alexa-tracking

[HOT PICT++]Tol Bali Mandara Resmi Beroperasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240570717cb17ac0d000001/hot-picttol-bali-mandara-resmi-beroperasi
[HOT PICT++]Tol Bali Mandara Resmi Beroperasi
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


UPDET GAN
Spoiler for BERITA:


SUMUR

Spoiler for pleeease jangan dibuka:
beye pasti bilang, "saya bersyukur".
baguslah tong, infrastruktur jgn cuma di kota2 beken.
perhatiin juga daerah laen.
woh pertamax ane gan
yang bagus makin bagus yang ancur makin ancur..masih banyak jalan n infrastruktur di indonesia yg seharusnya lebih diutamakan timbang tol atas laut itu. emoticon-Hammer (S)
Quote:


Salah terus pemerintah di mata lu emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


selamat gan pertamax anda oplosanemoticon-Recommended Seller

Sayangnya pas terakhir ane ke Bali bulan lalu, nih tol belum beroperasi emoticon-Berduka (S)



Quote:
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Liat potonya sih bagus, ntar banyak kendaraan yg berhenti buat poto poto. Mirip di Suramadu
calon HT ini,,mejeng dlo.. emoticon-Cool

Kalo ngeliat gini,
kayaknya untuk rel bisa juga ya dibuat di laut.. emoticon-Thinking
Quote:


Quote:


keren sambil ke TKP gan emoticon-Ngakak
Quote:


Bikin iri tetangga barat sama timur yah gan emoticon-Ngakak

Bali kan bangun itu dari APBDnya sendiri, jadi ngak usah sirik deh emoticon-Ngakak

wow mantep ganemoticon-2 Jempol

yang nyabut baut itu jembatan, kita taiboking rame rame aja ganemoticon-Marah
Quote:


Pssssssttt...yg ancur kan kagak keliatan sama pihak luar a.k.a. Pihak asing, kalo tol di atas laut itu kan keliatan langsung bahkan dari udara......terang aja lebih penting
wew keren nih
bisa jadi tempat tes mobil emoticon-Ngakak
daerah luar jawa bali jangan lupa pak emoticon-Embarrassment
waw mantap emoticon-I Love Indonesia (S)
apik banget tuh...
kereeen
wih bagus ya....
pengen lwat sana, kapan yaaa.....
emoticon-Matabelo
Quote:


paling lama lama pada dimaling baut bautnya emoticon-Thinking

Quote:


kalau warga bali gak bakal merusak fasilitas umum demi perut sendiri, kalau warga lain gak tau yah. seperti di jembatan suramadu sampai banyak komponen-komponen jembatan yg hilang di curi hanya untuk di jual ke loak.
×