alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52402128becb174447000008/bem-ipb-dan-bem-ui-serahkan-donasi-untuk-rakyat-mesir
BEM-IPB dan BEM-UI Serahkan Donasi Untuk Rakyat Mesir
ACTNews. Dua Mahasiswi dari IPB Selasa sore (17/9) kemarin, bertamu ke kantor ACT Pusat di Menara 165 lantai 14, Dalam rangka silaturrahmi dan menyerahkan amanat donasi dari mahasiswa, untuk rakyat Mesir. Donasi tersebut berjumlah Rp.9.905.000, dengan rincian Rp.8.405.000 dari BEM-IPB, dan Rp.1.500.000 dari BEM UI. Donasi tersebut langsung di serahkan kepada Fatma Muhammad dari ACT.

Menurut Hilda Wahyuni (Sekretaris Departemen Perwakilan Masyarakat BEM-IPB) BEM-IPB dalam beberapa hari yang lalu, sudah berusaha melakukan penggalangan ke mahasiswa-mahasiswa IPB melalui BEM Fakultas. Yang menurutnya mudah-mudahan donasi ini dapat langsung diterima oleh masyarakat yang membutuhkannya.

“Kami kemarin melakukan penggalangan dana melalui BEM-BEM Fakultas, kebetulan BEM IPB itu membawahi BEM Fakultas dan temen-temen Fakultas mengedarkannya (menggalangnya) ke teman-teman mahasiswa” Jelas nya.

Hilda juga mengatakan Ia juga di titipkan amanah donasinya dari BEM-UI sebesar 1.500.000, namun penggalangan dari BEM UI belum maksimal karena kendala teknis.

“ Penggalangan dari teman-teman BEM-UI, kurang maksimal karena mempunyai kendala dalam publikasi dan sosialisasinya.” Ungkap Mahasiswi Fakultas Pertanian Jurusan Agronomi Holtikultura menjelaskan. (mhjr)

BEM-IPB dan BEM-UI Serahkan Donasi Untuk Rakyat Mesir
eeeeeeqqqq

dijalan juga abis tuh duit

emoticon-Hammer2
maksudnya baik..hanya lbh baik lg klo dimulai dgn peduli thd sesama bangsa di dlm negeri. masyarakat kita sendiri msh bnyk yg perlu dibantu..ga perlu jauh2 bantu yg diluar wong dlm negeri aja msh bnyk yg prlu dibantu.emoticon-Traveller
Karena membantu negara lain lebih greget daripada membantu negara sendiri...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SognBeg
eeeeeeqqqq

dijalan juga abis tuh duit

emoticon-Hammer2


ah jangan pesimis gt, drpd pesimis mending ikut bantu donk Gan emoticon-Big Grin
di dalam negeri aja yg susah lebih banyak, malah ngurus yg luar negeri emoticon-Matabelo
dgn kata lain..soksosial emoticon-Ngakak
mau bantu mesir, sementara masih ada tukang sampah dan tukang rumput di UI yang hidup nya masih sangat kekurangan, masih ada di depok orang yang meninggal karena kelaparan, masih banyak orang di depok yang memiliki penyakit akut dan tidak memiliki biaya untuk berobat. tidak layak jika kegiatan tersebut mengatas namakan kemanusiaan sementara yang disekitar mereka masih membutuhkan bantuan, dan mereka yang membutuhkan bantuan tersebut dan berada disekitar UI adalah manusia juga, bilang saja bantuan ini demi membantu pejuang IM disana, demi membantu kelompok nya, itu sudah.
Quote:Original Posted By Borrigan
mau bantu mesir, sementara masih ada tukang sampah dan tukang rumput di UI yang hidup nya masih sangat kekurangan, masih ada di depok orang yang meninggal karena kelaparan, masih banyak orang di depok yang memiliki penyakit akut dan tidak memiliki biaya untuk berobat. tidak layak jika kegiatan tersebut mengatas namakan kemanusiaan sementara yang disekitar mereka masih membutuhkan bantuan, dan mereka yang membutuhkan bantuan tersebut dan berada disekitar UI adalah manusia juga, bilang saja bantuan ini demi membantu pejuang IM disana, demi membantu kelompok nya, itu sudah.


BEM-BEM beberapa PTN memang dikuasai kader2 IM. Hehehe... sudah rahasia umum emoticon-Malu (S)

Anyway, tetep appreciate lah. Daripada demo2 buat macet jalanan, lebih baik para kader IM di Indonesia langsung beraksi menyumbang emoticon-Cendol (S)
BEM-IPB dan BEM-UI Serahkan Donasi Untuk Rakyat Mesir

yah ujung2 nya juga kayak di gambar ini, di foto, didokumentasi, masuk koran, everything about pencitraan. saudara yg susah disini mereka pada ngapain ya?

korban bencana alam atau anak yatim piatu dan orang2 sakit yg miskin juga butuh donasi kok emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tukang.riweuh72


ah jangan pesimis gt, drpd pesimis mending ikut bantu donk Gan emoticon-Big Grin


ikut udunan ngasih ke mesir getoh?

emoticon-Hammer2
niatnya utk membantu sesama sangat baik. namun akan jauh lebih baik jika bantuan tsb di sumbangkan bagi masyarakat negeri sendiri yg kesusahan.
Care for humanity. Pertanyaanya, human itu siapa? Apakah syiah, yahudi dan afrika termasuk human?
Hari ini banyak korban jatuh di Kenya, penyebabnya ya rekan seideologi IM.
gajah dipelupuk mata tak tampak, semut diseberang lautan tampak.

hmm,,
mungkin lebih baik liat sekeliling terlebih dahulu.
Nyinyir..emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak:
Gue sih bukan anak Ipb/ui, tapi gue tau mereka juga punya kepedulian sesama bangsa, kebetulan temen gue anak bem IPB .mereka sering blusukan ke plosok buat kasih edukasi ke petani .
anak ui juga sama, mereka ke plosok buat kasih edukasi ke anak daerah setempat .emoticon-Ngakak (S):

So, dari pada nyinyir dan jadi keyboard warrior lebih baik kasih kontribusi nyata...emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
Mending gini drpd sok koar2 doang
ada banyak yang jauh lebih mulia ketimbang buruk sangka emoticon-Embarrassment

semoga yang udah nyumbang dilancarkan rejekinya biar makin banyak yang bisa dibantu, mulai dari yang dekat sampai yang jauh
Quote:Original Posted By el.hubby
sirik saja kafir ini emoticon-Embarrassment


muahahahaha


hati2 lho.. yg tau tingkat keimanan cuma tuhan, bukan manusia.
Quote:Original Posted By sintenremen
ada banyak yang jauh lebih mulia ketimbang buruk sangka emoticon-Embarrassment

semoga yang udah nyumbang dilancarkan rejekinya biar makin banyak yang bisa dibantu, mulai dari yang dekat sampai yang jauh


kebalik ente

mulai dari yang jauh dulu, yang dekat kena ciprat jadinya
Quote:Original Posted By jeerabbit
Nyinyir..emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak:
Gue sih bukan anak Ipb/ui, tapi gue tau mereka juga punya kepedulian sesama bangsa, kebetulan temen gue anak bem IPB .mereka sering blusukan ke plosok buat kasih edukasi ke petani .
anak ui juga sama, mereka ke plosok buat kasih edukasi ke anak daerah setempat .emoticon-Ngakak (S):

So, dari pada nyinyir dan jadi keyboard warrior lebih baik kasih kontribusi nyata...emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)


gw juga bukannya pendukung Wiranto yah
tapi gw tau banget Prabowo suka blusukan ngasih program2 nyata buat bangsa
ketimbang ngehujat gak jelas koar2 gak ada apa2 dibanding Prabowo emoticon-Ngakak (S)