alexa-tracking

tolong bantu ane tentang ajian braja geni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52403eb51e0bc34f1b000001/tolong-bantu-ane-tentang-ajian-braja-geni
tolong bantu ane tentang ajian braja geni
Assalamu'alaikum

Permisi para sesepuh forsup, newbie mau bertanya
Ada yang tau nggak tentang ajian braja geni? Soalnya nenek ane sakit parah pas ane datengin orang yang 'bisa' dalam hal gituan ternyata nenek ane punya ajian braja geni.. beliau nyuruh keluarga ane untuk membasuh seluruh tubuh nenek ane pake 'daun kelor' dan dijaga oleh 4 laki laki di setiap sudut kasur. Sehabis itu alhamdulillah nenek ane udah agak tenang daripada hari kemarin. Namun pas dibisikin syahadat oleh ayah ane, nenek ane malah teriak 'AWI.. awi... pung.... ngapung....'
kira kira kenapa ya gan? Mohon bantuannya.. ane bingung harus ngapain

Terimakasih gan.. dan mohon referensinya buat ajian braja geni bagi yang tau...

Makasih

pejwan dolo emoticon-Cool ,

Kalo ajian gituh bawah ane yg tau emoticon-Big Grin , cuman konon katanya orang yg memiliki ajian'' susah buat di ilangin waktu mau meninggal

CMIIM
kenapa g ditanya ke yg bisa begituan saat itu om
Quote:

Iya gan, nenek ane udah sadar nggak sadar tapi beliau kadang teriak 'awi awi' bahkan nyuruh kita bilang awi berbarengan apalagi kalo dibisikin syahadat, teriaknya makin keras gan emoticon-Sorry

neneknya knapa ts?
baru denger ane ganemoticon-Bingung
Quote:


Udah gan katanya kita kudu sabar buat ngadepin kayak gituan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


Nenek ane menderita tumor di leher ganemoticon-Berduka (S)

Ane juga gan.. nyari referensi di google tentang ajian braja geni nggak ketemu2
Braja geni suatu jenis pukulan kalo ga salah..ane ga menguasai..cuma ane yang ga ngerti apa apa ini pernah beruzlah yang hasilnya untuk memudahkan seseorang meninggal
1.Atap ditempat ybs tidur dilepas/dibiarkan disinari cahaya matahari
2.Bantalnya dipakein gedebok/batang pisang.
3.Dibersiin pake daon kelor.

Dah itu aje.ane belom pernah ngamalin..jadi jangan tanya apa ane pernah digituin.
Quote:


Btw beruzlah itu apaan om?
Quote:


braja geni sama brajamusti sama kah puh?
Quote:


eh ada tante niji emoticon-Malu
Quote:


mbah kalo gk salah ada yah thread tentang braja geni ? emoticon-Bingung (S) , kali aja tanya'' di sana ada yang tau , betehweh kenapa musti disinari matahari mbah ?
Quote:


eh ada tante dosa. pakabar tante? kapan nih arisan lagi? ajak2 kita donk cynnnn emoticon-Big Grin
Quote:


lusa di rumah jeng belezer
jangan lupa bawa brondongnya yah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Makasih gan, apakah ajian tersebut hanya buat bela diri aja gan? Soalnya dulu nenek ane pedagang berlian gan.. kata ayah ane beliau selalu pergi ke luar kota tanpa di temenin sama orang lain tapi nggak pernah tersesat dan selalu ketemu kalo misalnya keluar kota nggak bilang bilang ke siapa siapa...
Quote:


lagi gak punya stok. nitip 4 ya jenk emoticon-Big Grin
braja musti..... emoticon-Matabelo
ijin gelar tiker dolo gan.. sambil nunggu sesepuh babar neh ilmu... emoticon-Ngakak

sekalian bantu up ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coba aja bacain al fateha sama doa keselamatan dunai akhirat gan dengan niat untuk menyelamatkan nenek agan

kalo yg ane tau sih doa keselamatan dunia akhirat untuk menghilangkan ilmu supranatural seseorang gan tapi ada syarat tertentu juga emoticon-Smilie
ane doain nenek agan baik baik aja emoticon-Smilie
×