alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52400fbd0d8b460346000002/pic-intip-zaskia-hot-ganberedar
[PIC] Intip Zaskia Gotik HOT Gan..beredar
Spoiler for intip bocoran dikit:

Jakarta - Beredar foto seksi Zaskia 'Gotik' di sebuah majalah pria dewasa. Bahkan sang mantan manajer, Jul Bahar menilai Zaskia tak lagi polos karena sudah silau dengan kemilau uang di dunia hiburan.

Jul juga mengungkapkan, dirinyalah yang 'menemukan' pedangdut yang terkenal dengan lagu 'Satu Jam Saja' itu. Menurutnya kala itu ia melihat sosok cantik dengan suara merdu dan tentu saja polos.

"Eneng no comment soal itu," ujar manajer Zaskia, Rega kepada detikHOT, Senin (23/9/2013).

Menurut Jul, Zaskia yang dulu dikenalnya kini sudah berubah. Ia menjadi sosok berani, salah satunya dengan tampil seksi di sebuah majalah.

"Dia enjoy. Dia memang profesional. Dia memang berani," ujar Jul

sumber

cekidot gan...
aya aya wae nih tsemoticon-Traveller
rusak sama vicky kah??
aduh si eneng.. kecian..
kalau segini dibilang hot, lu ke mall bisa serangan jantung kali.
muka nya beda ama yg sekarang ya?
kata si toked jebolan take me out yg didukung FPI ini kan si goyang itik cm lulusan sd?emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakak
anjriitttt konthol gua langsung bangun emoticon-Cape d... (S)
hot diliat dari mana coba? emoticon-Bingung (S)
buset.. perutnya luber tuh.. mendingan ikut OCD biar bagusan dikit emoticon-Big Grin
salah kamar gan...harusnya masuk forum DP...emoticon-Cape d... (S)

nyumbang video gan..

youtube-thumbnail
si eneng mah sok nanggung... sakalian atuh calanana dipelorotan...
Quote:Original Posted By chuckiez
rusak sama vicky kah??
aduh si eneng.. kecian..


maksudnya ini semua ulah si vicky gitu?
foto di atas kok ga nongol ya?
terpaksa ke sumber...
Ditunggu nude versi vicky nya
waduh sdh kecorat-coretnjadi gak polos lagi
Si eneng tete nya qo dah ngondoi gitu neng.. selangkangan nya jg ngeggang gitu ich si eneng.. emoticon-Ngakak

Aduh yg enih bikin gmn gitu.. emoticon-Genit

[PIC] Intip Zaskia HOT Gan..beredar

[PIC] Intip Zaskia HOT Gan..beredar
dari awal udah ane duga, si eneng nggak selugu omongannya. emoticon-Wowcantik
ah biasa aja emoticon-Malu (S)
stress ditinggal vicky kah?? emoticon-Hammer