alexa-tracking

Juragan Kedelai Tewas Ditindih 160 Kilo Kedelai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52402a890d8b468a38000002/juragan-kedelai-tewas-ditindih-160-kilo-kedelai
Juragan Kedelai Tewas Ditindih 160 Kilo Kedelai
Quote:


sumber

tetangga ane nih gan emoticon-Turut Berduka, biadab banget tu rampok emoticon-Marah
Kasian gan uda tua jarang ditemani emoticon-Turut Berduka
Tadi saia kira itu "Juragan keledai ditimpa keledainya" emoticon-Hammer

Kurang ajar emang itu pelaku, pembunuhan berencana dengan membuat korban mati pelan2 emoticon-Marah
tragis gan
Ngrampok ya ngrampok aja. Jgn maen bunuh. Duit bisa dicari lg.
gila tuh rampok tega bener...dah tua tuh juragan ditindih pula pake 2 karung kedelai emoticon-Berduka (S)
bejat tuh rampok...... emoticon-Mad (S)



kalo ketangkep..... tembakin aja kaki kiri........1 jam kemudian kaki kanan..... 1 jam kemudian tangan kiri....1 jam kemudian tangan kanan..... 1 jam kemudian lambungnya......1 jam kemudian bokongnya..... 1 jam kemudian baiknya.... dan biarkan pelan2 mati kehabisan darah..............emoticon-Mad (S)
Kasiman bener, berduka
Turut berduka cita ya gan
yg dirampok kedelainya gan? emoticon-Bingung (S)
Ya ampuun

Kasian bener juragan
perampoknya biadab banget..
sampe korban tewas gara2 kebahisan napas krn ditindih kedelai emoticon-norose


kenapa ga di tindih dua cewe aja sih, mungkin bakal lain ceritanya emoticon-Frown
Quote:

Ngerampok ya uangnya lah.
cuman kedelai aja kan yang dirampok karena harganya menjadi mahal, bukan mobil murah?
bejat bener tuh rampok.emoticon-Mad (S)
turut berduka untuk korbannya gan.emoticon-Berduka (S)
rampok ya rampok aja jangan dibunuh tuh korban emoticon-Mad
DOBOL.emoticon-Hammer2
Tangkap para pembunuh sadis itu. Hukum mati dengan cara yang sama dengan pembunuhan yang mereka lakukan emoticon-Mad (S)
kasihan.. semoga aparat dapat segera membekuk perampok ini.
turut berduka emoticon-Berduka (S)
perampok biadab bner emoticon-Mad
kalo ketangkep di kulitin aja tuh satu2 emoticon-Bata (S)

turut berduka kpd korban emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)