alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240281917cb176338000000/menpora-berharap-timnas-u-19-dijauhkan-dari-gangguan-internal-dan-eksternal
Menpora Berharap Timnas U-19 Dijauhkan dari Gangguan Internal dan Eksternal
Jakarta - Menpora Roy Suryo kembali memberi pernyataan terkait keberhasilan timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-19. Ia berharap tim muda itu tidak dihampiri gangguan internal maupun eksternal.

Hal itu dikatakan Roy kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (23/9/2013) siang, menyusul kemenangan "Garuda Muda" lewat adu penalti atas Vietnam, di laga final tadi malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Diungkapkan Roy, dirinya telah menghubungi via telepon timnas U-19 tadi malam, setelah dirinya mengikuti upacara pembukaan Islamic Solidarity Games di Palembamg Sumatera Selatan.

"Ada dua pesan yang saya sampaikan. Pertama, jaga tim usia 19 ini dari gangguan internal dan gangguan eksternal. Kedua, saya sampai apresiasi kepada mereka. Ini luar biasa, sebuah perjalanan panjang, 22 tahun kita menunggu gelar ini," tuturnya.

Tadi malam Ketua Umum PSSI Djohar Arifin sempat mencetuskan sebuah “ide” yang nge-pop. Karena Evan Dimas Darmono dkk. sudah jadi idola baru, mereka diminta tak sungkan-sungkan menerima jika ada yang menawarinya jadi bintang iklan komersial. Selain produk itu akan laku di pasaran, mereka juga akan mendongkrak popularitas sepakbola Indonesia.

Ide Djohar itu dipertanyakan oleh Roy. Ia lebih berharap anak-anak muda itu tidak diberi penonjolan tertentu dulu, apalagi yang sifatnya individu-individu, supaya tidak ada friksi di antara mereka.

"Semalam saya lihat sosok yang kemudian diangkat dan ditonjolkan adalah Ilham Udin. Saya sudah bicara langsung tadi pagi, saya pesankan, kebetulan saja kami yang jadi penentu. Tapi ini kerja tim. Kapten Dimas yang biasanya jadi pahlawan semalam agak sedih karena tidak beruntung. Nah, itu jangan jadi soal.

"Saya juga berpesan termasuk kepada pelatih, kekompakan mereka jangan diganggu misalnya oleh kepentingan-kepentingan adanya iklan, karena ini masih jalan terus. Itu bisa mengakibatkan tidak kompak. Dan juga PSSI agar menupayakan tim ini tetap solid. Baru dua tahun saja sudah begini. Seperti Vietnam, mereka sudah bersama-sama sejak U-14 sampai U-19. Jangan nanti setelah usia 23 tahun diubah lagi sehingga jadi tidak kompak," papar Roy.

[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/09/23/170031/2366964/76/menpora-berharap-timnas-u-19-dijauhkan-dari-gangguan-internal-dan-eksternal?b99220270[/url]

biar ga cari pndapatn lain salah satunya dari iklan,tolong di perhatikan dan disesuaikan keuangan para pemainya pa mentri,ga rugi ngluarin duit buat pahlawan,ktibang para koruptor.

Jauhkan dari Iklan, Politik dan Acara seremonial yang tidak penting, dan tidak perlu. Fokus, Fokus dan Fokus.
ayo anak anak semangat dan fokus 22 hari lagi kita nakal ada pra afc cup satu grup sama korea selatan lho.. ujian berikutnya jadi yg seneng seneng gausa kelamaan dan jangan terbuai sama godaan so nice biat ngiklanin sosis emoticon-shakehand
Pengurus PSSInya ga di kasih pesen?? emoticon-Bingung (S)
terutama buat orang yg bkin klonengan Persebaya... emoticon-Ngakak (S)
eforia oh eforia, dasar anjing itu petinggi PSSI termasuk menpora laknat bin upil
Ane Takut Nih Pemain2 U-19 Kebuai Iklan Sosis
pasti menpora was2...jangan2 kasus AFF 2010 bakal terulang...^^...(ikut seremonial2 gak jelas)...!!!
Ane Takut U-19 Dijadikan Ajang Politisasi Salah Satu Partai Berwarna Kuning Itu
Quote:Original Posted By harlemstyle
Ane Takut U-19 Dijadikan Ajang Politisasi Salah Satu Partai Berwarna Kuning Itu


lho tadi pagi di tv itu udah mulai gan emoticon-Big Grin
termasuk gangguan dr si sukro itu sendiri emoticon-Shutup