alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52403a5540cb17742e000004/beriklan-dengan-fasilitas-negara-gita-dilaporkan-ke-panitia-konvensi
Beriklan dengan Fasilitas Negara, Gita Dilaporkan ke Panitia Konvensi
Jakarta - Direktur Eksekutif Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti melaporkan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan ke Komite Konvensi Partai Demokrat di Wisma Kodel, Jakarta, Senin (23/09/2013), terkait dugaan penggunaan fasilitas negara oleh Mendag dalam kampanye Konvesi Capres PD."Biasanya, dalam tradisi berpemilu, seseorang yang terbukti mempergunakan fasilitas negara dalam kampanye dapat berakibat pada dua hal," kata Ray di Jakarta, Senin (23/09/2013).Ray memaparkan dua hal tersebut, yaitu pertama menuntut yang bersangkutan untuk berhenti dari jabatannya dan kedua mendiskualifikasinya.

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dilaporkan menggunakan fasilitas negara melalui aksesnya sebagai menteri negara. "Pacsapenetapan Gita sebagai peserta konvensi pada tanggal 15 Agustus 2013, beberapa materi iklan dari menteri tersebar, seperti di sarung kursi kereta api jarak jauh. Terdapat juga baliho di sekitar Jabodetabek yang berisi tentang Gita Wirjawan," kata dia.

Ray berharap komite konvensi mau menindaklanjuti iklan dari Gita yang mengarah kepada penggunaan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi dalam hal ini kampanye konvensi capres partai berkuasa.

Ray yang mendatangi Komite Konvensi PD diterima langsung oleh Sekretaris Konvensi Suaidi Marasabessy. Direktur Lima tersebut mengharapkan agar komite mempelajari lebih lanjut mengenai dugaan penyalahgunaan wewenang oleh Mendag Gita Wirjawan. "Kami meminta komite konvensi untuk mempelajarinya karena ada kemungkinan Mendag menggunakan fasilitas negara untuk kampanye pascapenetapan peserta Konvensi. (Ant/RZK)



Sumber Berita: www.edisinews.com http://www.edisinews.com/berita-beri...#ixzz2fihmAWUl
Gara2 jokowi nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Gara2 jokowi nih emoticon-Ngakak

Pokoknya jangan Harap Bisa Nyapres Ya gan???


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Athenacutez

Pokoknya jangan Harap Bisa Nyapres Ya gan???


emoticon-Ngakak



Sudah semakin parah para pejabat publik di negeri kita. Gimana mau jadi org no. 1 di Indonesia wiang belum apa2 sdh memberikan contoh yg buruk thd rakk
Kalo minta modal, ke Freddy sono

Eh... ini bukan angGITA sari ya? emoticon-Ngacir
kapan lagi pake gratisan..
emang susah ya kampanye secara "sehat & bersih" ??

emoticon-Malu (S)
ia, hal beginian harus diatur, masa menggunakan fasilitas negara utk kepentingan pribadiemoticon-Big Grin