alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ffdaaf9ca17c04d00000a/ayo-qurban-ke-luar-negeri
Hepi 
Ayo Qurban ke Luar Negeri
Program Global Qurban dari Aksi Cepat Tanggap mendapat dukungan massive dari berbagai pihak. Menapaki tahun ke-3 sejak berdirinya di tahun 2011, GQ semakin mantap melangkah. Tahun ini Global Qurban menargetkan 12 negara menjadi sasaran distribusi qurban.

Dukungan dari berbagai pihak baik personal maupun institusi mengalir begitu deras, Opick ‘tombo ati’ (Artist dan Musisi), Ustadz Bobby Herwibowo ( Founder Menghafal Qur’an Semudah Tersenyum), Meyda Sefira (Artis KCB dan pengarang Buku Hujan Sefir), Muhammad Asaad (Professional muda dan pengarang buku Note from Qatar) memberikan dukungan konkret menjadi Icon Global Qurban ACT tahun ini.

Tak ketinggalan PT HPAI ( Herba Penawar Alwahida Indonesia) mendukung penuh program GQ sebagaimana disampaikan oleh Ibnu Khajar, Vice President Partnership Aksi Cepat Tanggap.

“ Alhamdulillah dua bulan lalu telah ditanda tangani Mamorandum of Understanding (MoU) antara GQ-ACT dengan PT HPAI terkait kerjasama program qurban. Saat ini ada sekitar 48 kantor cabang HPAI di seluruh Indonesia dengan 300ribu member telah siap mendukung kesuksesan Program Global Qurban,” tutur Ibnu.

“ Tahun lalu HPAI menyalurkan 129 qurban melalui ACT, dan tahun ini HPAI telah menargetkan 1000 qurban yang akan disalurkan lewat ACT, qurban tahun lalu belum maksimal karena belum prepared, tahun ini bisa dipastikan di 48 kantor cabang HPAI akan co-branding dan menjadi gerai qurban yang akan melayani para pequrban sehingga baik member maupun non member dapat menyalurkan qurban melalui HPAI.” ungkapnya

Ibnu juga megatakan bahwa kerjasama antara ACT dengan HPAI terkait program-program kemanusiaan telah lama terjalin. Selain program Global Qurban, HPAI juga aktif melakukan penggalangan dana kemanusiaan di beberapa negara seperti Rohingya, Palestina dan Somalia. Dan bahkan program milk for Somalia mendapat dukungan luar biasa dari HPAI.

“Intinya HPAI tidak hanya business oriented tetapi juga care terhadap persoalan kemanusiaan.” Tutup Ibnu

Terimakasih telah bergabung bersama Global Qurban, salurkan qurban terbaik anda untuk kami sampaikan kepada mereka yang berhak menerimanya, ke ranah bencana di seluruh Indonesia, dan Manca negara seperti Mesir, Suriah, Paletina, Somalia, Pengungsi Rohingya. Berqurban teriklas, manfaat terluas, Insya Allah Sempurna dibalas.

Salurkan qurban anda melalui rekening :

Permata Syariah 0971144114

BSM 1010026996

BNI Syariah 0096110239

BCA 676 017 6760

Mandiri 1010004884977

an Aksi Cepat TanggapAyo Qurban ke Luar Negeri
Ngapain qurban sampai ke luar negeri kalau tetangga kanan kiri masih banyak yg kesusahan?

Ingat, dalam Islam, dianjurkan untuk mengutamakan keluarga sendiri dulu, dan setelah itu tetangga, bukan orang yang paling jauh. Tetangga kita lebih berhak daripada orang yang jauh sekali.
iklan... ini pasti iklan emoticon-Mad
BETULL...
Di kota besar saja masih banyak sodara kita yang kekurangan..
Milk for Somalia..??
Kalau mampu ada program Milk for Somalia..harusnya mampu juga buat program Milk for The City Poor (anak-anak gelandangan / pengamen jalanan / dll)..
emoticon-Ngakak
Qurban kok lewat PT, yang orientasinya laba, udah itu ke luar negeri lagi, kayak di dalam negeri semua udah terpenuhi, ngiklan lagi emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
wooi emang dinegara kita masyarakatnya udah pada kaya sampe mau kurban diluar negeri
Quote:Original Posted By SeTECH
Ngapain qurban sampai ke luar negeri kalau tetangga kanan kiri masih banyak yg kesusahan?

Ingat, dalam Islam, dianjurkan untuk mengutamakan keluarga sendiri dulu, dan setelah itu tetangga, bukan orang yang paling jauh. Tetangga kita lebih berhak daripada orang yang jauh sekali.


Kata-kata ente mengingatkan hamba akan kelakuan kaum anggota PKShit...
emoticon-Malu
Kalo anggota pkshit mw berkorban ke mesir emoticon-Traveller:
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Ngapain Berkurban Ke Luar Negeri... Mending Di dalam Negeri aja... masih banyak yang susah... emoticon-Ngacir


setuju.

supaya bisa diliat orang kali. coba cek orang2 didalamnya, jangan2 orang politik juga.
yang di luar di urusin mulu, giliran yang di dalem diambil ma yang lain mewek dah emoticon-Ngakak
qurban mah di indo aja lah..masih banyak sudara" kita yg kurang mampu..buanyak banget malah
di negeri sendiri aja masih banyak yang kagak dapet,,ini lagi ide goblok siapa coba emoticon-Cape d...
Gue gak percaya bakalan sampe diluar negeri emoticon-Ngakak
halah mending gw qurban di masjid deket rumah aja.