan Paryono-Dyah Shintawati (Pasti), dirinya mendapat laporan dari warga bahwa akan ada politik uang.

“Saya bersama beberapa warga langsung menangkap pelaku sebelum sempat bagi-bagi uang,” jelasnya.

Ari menambahkan, Ngatman sempat hendak dikeroyok para warga yang terlanjur emosi namun beruntung emosi warga dapat diredam. Pelaku akhirnya dibawa ke kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Karanganyar. Saat diperiksa, lanjut Ari, pelaku mengakui bila uang yang dibawanya hendak dipergunakan untuk dibagikan kepada warga, agar mau memilih pasangan calon nomor urut tiga.

Usai diperiksa Panwaslu Karanganyar, pelaku rencananya akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk diperiksa terkait unsur tindak pidana yang dilakukannya.

Mustari, salah satu anggota Panwaslu Karanganyar mengatakan, Ngatman sudah diperiksa terkait kejadian tersebut. “Ini masih kami periksa, nanti saja kalau sudah selesai,” kata dia.

Sementara saat dikonfirmasi, pasangan Cabup-Cawabup, Juliyatmono-Rohadi belum bisa dihubungi.


http://www.timlo.net/baca/6871951195...pks-ditangkap/


Sapi Ketanduk Banteng... emoticon-Ngacir
sejarah dunia ??
baru level menteri aja sudah bikin hancur harga sapi, apalagi mendunia.
bikin perang kali yah emoticon-Hammer (S)
mengukir sejarah untuk mencuci otak lebih banyak generasi muda nan alay, plus korup lebih banyak lagi dan dapat menggaet lebih banyak pushtun.....
Quote:Ini adalah misi peradaban PKS, emoticon-Ngakak (S)

Gak salah dah Anies mata jadi Don baru.
Waktu isu BBM naek, Anis Mata langsung pasang spanduk sana sini kalo PKS nolak emoticon-Ngakak (S)
Sekarang ucapannya bener2 lebih dahsyat !
Misi peradaban. bukan cuma level Indonesia tapi dunia !! emoticon-Ngakak (S)


Peradaban nya lintas agama gak yah ?
TAHUN ini memang PKS sdh mengukir sejarah besar, dimana presidennya korupsi SAPI
×