alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52402a890d8b468a38000002/juragan-kedelai-tewas-ditindih-160-kilo-kedelai
Juragan Kedelai Tewas Ditindih 160 Kilo Kedelai
Quote:Juragan Kedelai Tewas Ditindih 160 Kilo Kedelai
TEMPO.CO, Slawi - Kawanan perampok mulai menyasar toko kedelai. Ringen Rekawati, 58 tahun, juragan kedelai di Desa Adiwerna, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, tewas kehabisan napas akibat perampok menindih tubuhnya dengan dua karung kedelai, Ahad malam, 22 September 2013.

Tiap satu karung kedelai itu beratnya 80 kilogram. Ringen ditemukan dalam kondisi kritis di toko kedelai yang bersebelahan dengan rumahnya, sekitar pukul 22.00 WIB. Meski sempat dilarikan keluarganya ke Rumah Sakit Umum Islam Muhammadiyah Singkil, Adiwerna, nyawa Ringen tetap tidak tertolong.

Informasi yang dihimpun Tempo, korban ditemukan keluarganya dalam posisi tertelungkup, terikat, dan mulut diplester. Dikonfirmasi via telepon, Senin siang, 23 September, Kepala Kesatuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Tegal, Ajun Komisaris Sugeng, membenarkan informasi itu. Namun, saat polisi tiba di lokasi kejadian, korban sudah dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga.

Menurut Sugeng, olah TKP sudah dilakukan Ahad malam, dan polisi menduga pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban. "Pelakunya diduga lebih dari satu orang," kata Sugeng.


Namun, polisi belum tahu berapa total kerugian korban akibat perampokan itu. Polisi juga belum bisa menjelaskan kronologi kasus perampokan itu. Hingga Senin siang, polisi masih memeriksa enam saksi. "Kasus ini masih kami dalami," ujar Sugeng.

Sejak olah tempat kejadian perkara di kios korban hingga di Gedung Bela Duka dan Abu Yayasan Tridharma Kota Tegal, tempat jenazah korban disemayamkan, polisi tidak banyak memberikan informasi kepada awak media.

Seluruh keluarga dan kerabat korban juga memilih bungkam dengan dalih masih berduka. Namun, dari pengamatan Tempo, tidak seorang pun dari mereka yang histeris atau menangis ketika menunggui jenazah korban di Gedung Bela Duka dan Abu, Senin dinihari.

Sumber Tempo di Polres Tegal menuturkan, kasus perampokan itu pertama diketahui saat seorang penarik becak bertandang ke kios korban untuk menyerahkan titipan uang dari pelanggan kedelai. Penarik becak itu mengetuk pintu toko korban berkali-kali, namun tidak ada balasan.

Selanjutnya, penarik becak itu mendatangi rumah Hendra, anak korban yang membuka toko tak jauh dari toko korban. "Hendra masuk ke dalam toko dan menemukan ibunya sudah sekarat. Sedangkan penarik becak itu hanya menunggu di luar," sumber itu mengungkapkan.

Karena kasus itu terlambat dilaporkan, polisi baru tiba di lokasi kejadian setelah korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Islam Muhammadiyah Singkil. Selama proses olah TKP berlangsung di dalam toko, seratusan warga sekitar berkerumun di luar garis polisi.

"Toko kedelai itu biasanya buka sampai malam, sekitar pukul 20.00 WIB," kata Maesah, 50 tahun, tetangga korban. Menurut Maesah, korban tinggal sendirian di rumah yang bergandengan dengan rumahnya itu. "Terkadang ada anaknya yang datang," ujarnya.


sumber

tetangga ane nih gan emoticon-Turut Berduka, biadab banget tu rampok emoticon-Marah
Kasian gan uda tua jarang ditemani emoticon-Turut Berduka
Tadi saia kira itu "Juragan keledai ditimpa keledainya" emoticon-Hammer

Kurang ajar emang itu pelaku, pembunuhan berencana dengan membuat korban mati pelan2 emoticon-Marah
tragis gan
Ngrampok ya ngrampok aja. Jgn maen bunuh. Duit bisa dicari lg.
gila tuh rampok tega bener...dah tua tuh juragan ditindih pula pake 2 karung kedelai emoticon-Berduka (S)
bejat tuh rampok...... emoticon-Mad (S)



kalo ketangkep..... tembakin aja kaki kiri........1 jam kemudian kaki kanan..... 1 jam kemudian tangan kiri....1 jam kemudian tangan kanan..... 1 jam kemudian lambungnya......1 jam kemudian bokongnya..... 1 jam kemudian baiknya.... dan biarkan pelan2 mati kehabisan darah..............emoticon-Mad (S)
Kasiman bener, berduka
Turut berduka cita ya gan
yg dirampok kedelainya gan? emoticon-Bingung (S)
Ya ampuun

Kasian bener juragan
perampoknya biadab banget..
sampe korban tewas gara2 kebahisan napas krn ditindih kedelai emoticon-norose


kenapa ga di tindih dua cewe aja sih, mungkin bakal lain ceritanya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ruriuwie
yg dirampok kedelainya gan? emoticon-Bingung (S)

Ngerampok ya uangnya lah.
cuman kedelai aja kan yang dirampok karena harganya menjadi mahal, bukan mobil murah?
bejat bener tuh rampok.emoticon-Mad (S)
turut berduka untuk korbannya gan.emoticon-Berduka (S)
rampok ya rampok aja jangan dibunuh tuh korban emoticon-Mad
DOBOL.emoticon-Hammer2
Tangkap para pembunuh sadis itu. Hukum mati dengan cara yang sama dengan pembunuhan yang mereka lakukan emoticon-Mad (S)
kasihan.. semoga aparat dapat segera membekuk perampok ini.
turut berduka emoticon-Berduka (S)
perampok biadab bner emoticon-Mad
kalo ketangkep di kulitin aja tuh satu2 emoticon-Bata (S)

turut berduka kpd korban emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)