alexa-tracking

|Cuma Jd Motivator| LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa, AF 1%, AM 1%

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ff2551bcb17d00f000014/cuma-jd-motivator-lhi-dan-anak-dapat-46-saham-dari-pt-intim-perkasa-af-1-am-1
Cool 
|Cuma Jd Motivator| LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa, AF 1%, AM 1%
Senin, 23 September 2013 | 13:08
LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa



Jakarta - Eks Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq disebut mendapat jatah saham di perusahaan yang diakui milik terdakwa Ahmad Fathanah, PT Intim Perkasa, sebesar 46%.

Tetapi dikatakan, saksi Ahmad Maulana yang merupakan teman dekat terdakwa Ahmad Fathanah dan Luthfi, bahwa saham tersebut diatasnamakan puteranya, Hudzaiafah Luthfi.

"Saya menanyakan ke Luthfi sebagai motivator (pembagian saham). Dijawab, betul (yang jadi pemegang saham, saya, Fathanah dan Hudzaifah)," kata Ahmad Maulana ketika bersaksi dalam sidang dengan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (23/9).

Kemudian, dijelaskan Maulana bahwa Luthfi memerintahkan persentase saham sebesar 46% agar dibagikan kepada dirinya, terdakwa Fathanah dan Hudzaifah.

Namun, diakui Maulana bahwa dia mengatakan ke Luthfi untuk mengusahakan mendapat saham sebesar 48%. Dengan pembagian, 1% untuk dirinya, 1% untuk Fathanah dan 46% untuk Luthfi dan Hudzaifah.

"Saya mendapat nilai saham Rp 100 juta, Fatahanah Rp 100 juta. Sedangkan, Hudzaifah lupa tetapi nilainya lebih besar," ujar Maulana.

Lebih lanjut Maulana mengaku saham tersebut diberikan oleh pemilik sekaligus Dirut PT Intim Perkasa, Andi Pakurimba Sose. Sebab, berencana kerjasama dengan dirinya, Fathanah dan Hudzaifah terkait penyimpanan minyak di Jakarta dan Makassar, dengan melibatkan investor dari Korea tahun 2011/2012.

Sehingga, ujar Maulana, ketiganya menjadi pemegang saham di PT Intim Perkasa. Bahkan, Fathanah sempat akan ditunjuk menjadi Direktur Keuangan PT Intim Perkasa.

Hanya saja, kerjasama tersebut terputus begitu saja. Namun, perihal saham tersebut sudah dinotariskan.

Kesaksian Maulana dibenarkan oleh Andi Revi Sose atau Andi Revi Ferbrianto yang merupakan Direktur PT Intim Perkasa.

Maulana mengakui sempat ada rencana kerjasama dengan investor Korea yang dibawa oleh Fathanah. Tetapi, rencana tersebut batal.

"Saat kita ada kerjaan, terdakwa bisa. Jadi dikatakan terdakwa tahun 2011/2012 ada investor dari Korea. Tetapi tidak jadi," kata Andi ketika menjadi saksi untuk terdakwa Fathanah dalam sidang yang sama.

Untuk kerjasama tersebut, diakui Andi sudah ada rencana pembagian keuntungan yang ditentukan oleh ayahnya Andi Pakurimba Sose selaku Dirut PT Intim Perkasa. Tetapi, akhirnya tidak terjadi karena kerjasama batal.

Perihal, menjadi pembagian saham kepada terdakwa, Ahmad Maulana dan Hudzaifah Luthfi serta akan diangkatnya terdakwa menjadi direktur keuangan juga dibenarkan oleh Andi.

Lebih lanjut, Andi mengatakan bahwa yang mengenal Fathanah adalah ayahnya sejak tahun 2007. Sedangkan, dirinya baru mengenal Fathanah sekitar satu tahun lalu ketika terdakwa membawa investor dari Korea yang dikatakan mau bekerja sama.

Nama Hudzaifah Luthfi diduga memang kerap bermain untuk mendapatkan proyek. Saksi Billy Gan selaku pemilik PT Green Life Bioscience mengatakan bahwa Hudzaifah adalah salah satu pemegang saham PT Prima Karsa Sejahtera (PKS). Padahal perusahaan tersebut didirikan oleh Fathanah diduga hanya untuk mendapatkan proyek-proyek di Kementerian Pertanian (Kemtan)

"Kenal (Hudzaifah Luthfi), tetapi saya belum pernah ketemu beliau. Tetapi, tahu dari pak Fathanah anaknya pak Luthfi. Dia termasuk pemegang saham PT PKS," kata saksi Billy Gan ketika memberi keterangan untuk terdakwa Ahmad Fathanah dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (9/9).

Menurut Billy, keputusan Hudzaifah menjadi salah satu pemegang saham ada di tangan Fathanah. Dengan pertimbangan, dia adalah anak dari Luthfi Hasan Ishaaq yang saat itu menduduki posisi Presiden PKS.

"Pak Ahmad saat itu bilang, perusahaan akan bisa mendapatkan proyek di Deptan," kata Billy.

Code:
hxxp://www.beritasatu.com/nasional/139895-lhi-dan-anak-dapat-46-saham-dari-pt-intim-perkasa.html



Senin, 23 September 2013 | 13:18 WIB
Luthfi Hasan Punya Saham di Perusahaan Minyak



TEMPO.CO, Jakarta - Terdakwa perkara suap penambahan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah, pernah mengajak bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq bergabung ke perusahaan distribusi minyak. Saksi Ahmad Maulana mengatakan, Fathanah membawa Luthfi ke PT Intim Perkasa untuk menjadi motivator perusahaan tersebut.

"Beliau semacam motivator kami. Terdakwa yang mengajak Pak Luthfi, dan diterima," katanya saat bersaksi untuk Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin, 23 September 2013.

Menurut dia, selama menjadi motivator, Luthfi banyak memberi nasihat. Luthfi, kata dia, meminta agar mereka menjaga amanah sebaik-baiknya dan menegakkan kejujuran.

Lantaran bergabung di PT Intim itu, kata Maulana, Luthfi mendapatkan jatah saham. Namun ia meminta agar saham tersebut diatasnamakan anaknya, Hudzaifah. "Hudzaifah mendapat saham 46 persen," ujarnya. Sedangkan Maulana dan Fathanah masing-masing mendapat 1 persen.

Salah satu Direktur PT Intim, Andi Revi Febrianto Sose, mengatakan, selain di Indonesia, perusahaannya memiliki cabang di Swiss dan Abu Dhabi. Fathanah bergabung dengan perusahaannya karena kenal dengan Direktur Utama PT Intim, Andi Pakurimba Soose, ayahnya. "Karena sama-sama dari Makassar," katanya.

Fathanah dan Luthfi sama-sama terjerat dalam kasus penambahan kuota impor daging sapi. Mereka didakwa menerima suap Rp 1,3 miliar dari PT Indoguna Utama. Selain dugaan korupsi, jaksa juga menuding mereka melakukan pencucian uang.

Code:
hxxp://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/063515812/Luthfi-Hasan-Punya-Saham-di-Perusahaan-Minyak


emoticon-CoolCuma jadi motivator saja Luthfi bisa dapat 46% saham PT Intim Perkasa itu juga diatasnamakan anaknya Hudzaifah. Kemarin juga Hudzaifah juga "komisaris" PT PKS punyanya Fathanah.

emoticon-Cool 1% saham saja nilainya sudah Rp 100juta, berarti 46% nilainya 4,6 Milyar dgn menjadi motivator PT Intim Perkasa. Ditambah sumbangan Ahmad Maulana sebesar Rp 340 juta utk pembelian Mazda CX9. Pasti ini wajar2 saja menurut SAPI PKS.
wow motivator jempolan dong sampai bayarannya 46% saham sebesar 4.6M emoticon-Wink
Ane tertarik jadi motivator. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Jgn2 duit gaibnya masuk ke BNI46 emoticon-Betty (S)
image-url-apps
ane mau jadi vibrator pustun.
ngga dibayar gpp dah

INTIM PERKASA

|Cuma Jd Motivator| LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa, AF 1%, AM 1%

Di Samping INTIM mereka TERSANGKA juga PERKASA....emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Itu nama PT nya mesum banget
Jadi gimana kasih motivasinya?
Jadilah seperti saya gitu? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-NgakakOooh ternyata selain jadi motivator, ternyata berkata jasa pengamanan bisnis.


Luthfi dan Anak Amankan Bisnis Minyak Rekan Fathanah
Laporan: Mufti Sholih
Senin, 23 September 2013 | 15:02 WIB



Metrotvnews.com, Jakarta: Luthfi Hasan Ishaaq dan Hudzaifah Luthfi ternyata sempat terlibat dalam bisnis penampungan minyak.

Keduanya sengaja dilibatkan, buat mengamankan investor proyek.

"Fathanah janji mencarikan investor. Tapi tidak lama kemudian dia meminta dimasukkan dalam struktur kepengurusan perusahaan. Dia juga meminta Luthfi Hasan dan anaknya, Hudzaifah, dimasukkan ke dalam kepengurusan," kata Andi Revi Sose saat bersaksi dalam sidang lanjutan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (23/9).

Andi yang merupakan anak pemilik PT Intim Perkasa, Andi Pakurimba Sose, mengatakan sempat negosiasi dengan ayahnya sebelum memutuskan memulai kerja sama itu. PT Intim Perkasa sendiri rencananya menjalankan bisnis penampungan minyak itu.

Saat jaksa Rini Triningsih membacakan Berita Acara Pemeriksaan, Andi mengakui tujuan memasukkan ketiganya buat mengamankan investor proyek. Menurut dia, saat itu Hudzaifah yang berhasil menarik pemodal asal Korea.

"Apa yang mesti diamankan?," tanya Jaksa Rini.

"Mereka (Hudzaifah dan Luthfi) untuk mengamankan proyek. Tapi sepertinya lebih ke mengamankan investor asal Korea, karena itu yang bawa Hudzaifah. Jadi mereka di tengah-tengah," ujarnya.

"Tetapi katanya Hudzaifah baru lulus kuliah? Bagaimana bisa langsung ikut bisnis?," tanya Jaksa Rini. "Ya saya tahunya seperti itu saja," jawab Revi.


Code:
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/09/23/1/183468/-Luthfi-dan-Anak-Amankan-Bisnis-Minyak-Rekan-Fathanah


emoticon-NgakakMakin terbongkar saja bisnis mantan presiden SAPI PKS ini.
image-url-apps
Wow enak jg ya, dpt 46% saham cuma modal bacot sapi doang emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Bapak koruptor, nurun ke anaknya koruptor....
Kira-kira jidat anaknya ikutan item ga ya?
ternyata serius ya nama PT nya INTIM PERKASA .
ini nama perusahaan atau obat kuat ?emoticon-Bingung (S)


entah dpt ide dr manaemoticon-Ngakak
|Cuma Jd Motivator| LHI dan Anak Dapat 46% Saham dari PT Intim Perkasa, AF 1%, AM 1%

sumber :
1. http://www.tempo.co/read/news/2012/0...n-US-57-miliar

2. http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...rp14-3-triliun

Quote:


Quote: