alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240145bffca178561000000/ea-tengah-siapkan-8-judul-game-baru
EA Tengah Siapkan 8 Judul Game Baru
EA Tengah Siapkan 8 Judul Game Baru

Publisher adalah salah satu poros ekonomi utama gaming sebagai sebuah industri. Terlepas dari perannya yang mulai tergeser oleh kehadiran game-game indie, publisher masih memainkan peran penting untuk memastikan game jatuh ke tangan para gamer yang memang menginginkanya. Di antara semua publisher yang tengah berkiprah saat ini, Electronic Arts memang pantas disebut sebagai salah satu yang terbesar. Begitu banyak developer kawakan dan franchise-franchise ternama yang bergerak di bawah bendera EA saat ini, dengan produk yang juga terlihat menjanjikan di masa depan. Sayangnya, sebagian besar darinya merupakan franchise lawas. Apakah ini berarti EA sudah angkat tangan untuk melahirkan judul game baru?

Hal ini tentu saja kontras dengan sang kompetitor – Ubisoft yang terus memperkenalkan IP baru setiap tahunnya, seperti Watch Dogs dan The Division yang menarik untuk diantisipasi. Sementara di sisi lain, EA terus berkutat dengan Mass Effect, Dragon Age, dan Battlefield untuk proyek next-gen. Kepala EA Games – Patrick Soderlund dalam wawancaranya dengan situs gaming – MCV menegaskan bahwa EA masih secara konsisten berusaha melahirkan ide-ide baru, dan menunjuk Star Wars dan Mirror’s Edge 2 sebagai bukti akan hal tersebut. Sementara untuk mereka yang menginginkan kehadiran IP baru, EA meyakinkan bahwa kini kurang lebih ada sekitar 6 – 8 IP baru yang tengah dikembangkan di internal EA.

EA Tengah Siapkan 8 Judul Game Baru

Selain mempersiapkan ide segar untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik di Mirror’s Edge 2 dan Battlefront, EA juga menyatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan 6-8 IP baru.

Sayangnya, Soderlund sendiri tidak memberikan banyak informasi ekstra terkait game apa saja yang tengah dikembangkan ini. Namun mengingat perhatian terhadap Titanfall, sebagai salah satu IP “segar” EA dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, tidak tertutup kemungkinan EA akan gencar melemparkan inovasi terbaiknya. Harapan kami? Semoga saja ke-8 game ini tidak hadir dengan sistem item mall yang eksplisit. Yeah, we had enough..
Spoiler for berhasil jadi:

post di THE LOUNGE pasti rame gan
Quote:Original Posted By flicked.dwicky
Spoiler for berhasil jadi:

post di THE LOUNGE pasti rame gan


bener kata si agan emoticon-Big Grin
Mirror's edge 2 emoticon-Matabelo

karakternya Kawai

Quote:Original Posted By flicked.dwicky
Spoiler for berhasil jadi:

post di THE LOUNGE pasti rame gan


y gan emoticon-Games emoticon-Cape d... emoticon-2 Jempol
Ya selama penjualannya masih rame, buat apa bikin game baru...

mirip lah kaya activision EA Tengah Siapkan 8 Judul Game Baru
Oit itu server lu benerin dulu, ga nyaman maen onlennya emoticon-Cape d... (S)
×