alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52403146bccb171522000004/la-nyala-pemain-timnas-u-19-dijauhkan-dari-infotainment
La Nyala: Pemain Timnas U-19 Dijauhkan dari Infotainment
La Nyala: Pemain Timnas U-19 Dijauhkan dari Infotainment
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti menitipkan, pesan kepada pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri untuk memproteksi Evan Dimas dkk dari kegiatan non sepak bola yang menyebabkan mereka jadi bahan ekspolitasi media.
“Jangan dibawa ke mana-mana, di luar lapangan rumput. Terlalu dini,” ujar La Nyalla dalam rilis yang diterima wartawan.
Kegemilangan Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 di Jawa Timur membuat para pemain menjadi populer. Beberapa stasiun televisi meminta anak-anak untuk hadir di acara hiburan maupun entertainment.
Namun La Nyalla Mahmud Mattalitti menilai, cara seperti itu bisa merusak mental anak-anak. Seharusnya pemain fokus saja di sepak bola.
"Beberapa program TV meminta anak-anak hadir di studio. Masa anak-anak mau diboyong kesana –kemari, itu bisa merusak mental anak-anak. Mereka harus fokus, masa depannya masih panjang," ujar Ketua Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur
sumber
dungaren ngomong bener nih orang
BTW agenda lamanya mau mecat indra syafri masih jalan ga pak?
Setuju siy gan,
Cuma kadang mereka juga mau uang lebih
Makanya ikut iklan
tumben waras
Setuju gan,harus diproteksi biar ga jadi korban populer kayak yg sudah sudah
biasanya setelah ini muncul di acara dahsyat !!
wah tumben nih pak ngomong bener,
untuk yang satu ini gw dukung 101% pak,

tapi jauhan juga dari kegiatan berbau politis,
emoticon-I Love Indonesia (S)
wah pasti kesambet nih? tumben ngomong bener emoticon-Ngakak
Baginda..emoticon-Ngakak

Setuju ...emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan mau juga diundang makan makan dirumahnya dagu beuh emoticon-Marah
kagak inget yang kemarin2 emoticon-Busa


Tumben ni orang waras emoticon-Ngakak
ni orang ngomongya bener kali ini..emoticon-2 Jempol
gak jadi mecat indra sjafri bos???? wkwkwkkkk

gak boleh masuk infotaintment bolehnya masuk LANYALLA ACADEMIA emoticon-Ngakak
Halah bacot doang nanti kalau ada yg berani mahal pasti mantuk
pas lgi waras nie orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setujulah ama ini, jangan ampe para pemaen pikirannya dikotori oleh media2 yg tidak bertanggung jawab, nunggu bener2 berprestasi dulu baru deh panggil mereka
kali ini gw setuju.. disanjung berlebihan akan membuat mrk lupa daratan & akibatnya prestasinya akan menurun... perjalanan masih panjang emoticon-thumbsup
LNM makan apa nih?? bsa ngemeng bgni?? emoticon-Matabelo
untuk kali ini ane setuju mataitil, belajar dari piala AFF 2010, apalagi tv oon dari tadi pagi udah mulai tuh emoticon-Big Grin
Mudah2an g ada pemain yg tergoda trus malah keterusan jd bintang iklan malah turun prestasinya... emoticon-Cape d... (S)
Setuju,..
Makanya, gaji pemain jangan seret terus! Biar fokus main, gak sibuk nyari sampingan.
emoticon-Big Grin