alexa-tracking

Gempa 5,3 SR Goncang Bali dan Lombok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52407a910d8b46931f000001/gempa-53-sr-goncang-bali-dan-lombok
Gempa 5,3 SR Goncang Bali dan Lombok
Update: Senin, 23 September 2013 - 23:57 wib

Gempa 5,3 SR Guncang Lombok


Quote:


Warga Bali Rasakan Gempa 5,3 SR


Quote:


Lempeng benua di sekitar Bali dan Lombok sepertinya belum stabil, masih sering gempa. Semoga segera stabil dan semoga tak banyak kerugian akibat gempa ini emoticon-rose
lapor ane di bali gan emang barusan ada gempa tp kecil sih gag gitu kerasa kok emoticon-Embarrassment moga2 ga ada gempa susulan deh
image-url-apps
hati2 gan ga usah maen ke pantai ya..emoticon-Traveller
KASKUS Ads
hahahahaha ini lah akibatnya menentang hukum Allah. Gempa ini peringatan agar Miss World atau ajang pamer aurat itu dibatalkan.
Oke, gua cabut kata kata gua dan minta maaf kepada seluruh orang yang terluka perasaannya atas kata kata kasar gua tentang gempa Aceh kemaren, ini berarti ada efek pergeseran lempeng bumi di sesar Hindia. Era SBY dimulai dengan tsunami Aceh, ai gak berharap ada bencana skala besar berikutnya yang mengakhiri periode pemerintahan dia. Lupakan konflik kecil diantara kita semoga tidak ada sesuatu marabahaya yang besar mengintai bangsa ini.
Quote:


comen manusia gak punya otak dan koplak ...indonesia harus nya bikin UU buat ngebatai manusia yang iq nya tiarap
image-url-apps
bali langganan gempa emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Keknya sumbernya dr Lombok deh gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Ya gan, smoga bisa tidur nyenyak tanpa tsunami emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


udah gw duga komentar begini pasti keluar. kenapa di negara-negara eropa adem ayem aja gan, padahal mayoritas bukan muslim, seks bebas dimana2, miras dijual bebas, intinya maksiat gampang lah??? kenapa ya?

oiya, Ka'bah juga sering kebanjiran tahun 60-80an. apa itu karena azab Allah juga? Ka'bah itu tempat maksiat??

udah lah, stop maksa nyambungin hal2 yg gak nyambung. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


udah gw duga bakalan ada yang komen gini...
image-url-apps
Quote:


ini FPI paling demen nih,gak lama lagi FPI bakal komentar.tapi kalau diaceh tsunami lagi pasti yang kafir kena getahnya,karena kafir ga nutup aurat makanya tsunami.

Emang otak onta pada bloon
image-url-apps
Quote:

Hahaha. bentar lg ente yg bkalan kena musibah gan. : ngakak
Berarti beneran tadi gempa ya.
Gw kira cuma perasaan gw aja, ngga begitu terasa soalnya emoticon-Hammer
Quote:


Sarjana Cocoklogi emoticon-Recommended Seller:
Quote:


respek dikit kek luh kalau ada kapir yang terkena bencana emoticon-Cape d... (S)



Quote:


malah ketawa??

kasian bener emak yang ngelahirin lo

tunggu karma aja dah, banyak-banyak berdoa aja emoticon-Big Grin
Quote:


ya ya sakarepmu wae dul emoticon-Ngakak

wah pasti gara2 miss word
eh yg kena gempa kan Lombok ya, Bali kan cuma 'ikut' ngerasain doang. Lombok itu penduduknya mayoritas muslim kan ya? Nah lho. Apakah ini azab??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
×