alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ff2551bcb17d00f000014/cuma-jd-motivator-lhi-dan-anak-dapat-46-saham-dari-pt-intim-perkasa-af-1-am-1
Cool 
|Cuma Jd Motivator| LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa, AF 1%, AM 1%
Senin, 23 September 2013 | 13:08
LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa



Jakarta - Eks Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq disebut mendapat jatah saham di perusahaan yang diakui milik terdakwa Ahmad Fathanah, PT Intim Perkasa, sebesar 46%.

Tetapi dikatakan, saksi Ahmad Maulana yang merupakan teman dekat terdakwa Ahmad Fathanah dan Luthfi, bahwa saham tersebut diatasnamakan puteranya, Hudzaiafah Luthfi.

"Saya menanyakan ke Luthfi sebagai motivator (pembagian saham). Dijawab, betul (yang jadi pemegang saham, saya, Fathanah dan Hudzaifah)," kata Ahmad Maulana ketika bersaksi dalam sidang dengan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (23/9).

Kemudian, dijelaskan Maulana bahwa Luthfi memerintahkan persentase saham sebesar 46% agar dibagikan kepada dirinya, terdakwa Fathanah dan Hudzaifah.

Namun, diakui Maulana bahwa dia mengatakan ke Luthfi untuk mengusahakan mendapat saham sebesar 48%. Dengan pembagian, 1% untuk dirinya, 1% untuk Fathanah dan 46% untuk Luthfi dan Hudzaifah.

"Saya mendapat nilai saham Rp 100 juta, Fatahanah Rp 100 juta. Sedangkan, Hudzaifah lupa tetapi nilainya lebih besar," ujar Maulana.

Lebih lanjut Maulana mengaku saham tersebut diberikan oleh pemilik sekaligus Dirut PT Intim Perkasa, Andi Pakurimba Sose. Sebab, berencana kerjasama dengan dirinya, Fathanah dan Hudzaifah terkait penyimpanan minyak di Jakarta dan Makassar, dengan melibatkan investor dari Korea tahun 2011/2012.

Sehingga, ujar Maulana, ketiganya menjadi pemegang saham di PT Intim Perkasa. Bahkan, Fathanah sempat akan ditunjuk menjadi Direktur Keuangan PT Intim Perkasa.

Hanya saja, kerjasama tersebut terputus begitu saja. Namun, perihal saham tersebut sudah dinotariskan.

Kesaksian Maulana dibenarkan oleh Andi Revi Sose atau Andi Revi Ferbrianto yang merupakan Direktur PT Intim Perkasa.

Maulana mengakui sempat ada rencana kerjasama dengan investor Korea yang dibawa oleh Fathanah. Tetapi, rencana tersebut batal.

"Saat kita ada kerjaan, terdakwa bisa. Jadi dikatakan terdakwa tahun 2011/2012 ada investor dari Korea. Tetapi tidak jadi," kata Andi ketika menjadi saksi untuk terdakwa Fathanah dalam sidang yang sama.

Untuk kerjasama tersebut, diakui Andi sudah ada rencana pembagian keuntungan yang ditentukan oleh ayahnya Andi Pakurimba Sose selaku Dirut PT Intim Perkasa. Tetapi, akhirnya tidak terjadi karena kerjasama batal.

Perihal, menjadi pembagian saham kepada terdakwa, Ahmad Maulana dan Hudzaifah Luthfi serta akan diangkatnya terdakwa menjadi direktur keuangan juga dibenarkan oleh Andi.

Lebih lanjut, Andi mengatakan bahwa yang mengenal Fathanah adalah ayahnya sejak tahun 2007. Sedangkan, dirinya baru mengenal Fathanah sekitar satu tahun lalu ketika terdakwa membawa investor dari Korea yang dikatakan mau bekerja sama.

Nama Hudzaifah Luthfi diduga memang kerap bermain untuk mendapatkan proyek. Saksi Billy Gan selaku pemilik PT Green Life Bioscience mengatakan bahwa Hudzaifah adalah salah satu pemegang saham PT Prima Karsa Sejahtera (PKS). Padahal perusahaan tersebut didirikan oleh Fathanah diduga hanya untuk mendapatkan proyek-proyek di Kementerian Pertanian (Kemtan)

"Kenal (Hudzaifah Luthfi), tetapi saya belum pernah ketemu beliau. Tetapi, tahu dari pak Fathanah anaknya pak Luthfi. Dia termasuk pemegang saham PT PKS," kata saksi Billy Gan ketika memberi keterangan untuk terdakwa Ahmad Fathanah dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (9/9).

Menurut Billy, keputusan Hudzaifah menjadi salah satu pemegang saham ada di tangan Fathanah. Dengan pertimbangan, dia adalah anak dari Luthfi Hasan Ishaaq yang saat itu menduduki posisi Presiden PKS.

"Pak Ahmad saat itu bilang, perusahaan akan bisa mendapatkan proyek di Deptan," kata Billy.

Code:
hxxp://www.beritasatu.com/nasional/139895-lhi-dan-anak-dapat-46-saham-dari-pt-intim-perkasa.html



Senin, 23 September 2013 | 13:18 WIB
Luthfi Hasan Punya Saham di Perusahaan Minyak



TEMPO.CO, Jakarta - Terdakwa perkara suap penambahan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah, pernah mengajak bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq bergabung ke perusahaan distribusi minyak. Saksi Ahmad Maulana mengatakan, Fathanah membawa Luthfi ke PT Intim Perkasa untuk menjadi motivator perusahaan tersebut.

"Beliau semacam motivator kami. Terdakwa yang mengajak Pak Luthfi, dan diterima," katanya saat bersaksi untuk Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin, 23 September 2013.

Menurut dia, selama menjadi motivator, Luthfi banyak memberi nasihat. Luthfi, kata dia, meminta agar mereka menjaga amanah sebaik-baiknya dan menegakkan kejujuran.

Lantaran bergabung di PT Intim itu, kata Maulana, Luthfi mendapatkan jatah saham. Namun ia meminta agar saham tersebut diatasnamakan anaknya, Hudzaifah. "Hudzaifah mendapat saham 46 persen," ujarnya. Sedangkan Maulana dan Fathanah masing-masing mendapat 1 persen.

Salah satu Direktur PT Intim, Andi Revi Febrianto Sose, mengatakan, selain di Indonesia, perusahaannya memiliki cabang di Swiss dan Abu Dhabi. Fathanah bergabung dengan perusahaannya karena kenal dengan Direktur Utama PT Intim, Andi Pakurimba Soose, ayahnya. "Karena sama-sama dari Makassar," katanya.

Fathanah dan Luthfi sama-sama terjerat dalam kasus penambahan kuota impor daging sapi. Mereka didakwa menerima suap Rp 1,3 miliar dari PT Indoguna Utama. Selain dugaan korupsi, jaksa juga menuding mereka melakukan pencucian uang.

Code:
hxxp://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/063515812/Luthfi-Hasan-Punya-Saham-di-Perusahaan-Minyak


emoticon-Cool Cuma jadi motivator saja Luthfi bisa dapat 46% saham PT Intim Perkasa itu juga diatasnamakan anaknya Hudzaifah. Kemarin juga Hudzaifah juga "komisaris" PT PKS punyanya Fathanah.

emoticon-Cool 1% saham saja nilainya sudah Rp 100juta, berarti 46% nilainya 4,6 Milyar dgn menjadi motivator PT Intim Perkasa. Ditambah sumbangan Ahmad Maulana sebesar Rp 340 juta utk pembelian Mazda CX9. Pasti ini wajar2 saja menurut SAPI PKS.
wow motivator jempolan dong sampai bayarannya 46% saham sebesar 4.6M emoticon-Wink
Ane tertarik jadi motivator. emoticon-Big Grin
Jgn2 duit gaibnya masuk ke BNI46 emoticon-Betty (S)
ane mau jadi vibrator pustun.
ngga dibayar gpp dah

INTIM PERKASA

|Cuma Jd Motivator| LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa, AF 1%, AM 1%

Di Samping INTIM mereka TERSANGKA juga PERKASA....emoticon-Shakehand2
Itu nama PT nya mesum banget
Jadi gimana kasih motivasinya?
Jadilah seperti saya gitu? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak Oooh ternyata selain jadi motivator, ternyata berkata jasa pengamanan bisnis.

Luthfi dan Anak Amankan Bisnis Minyak Rekan Fathanah
Laporan: Mufti Sholih
Senin, 23 September 2013 | 15:02 WIB



Metrotvnews.com, Jakarta: Luthfi Hasan Ishaaq dan Hudzaifah Luthfi ternyata sempat terlibat dalam bisnis penampungan minyak.

Keduanya sengaja dilibatkan, buat mengamankan investor proyek.

"Fathanah janji mencarikan investor. Tapi tidak lama kemudian dia meminta dimasukkan dalam struktur kepengurusan perusahaan. Dia juga meminta Luthfi Hasan dan anaknya, Hudzaifah, dimasukkan ke dalam kepengurusan," kata Andi Revi Sose saat bersaksi dalam sidang lanjutan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (23/9).

Andi yang merupakan anak pemilik PT Intim Perkasa, Andi Pakurimba Sose, mengatakan sempat negosiasi dengan ayahnya sebelum memutuskan memulai kerja sama itu. PT Intim Perkasa sendiri rencananya menjalankan bisnis penampungan minyak itu.

Saat jaksa Rini Triningsih membacakan Berita Acara Pemeriksaan, Andi mengakui tujuan memasukkan ketiganya buat mengamankan investor proyek. Menurut dia, saat itu Hudzaifah yang berhasil menarik pemodal asal Korea.

"Apa yang mesti diamankan?," tanya Jaksa Rini.

"Mereka (Hudzaifah dan Luthfi) untuk mengamankan proyek. Tapi sepertinya lebih ke mengamankan investor asal Korea, karena itu yang bawa Hudzaifah. Jadi mereka di tengah-tengah," ujarnya.

"Tetapi katanya Hudzaifah baru lulus kuliah? Bagaimana bisa langsung ikut bisnis?," tanya Jaksa Rini. "Ya saya tahunya seperti itu saja," jawab Revi.


Code:
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/09/23/1/183468/-Luthfi-dan-Anak-Amankan-Bisnis-Minyak-Rekan-Fathanah


emoticon-Ngakak Makin terbongkar saja bisnis mantan presiden SAPI PKS ini.
Wow enak jg ya, dpt 46% saham cuma modal bacot sapi doang emoticon-Recommended Seller
Bapak koruptor, nurun ke anaknya koruptor....
Kira-kira jidat anaknya ikutan item ga ya?
ternyata serius ya nama PT nya INTIM PERKASA .
ini nama perusahaan atau obat kuat ?emoticon-Bingung (S)


entah dpt ide dr manaemoticon-Ngakak
|Cuma Jd Motivator| LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa, AF 1%, AM 1%

sumber :
1. http://www.tempo.co/read/news/2012/0...n-US-57-miliar

2. http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...rp14-3-triliun

Quote:
6 Benang Kusut Prabowo Subianto

1. Benang Kusut Rumah Tangga

Ingin mencari pemimpin, mulailah dari rumahnya. itulah kalimat pamungkas yang sering kita dengar, karena menurut pesan yang disampaikan secara turun temurun tersebut, Rumah/Keluarga adalah sebuah organisasi yang juga punya tujuan, dengan latar belakang pemikiran yang pasti berbeda. kemahiran seorang Imam dalam hal ini sangatlah penting, sehingga menciptakan kerukunan, harmonisasi kehidupan dan tentunya tujuan keluarga itu sendiri.

Seperti mengurai benang kusut, itulah yang tergambar dalam pencalonan mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto, bercita-cita menjadi penguasa di negeri ini dengan pintalan dan beban sejarah yang rumit, dilengkapi pula dengan kegagalannya menjadi Imam di rumahnya sendiri.

2. Benang Kusut Bisnis

kekusutan Prabowo berikutnya, kemahiran Prabowo juga tidak teruji dalam mengelola bisnis, berkali-kali, Hashim, sang adik harus turun tangan agar perusahaan-perusahaan sang kakak tidak gulung tikar. diketahui sebelumnya bahwa ratusan karyawan

Diberitakan sebelumnya bahwa PT Kertas Nusantara milik Prabowo digugat pailit oleh Allied Ever Investment ltd. dalam alasan gugatan Perusahaan Prabowo ini tidak melaksanakan kewajiban membayar hutang sehingga dijatuhkan denda. Jumlah Utang keseluruhan PT Kertas Nusantara adalah US$ 32.907.682. selain Allied, Perusahaan Prabowo ini juga memiliki utang pada kreditur lain yakni Lamag SDN Bhd sebesar US$ 926.535,86.

Parahnya, selain terancam pailit, PT Kertas Nusantara juga tidak membayar hak 1000 Karyawannya. bahkan kasus ini sudah diadukan perwakilan karyawan ke Fraksi Gerindra DPR RI.

3. Benang Kusut Konsensi dan Perusakan Hutan

Selain PT Kertas Nusantara, Prabowo juga memiliki berbagai aset lain berupa konsensi pertambangan dan perkebunan. bersama adiknya Hashim, Prabowo Subianto sudah menguasai lebih dari 3 Juta Hektar perkebunan, konsensi hutan, tambang batubara dan ladang migas dari Aceh sampai Papua. dan prabowo masih berencana membuka 1,5 Juta hektar lagi di Kalimantan Timur dan Indonesia Timur. berikut daftar perusahaan yang dimiliki oleh Prabowo Subianto bersama adiknya Hashim.

a. Nusantara Energi Group. Perusahan ini terbagi atas lima unit usaha; Pulp, Kehutanan, Pertanian, pertambangan, perikanan komersial dan jasa pelayanan profesional.

b. Kiani Kertas. meliputi area sebesar 3400 hektar dengan kapasitas 1500 ton perhari selama 350 hari pertahun. di Kalimantan Timur

c. Tidar Kerinci Agung, Perusahan keluarga Prabowo ini berlokasi di dua provinsi dan tiga kawasan, yakni sawah Lunto-sijunjung solok, Sumbar dan Tebo di Propinsi Jambi. perusahaan ini mengelola 28.000 hektar dalam kurun waktu 35 tahun

d. Pabrik penyulingan kelapa sawit dibangun pada tahun 1991 dengan kapasitas 60 Ton Per jam.

e. Tusani Hutani Lestari di Nanggroe Aceh Darussalam. konsensi ini berlaku hingga tahun 2042 untuk area 97.300 Hektar.

d. Nusantara Kaltim Coal, Mengoperasikan tambang melalui beberapa sub antara lain Erabara Persada Nusantara, Nusantara Wahau Coal, Nusantara Kaltim Coal, Batubara Nusantara Coal, Kaltim Nusantara Coal, Nusantara Santan Coal dan Nusantara Berau Coal.

e. PT Jaladri Swadesi Nusantara, Perusahaan ini bergerak dalam penangkapan ikan komersial yang didirikan tahun 2001. perusahaan ini memiliki armada senilai 10 juta dolar AS. the Purse Seiner, perusahaan ini mencapai produksi 1000 ton ikan tuna perbulan.

f. PT. Gardatama Nusantara, Didirikan tahun1994. perusahaan ini memenuhi permintaan jasa keamanan di Indonesia.

Dari perusahaan-perusahaan dan konsensi di atas, tercata Prabowo mengambilalih konsensi Kiani Group seluas 53 Ribu HA dari Bob Hasan, dan Prabowo termasuk salah satu pengusaha yang terlibat dalam penghancuran hutan Kalimantan Timur.

di Papua, Ekspolrasi gas dari blok rumbebai seluas 11.5900 km2 di kabupaten Yapen, diperkirakan memiliki kandungan gas lebih dari 15 triliun kaki kubik, dan ini memiliki dampak negatif bagi nelayan di Teluk Sairera.

konsensi-konsensi ini semua mengandalkan sumber daya alam, baik hutan dan migas, jutaan hektar hutan ada dalam penguasaan Prabowo. perusahaan-perusahaan ini rata-rata didirikan pada era Soeharto.

4. Benang Kusut Kudeta dan Pelanggaran HAM

Pasca reformasi, setelah dicekal oleh beberapa negara akibat tuduhan pelanggaran Hak Azasi Manusia (HAM), Prabowo ‘mengunsi’ ke Jordania, atas jasa Raja Abdullah yang menjadi sekutu Amerika di Timur Tengah. Jordania menjadi pilihan paling aman bagi Prabowo. selain Sekutu Amerika Jordania Jordania menjadi satu-satunya negara Arab yang membuka hubungan diplomatik dengan Israel.

Pasca runtuhnya Soeharto, Prabowo yang masih membawa tuduhan pelanggaran HAM pulang ke Indonesia, bergabung bersama Partai Gerindra, lalu wara-wiri di Televisi dalam iklan berfrekuensi tinggi. sebelumnya Prabowo mencoba peruntungan di Partai Golkar namun kalah bersaing dengan Wiranto.

Prabowo yang dalam iklannya selalu meneriakkan jargon kerakyatan dan nasionalisme juga tampil abu-abu dengan prinsip hidupnya yang cenderung pro barat.

5. Benang Kusut Pemikian

berkali-kali prabowo mengungkapkan bahwa pengelolaan Indonesia bisa dilakukan dengan cara-cara kerakyatan, percaya pada kekuatan dalam negeri, menumbuhkan demokrasi, kebebesan berbicara dan pendapat. dan banyak hal lain yang disentuh prabowo dalam rangka pencitraan dirinya.

Namun dibalik itu ada ketidaksesuaian dengan beberapa komentar Prabowo, termasuk spirit westernisasi dan kecendrungan barat yang diyakininya. “Saya elit Indonesia yang berkiblat ke Barat, Kagum dengan Barat,” Ujar Prabowo dalam satu wawancara baru-baru ini. bahkan prabowo juga menekankan kita harus westernisasi, harus adopt (menyerap) nilai-nilai barat.

Prabowo yang militer harus beradaptasi dengan alam demokrasi pasca tumbangnya orde baru, naasnya masa transisi itu tidak diikuti oleh prabowo karena prabowo sendiri tinggal di Jordania. timbul keheranan, tiba-tiba prabowo bisa bicara lantang soal demokrasi, bukankah Prabowo salah satu tokoh yang menginginkan orde baru tetap berkuasa?

6. Benang Kusut Pencapresan

Kongsi prabowo dengan Megawati dalam pemilu lalu ternyata pecah belah jelang Pilpres 2014 Mendatang, kubu prabowo mengklaim bahwa PDIP dan Gerindra punya kesepakan tertentu untuk membesarkan Prabowo di pilpres 2014 ini. sementara kubu PDI P menampik hal tersebut, menurut PDI P tidak ada kerjasama permanen yang dibangun dengan Gerindra atau Prabowo dalam pemilu 2009 lalu.

PDI P dan Gerindra terlihat mulai saling serang, selain itu, kerumitan pencapresan Prabowo juga terlihat dari saling klaim si ‘anak emas’ Jokowi. saling rebut paling berpengaruh dan paling habis untuk memperjuangan kemanangan Jokowi dan Ahok di Pilgub DKI lalu.

Keruwetan ini akan kian memanas jelang suksesi kepemimpinan 2014 mendatang, PDI P dengan jokowinya, dan Gerindra dengan Ahoknya akan turut mewarnai konstelasi pencalonan Prabowo. ada kabar, bahwa Prabowo perjuangakan Jokowi-Ahok agar di Pilpres mendatang Prabowo bisa berpasangan dengan Jokowi.

Kemudian, komitmen untuk menjadikan Ahok gubernur sesuai skema yang diusung oleh prabowo sudah tertanda tangan dengan beberapa ‘cukong naga’. seperti yang dituliskan oleh kompasianer Ratu Adil dengan judul ‘Kesepakatan Prabowo dengan Para Naga untuk Dukung Ahok’ ( http://politik.kompasiana.com/2012/0...ok-492596.html ). terlihat betapa mengerikannya skema Prabowo dalam mencapai tujuannnya menjadi Presiden Republik Indonesia.

Entahlah, kita sebagai rakyat hanya berpikir, Indonesia yang kusut tidak akan bisa dibenahi oleh orang yang kusut, menyapu yang kotor dengan sapu kotor seperti pekerjaan sia-sia bangsa ini selama bertahun-tahun, perlu sesuatu yang baru, sesuatu yang segar. Sehingga pemilu berbiaya besar yang menguras uang rakyat tidak terbuang sia-sia

sumber : http://politik.kompasiana.com/2013/1...to-609045.html



Quote:
Menasehati PKS



Wah, berani benar mau menasehati PKS, Bukannya di sana itu kumpulan para ustadz yang mumpuni. Hapal al-Qur’an dan ribuan hadist. Lagian kamu siapa, bukan kader PKS dan ilmu mu pasti tidak lebih dibanding mereka-mereka. Begitu kata hati saya sesaat sebelum menuliskan ini.

Tetapi saya orang islam, dan PKS itu katanya partai islam. Bukankah orang islam wajib saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran. Dan tidak ada larangan orang awam menasehati yang lebih pintar, yang muda tidak salah mengingatkan yang lebih tua. Selama tidak menggurui saya kira sah-sah saja. Apa yang saya mau omongkan pastilah mereka-mereka sudah tahu, tapi mungkin saja lupa. atau setelah membaca nasehat saya hatinya menjadi lebih mantap. Saya pun semakin yakin untuk menulis.

Berdasarkan pengamatan saya yang awam ini pada kasus PKS saya ingin mengingatkan beberapa hal :

1. Pemimpin islam itu tidak mewah

Terlepas dari apakah kasus yang terungkap ini rekayasa atau tidak, campur tangan asing atau tidak yang jelas kita diperhadapkan pada fakta kemewahan LHI sebagai mantan ketua PKS. Rumah yang banyak dan mewah, Mobil mewah yang banyak tentu bukanlah ciri pemimpin islam. Okelah jika membutuhkan mobil yang banyak untuk mobilisasi partai. Tapi mengapa harus merek yang mewah. Demikian juga dengan Anis Matta dengan jam Rolex-nya saat ceramah. Kemewahan yang dipertontonkan didepan rakyat kita yang miskin tentulah bukan ciri pemimpin islam yang baik. Itu melukai perasaan rakyat yang miskin, bagaimana mungkin seorang pemimpin yang bergelimang dengan kemewahan akan bisa merasakan penderitaan rakyat, apalagi berjuang menderita bersama rakyat. Tengoklah para pemimpin islam jaman dahulu, Nabi Muhammad yang tidur dengan pelepah korma, para khulafaurrasyidin, Umar bin abdul azis dan salahuddin al ayyubi. Demikian juga dengan pemimpin islam tanah air seperti Agussalim, Ahmad Dahlan dan M Natsir. Mereka memberikan contoh pola hidup sederhana.

2. Jangan tolong menolong dalam kesesatan/ tegakkan amar ma’ruf nahi mungkar

kesan yang muncul dimedia akhir-akhir ini adalah solidaritas kader PKS membela organisasinya dan para petingginya tanpa pandang bulu. Mereka merasa ikut bertanggung jawab menyelamatkan partai dengan membela petingginya yang bermasalah. Padahal islam mengajarkan objektivitas, tolong menolong hanya di anjurkan untuk kebaikan dan tidak dibenarkan tolong menolong dalam kesesatan. Solidaritas yang berlebih tanpa melihat duduk persoalan akan menjadi terjerumus ramai-ramai. Seharusnya ada kelompok yang berpikir rasional dan tetap menegakkan kebaikan dan mencegah kemungkaran. “Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma`ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung”. (QS. 3:104)

3. Seia sekata dengan perbuatan

Kekecewaan rakyat terhadap partai politik di indonesia hari ini adalah politisi identik dengan pengumbar janji tanpa bukti, dan tidak amanah terhadap kekuasaan yang dipercayakan kepadanya. Hal inilah yang membuat rakyat muak pada partai. Bukankah hal tersebut sama seperti ciri-ciri orang munafik yang disampaikan oleh nabi: “Tanda-tanda orang munafik itu ada tiga. jika berbicara ia berbohong, jika berjanji ia ingkar, dan jika dipercaya ia berkhianat”. (HR Bukhari). Besar harapan rakyat kepada partai islam untuk tidak menjadi partai munafik. Takutlah kita dengan ancaman Allah: ” Wahai orang-orang yang beriman, kenapakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan?Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan. (QS.61:2-3)

Sungguh saya tidak bermaksud merendahkan PKS, apalagi berkonspirasi untuk melumpuhkan PKS. Sebagai manusia biasa, kita tempatnya salah dan khilaf termasuk para pemimpin islam, semoga kita semua diampuni dan mendapat rahmat-Nya. Ini murni harapan saya sebagai orang awam yang ingin Islam menjadi rahmat di bumi Indonesia.

sumber : http://politik.kompasiana.com/2013/0...ks-556671.html