alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240486220cb17627e00000f/a-leader-who-assertive-walikota-surabaya-copot-ajudan-gara-gara-sampah
[a leader who assertive] Walikota Surabaya Copot Ajudan Gara-gara Sampah
Surabaya - Siapa yang tak kenal Tri Rismaharini. Walikota Surabaya yang komitmen pada kebersihan dan pekerja keras ini terpaksa mencopot ajudannya gara-gara sampah.

Walikota yang akrab disapa Risma itu pun mengungkap insiden yang membuatnya kecewa sehingga harus terjadi rotasi sang pendamping kerjanya.

Menurut Risma, ajudan yang dicopot itu ternyata memiliki kelemahan yang sangat vital. Apa itu? Jijik terhadap sampah.

"Saya aja memungut sampah nggak jijik. Ajudan saya mungut sampah pakai ujung jari," kata Risma kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (23/9/2013).

"Saya putuskan aja. Sudah, kamu tidak usah jadi ajudan saya lagi," kata Risma menceritakan sebab musabab pencopotan sang ajudan yang namanya dirahasiakan itu.

Risma mengaku tak ambil pusing dengan hal-hal sepele. Sebab sampah bagi kota besar menjadi momok, harus mendapat penanganan serius.

"Masalah sampah memang vital," tegas walikota yang pernah menjadi kepala dinas kebersihan dan pertamanan ini.
[URL="http://news.detik..com/surabaya/read/2013/09/23/203710/2367211/475/walikota-surabaya-copot-ajudan-gara-gara-sampah?9911012"]http://news.detik..com/surabaya/read/2013/09/23/203710/2367211/475/walikota-surabaya-copot-ajudan-gara-gara-sampah?9911012[/URL]

Spoiler for :

komentar kaskuser
Spoiler for :

Spoiler for :
koq bisa jijik emoticon-Shutup
kaya mungut emoticon-Tai
Good.. Jokowi effect.. Lebay dalam pencitraan.
Sepertinya ibu ini sudah khatam bagaimana cara jokowi bs sampe ke popularitas saat ini
Teruskan bu pencitraannya, ente ditunggu pemain sandiwara lainnya di jekardah
Bu risma mulainya dari bersihin taman ya ga jijik..... Ajudan, mulainya dari anak mama... Dan baikpan... Ya risih...
anak buah lebih belagu dari atasan udah menjadi hal umum emoticon-Najis
Quote:Original Posted By bvcxzx
Good.. Jokowi effect.. Lebay dalam pencitraan.
Sepertinya ibu ini sudah khatam bagaimana cara jokowi bs sampe ke popularitas saat ini
Teruskan bu pencitraannya, ente ditunggu pemain sandiwara lainnya di jekardah


hahahaaa,,, 2014 sudah dekat.
Quote:Original Posted By bvcxzx
Good.. Jokowi effect.. Lebay dalam pencitraan.
Sepertinya ibu ini sudah khatam bagaimana cara jokowi bs sampe ke popularitas saat ini
Teruskan bu pencitraannya, ente ditunggu pemain sandiwara lainnya di jekardah


komen.lu yg jokowi efek tong.
smua pemimpin yg baik dibilang niru jokowi.
bu risma sih udah dr dolo begono.

dua2nya mumpuni & pny gaya yg dkt ama rakyat.

100 orang lg pemimpin indonesia ky mereka rakyat bakal sejahtera.
tp lu pst bakal gatel2 yak emoticon-Big Grin
calon calon pemimpin yang benar tampaknya akan segera bermuncukan...amin
hati-hati bu nanti dibilang pencitraan. yang gak pencitraan itu cuma ABR, MGWTI, Gitawrjawan, dll....
Gahar juga nih ibu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bvcxzx
Good.. Jokowi effect.. Lebay dalam pencitraan.
Sepertinya ibu ini sudah khatam bagaimana cara jokowi bs sampe ke popularitas saat ini
Teruskan bu pencitraannya, ente ditunggu pemain sandiwara lainnya di jekardah


Dibayar berapa sie buat jelek2in pejabat pemerintah yang benar2 menjalankan tugas ya?

Gue udah pantau kinerja Ibu risma selama 4 tahun yang lalu, jadi kalo dibilang pencitraan kaya ya cuma BSH aja yang merasa posisi ya terancam krn ga bisa ngapa2in SELAIN KORUPSIemoticon-Ngakak

Kamu ini sebenar ya pengkhianat bangsa demi sogokan uang berapa?
sebutkan saj nomial ya disini?
Quote:Original Posted By dudamanja



100 orang lg pemimpin indonesia ky mereka rakyat bakal sejahtera.
tp lu pst bakal gatel2 yak emoticon-Big Grin


smoga deh gan hal itu terjadi tp berat klo cari 100 gan, gimana klo 10 saja?
emoticon-I Love Indonesia (S)
Makin banyak pemimpin kayak gini, makin bagus emoticon-I Love Indonesia (S)





Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

ajudannya lulsan sekolah preman di jatinanggor bukan
yah iyalah pada jijik , coba suruh jadi sansak hidup ,
dijamin bakal puas bu emoticon-Ngakak
bu kenapa ga di kasih sp atau ditegor dulu bu??knp harus lsg dipecat??yaa kasian juga sih cm krn alesan ga bisa mungut sampah lsg dipecat...

kalo gw yg jd ajudannya sih sakit ati dipecat kaya gitu...

ketegasan ibu emank bagus tp tetep harus berprikemanusiaan bu..
ini baru mantab...udh 8 org calon ane.
semuanya sipil...
emoticon-Ngakak...
Ngambil sampah pake ujung jari dah kaya nyomotemoticon-Tai aja.,,,,emoticon-Ngakak
Mudah2an ga pencitraan ya bu...
set masih ada aja yang masih bilang Bu Risma pencitraan emoticon-Big Grin, terserah deh.
yang orang surabaya mah udah biasa baca berita beginian sejak bertaun2 yang lalu emoticon-Big Grin
mampus di pecat karna sampah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kaian amat dipecat gara2 rijig