alexa-tracking

Indonesia Juara, Bintang panas Vicky Vette beri selamat pakai kostum Timnas!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524049be8027cf212b00000c/indonesia-juara-bintang-panas-vicky-vette-beri-selamat-pakai-kostum-timnas
Thumbs up 
Indonesia Juara, Bintang panas Vicky Vette beri selamat pakai kostum Timnas!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ABG ABG Timnas langsung pada mimisan dah tuh lihat gedebong singkong pulen emoticon-Ngakak
vicky nette emang ajib gan, kox dia demen bgt sama indonesia y..ada ling filmnya gan?
image-url-apps
salam jebret gan emoticon-Peace
neng vicky napa ga pake BH bercorak timnas aja emoticon-Wowcantik
KASKUS Ads
Quote:


Tong ini bukan lounge tong emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
doi punya hubungan apa sih ma indonesia?kekny sering bngt berkicau tentang indonesia..

"pongasi2nya" disini bnyk apa? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



Anjrot!! Kata2xnya epic banget emoticon-Ngakak (S)

Ampe lupa gw mau komen apa dimari emoticon-No Hope
who da fuck care ?
kalo barrack obama yang ngucapin selamat baru deh gw bilang "waaooowwww...."
vicky vette dgn vicky prasetyo kalo d gabungin gmn ya gan? hehehe
Quote:


Kalo ga salah dia tenar dimari gara" kasus pidio porno ariel, jd dia mau ngerasain maen sama aril gitu tp belom kesampean sampe sekarang
sexy no jutsu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
mantap deh vicky
si Vicky cari sensasi aja, tetep aja ente kalah populer sama vicky prsetyo
image-url-apps
Mumpung ada tritnye, gw tanya lagi dimari : emoticon-army
Quote:


Quote:


mungkin udah ora laku di sono
image-url-apps
Dia nunjuk garuda apa pamer tetek sih ? emoticon-Big Grin
mendingan ngeliat vicky vette yg ngasih selamat daripada liat muka sukro emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jiahahaha tutupbolpoin die...emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Yah emang seh udah tuwir, tp keknya bukan itu dah jawabannye.

Piki pete...... pendukung timnas indo........ terlalu jauh........ terlalu absurd. Kecuali kalo dia hanya sekedar suka ama timnas/pria indo, karna selera.

Yg jelas masih misteri emoticon-army
Quote:


Sekalian sempak yah emoticon-Genit:
garuda di nenen ku, emoticon-Marah

ini penghinaanemoticon-Marah

taiboking aja tu pette laknat nenen silikonemoticon-Marah
×