alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240409d3dcb17b304000009/pilpres-2014-perlu-memilih-presiden-quotgilaquot
Pilpres 2014 Perlu Memilih Presiden "Gila"
Jakarta – Pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, masyarakat diharapkan jangan memilih sosok presiden yang berkemampuan standar normatif atau biasa-biasa saja, melainkan harus memilih pemimpin yang “gila” dalam melakukan manuver (terobosan) untuk membenahi dan memperbaiki kondisi Indonesia yang saat ini dilanda krisis kepemimpinan, krisis nasional dan krisis ekonomi.

Hal ini disampaikan oleh pengusaha nasional Ricky Sutanto yang juga Ketua Barisan Kesejahteraan Rakyat dan Penasihat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) dalam Dialog Kebangsaan: Berani Perubahan, Untuk Perbaikan dengan tema “Dicari pemimpin yang bisa membuat rakyat kaya negara kaya, 2015 Indonesia terkaya nomor 5 di dunia” yang digelar di Hotel Cibinong II, Bogor, Senin (23/9/2013).

Pasalnya, menurut Ricky, apabila bangsa ini salah pilih presiden dalam Pilpres 2014 nanti maka akan semakin terjadi krisis kepemimpinan yang akhirnya akan berdampak pada krisis nasional. “Bila 2014 terpilih presiden yang normatif maka Indonesia akan buang-buang waktu dan kita tidak akan bisa bangkit lagi,” tegasnya.

Menurut Ricky, pada Pilpres 2014 nanti yang penting memilih presiden yang “gila” dalam melakukan trobosan. “Perlu pemimpin yang melakukan sentakan kesejahteraan rakyat. Pada 2014 bukan presiden yang dicari, tapi penyelamat bangsa. Kalau Jokowi itu misalnya, menyelamatkan TKI saja belum bisa,” ajaknya.

Ia menilai, pada Pilpres 2014 ada dua kubu, yaitu kubu wajah lama dan kubu wajah baru. Namun, menurutnya, pemimpin tidak selihai Soeharto, secerdik Soekarno, sekeras Megawati, dan sepinter Gus Dur. “Perlu pemimpin yang bisa mewujudkan kesehatan gratis, pendidikan murah dan sebagainya. Pemimpin sekarang juga harus punya international network sehingga ada dukungan,” tegasnya sembari menyerukan: “NKRI harga mati!”

Ricky berharap siapa pun yang menjadi pemimpin jangan membohongi rakyat, tetapi justru harus menjadi pelayan rakyat. “Semua rakyat bangsa ini adalah raja di atas saya. Kayaknya calon pemimpin yang punya visi dan misi itu sudah kuno. Tapi kita cari adalah seorang pemimpin yang bisa bisa implementasikan kondisi bangsa untuk lebih bagus lagi. Indonesia perlu seorang pemimpin yang sangat kontroversial,” tandasnya.

Ia menambahkan, untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat adalah dengan mengangkat setiap warga Negara dari kemiskinan. “Warga bangsa ini perlu dompet yang gemuk, bukan dapat subsidi ataupun beras miskin. Yang diperlukan adalah Gaji Dasar Hidup Layak (GDHL),sehingga tidak terpengaruh BBM naik ataupun listrik naik. Bila kita merdeka, tidak layak bicara UMR, Yang layak adalah GDHL,” paparnya.

Ricky mengungkapkan bahwa dirinya memiliki Program Petani Makmur (PPM). “Mau tanam, petani saya kasih apa yang dibutuhkan. Petani pendapatannya harus minimal Rp4 juta. Inilah program petani makmur,” tutur Ketua Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) yang berjumlah sekitar 17 juta ini.

Ia yakin ekonomi kerakyatan bagus diterapkan di Indonesia, karena ekonomi kapitalis sudah ambruk di AS maupun Eropa. Namun, dia menyayangkan bangsa ini masih dipenuhi para elit pejabat koruptor dalam pengelolaan sumber daya alam yang mestinya bias dibuat untuk mensejahterakan rakyat sesuai pasal 33 UUD 45. “Tambang-tambang sudah dikelola dengan bagus, tapi duitnya masuk ke kantong orang perorang. Yang terima uang korupsi harus dihukum mati,” ungkapnya.

Ricky juga meminta agar kesehatan gratis benar-benar diterapkan di Indonesia. “Kesehatan untuk bangsa Indonesia dari sejak janin sampai meninggal harus gratis. Ini bukan ucapan saja, tapi harus dibuktikan dengan action. Jangan digembar-gemborkan kesehatan gratis, tapi ternyata kita ke Rumah sakit ditolak, atau dokternya tidak ada. Saya bahkan sudah merencanakan akan mengimpor dokter,” ujarnya. (Sof)





Sumber Berita: www.edisinews.com http://www.edisinews.com/berita-pilp...#ixzz2fioXiWa6
ane golput gan
calon nya udah kebaca siapa2 nya gan
selama dari parpol ane blum yakin gan.
pilih aja org yg GILA BENERAN gan...
VOTE HT
kalau pilihan capresnya cuma ini:
  • ARB, Atap Rumah Bangsa, karena rumah dan seisinya kelelep lumpur emoticon-Frown sisa atapnya doank
  • Wiranto, mantan jendral sisa Orba
  • Prabowo, mantan jendral sisa Orba ... juga
  • Megaloman emoticon-Gila
  • Surya Paloh the Brutus
  • Hatta R. Don Uban dari Partai Artis Nasional
  • Gita W. lulusan oxpor
  • Dagelan Iskan


mending ane ganti kewarganegaraan aja deh gan... emoticon-Frown



 Pilpres 2014 Perlu Memilih Presiden "Gila"
Klo yg ngebet bgt jd presiden alamat ga bakalan beres, apa lg dr jauh2 hari dah ngumbar janji2 muluk.
kalau Farhat abbas nyalonin ane pilih dia gan emoticon-Recommended Seller
maaf ganggu..wah menarik juga, mungkin maksudnya "GILA" NKRI dan "Gila" kesejahteraan rakyat...mungkin memilih orang waras di jaman edan sudah tidak efektif..maaf jika sotoy ..thaxsu
Quote:Original Posted By coding.kumat
kalau pilihan capresnya cuma ini:
  • ARB, Atap Rumah Bangsa, karena rumah dan seisinya kelelep lumpur emoticon-Frown sisa atapnya doank
  • Wiranto, mantan jendral sisa Orba
  • Prabowo, mantan jendral sisa Orba ... juga
  • Megaloman emoticon-Gila
  • Surya Paloh the Brutus
  • Hatta R. Don Uban dari Partai Artis Nasional
  • Gita W. lulusan oxpor
  • Dagelan Iskan


mending ane ganti kewarganegaraan aja deh gan... emoticon-Frown



 Pilpres 2014 Perlu Memilih Presiden "Gila"



ternyata agan yang 1 ini udah ngebaca semuwa calon taun besok ya emoticon-Malu (S)
ambil aja pasien RSJ gan
Quote:Original Posted By lukman092
ane golput gan


golput itu justru dicuri suaranya. lebih baik golput bkn sebagai sikap tp golput pilihan yang bukan dari partai
Semoga ga cuma untuk eksekutif, tetapi juga ada legislatif dan yudikatif yang cukup 'gila' sehingga layak untuk dipilih.
kayaknya perlu yang fresh dan gak kayak autopilot sekarangemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By coding.kumat
kalau pilihan capresnya cuma ini:
  • ARB, Atap Rumah Bangsa, karena rumah dan seisinya kelelep lumpur emoticon-Frown sisa atapnya doank
  • Wiranto, mantan jendral sisa Orba
  • Prabowo, mantan jendral sisa Orba ... juga
  • Megaloman emoticon-Gila
  • Surya Paloh the Brutus
  • Hatta R. Don Uban dari Partai Artis Nasional
  • Gita W. lulusan oxpor
  • Dagelan Iskan


mending ane ganti kewarganegaraan aja deh gan... emoticon-Frown



 Pilpres 2014 Perlu Memilih Presiden "Gila"


DI yang terpilih krn DI dianggap penurut dan tampang memelas bikin rakyat kecil kasihan ama DI
Quote:Original Posted By garuk21
kalau Farhat abbas nyalonin ane pilih dia gan emoticon-Recommended Seller


Farhat Abbas lebih gila lagi. Narsisme dan odipulkompleks emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By worldofdota



ternyata agan yang 1 ini udah ngebaca semuwa calon taun besok ya emoticon-Malu (S)


Ya gampang terbacanya sih
Quote:Original Posted By tokosurvival
Semoga ga cuma untuk eksekutif, tetapi juga ada legislatif dan yudikatif yang cukup 'gila' sehingga layak untuk dipilih.


itu anggota legislatif yang isinya anggota hewan sdh lebih dari gila. Isi beritanya tentang toilet dan kumpul keboemoticon-Cape deeehh
suruh yg ngmg aja nyalonin. hahaha
Quote:Original Posted By coding.kumat
kalau pilihan capresnya cuma ini:
  • ARB, Atap Rumah Bangsa, karena rumah dan seisinya kelelep lumpur emoticon-Frown sisa atapnya doank
  • Wiranto, mantan jendral sisa Orba
  • Prabowo, mantan jendral sisa Orba ... juga
  • Megaloman emoticon-Gila
  • Surya Paloh the Brutus
  • Hatta R. Don Uban dari Partai Artis Nasional
  • Gita W. lulusan oxpor
  • Dagelan Iskan


mending ane ganti kewarganegaraan aja deh gan... emoticon-Frown



 Pilpres 2014 Perlu Memilih Presiden "Gila"


mudah2an cepet pindah warganegara gan... emoticon-Shakehand2
gw males milih ah, ga ada yg sreg di hati.... 2009 sih ane milih beyek emoticon-Embarrassment