alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fe9a8bdcb173a6c000003/diprotes-inul-jokowi-akan-blusukan-ke-karaoke
Diprotes inul, Jokowi akan blusukan ke karaoke
Protes Aturan Tempat Karaoke, Inul Datangi Jokowi
Menanggapi itu Jokowi janji blusukan ke lokasi karaoke di Ibu Kota.
Senin, 23 September 2013, 13:50
Spoiler for Inul:


VIVAnews - Pedangdut sekaligus pengusaha ruang bernyanyi Inul Daratista mendatangi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, di Balaikota Jakarta, Senin 23 September 2013. Sebagai pengusaha ia merasa dirugikan oleh kebijakan Jokowi yang tertuang dalam Perda Kepariwisataan Nomor 10 tahun 2004.

"Saya merasa dirugikan karena pemerintah seharusnya memisahkan antara tempat karaoke eksekutif dan karaoke keluarga. Dalam Perda tersebut, tidak ada pembeda di antara kedua jenis karaoke itu. Makanya kami minta revisi," kata Inul.

Inul menjelaskan, akibat tidak adanya peraturan yang menegaskan perbedaan itu, tempat karaoke miliknya dipersepsikan sama dengan tempat karaoke eksekutif. Akibatnya, pendekatan hukum kedua tempat karaoke itu pun tidak ada perbedaan.

"Orang kan bisa lihat, kalau karoke eksekutif kayak apa. Remang-remang, ada cewek-ceweknya. Kalau usaha kami karaoke keluarga kan. Jadi tidak begitu. Kami bersih," ujarnya.

Menanggapi keluhan itu, Jokowi berjanji akan blusukan ke lokasi karaoke di Ibu Kota. "Bukan mau nyobain. Saya mau tahu. Saya ngomong apa adanya. Saya belum ngerti keluarga seperti apa yang eksekutif seperti apa. Kalau nanti saya ke lapangan baru nanti saya ngerti," kata Jokowi.

Hingga saat ini mantan Wali Kota Solo itu mengaku belum bisa menyikapi permintaan revisi Perda Pariwisata. "Nanti kami lihat kalau bisa dibedakan kenapa tidak. Sekali lagi ini dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat," katanya. (umi)

Para kaskuser, tolong di bantu tuh pak de jokowi agar bisa membedain karaoke yang executive dan karaoke keluarga
dibanding karoke laen, emang mendingan inul kok, servisnya ok banget emoticon-Recommended Seller

tempatnya bersih hargapun terjangkau emoticon-Recommended Seller
Ah si Joko suka merendah.....,, anak kecil aja tau bedanya apa, koq ini dia udah bangkotan masih belagak nggak tau ya? Pencitraan kah??? emoticon-Najis
ditunggu penjelasan ahlinya karaoke eksklusif emoticon-linux2
karaoke remang2? nyimak aja, gak pernah ke karaoke soalnya emoticon-Thinking
Mdah-mdahan blusukannya gak nyasar ke karaoke yang remang-remang emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Ekspresi2nd
ditunggu penjelasan ahlinya karaoke eksklusif emoticon-linux2

sama gan, ane juga lg nunggu jawaban para suhu nih, biar jelas dan gak salah langkah..hehe
karaoke inul nggak ada cewek pemandu lagunya?
yakin mbaknul? emoticon-Embarrassment
ane mau bantuin pak dhe,
tapi ongkos blusukannya dibayarin ya pak dhe emoticon-Ngakak
Coba bandingkan pakai foto deh.
Quote:Original Posted By INCUBATOR
karaoke remang2? nyimak aja, gak pernah ke karaoke soalnya emoticon-Thinking

klo karaoke remang2 nyanyi nggak penting.
lebih penting dikaraoke emoticon-Hammer
wah kalau begini sih pakdhe jokowi bukan bekerja berdasarkan skala prioritas tapi berdasarkan omongan orang.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Coba bandingkan pakai foto deh.


benar klo bisa pake foto biar jelas perbedaan nya,tugas ts tuh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mayela08
wah kalau begini sih pakdhe jokowi bukan bekerja berdasarkan skala prioritas tapi berdasarkan omongan orang.... emoticon-Cape d... (S)


Alasanya : "cek lapangan" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satrianegara77

klo karaoke remang2 nyanyi nggak penting.
lebih penting dikaraoke emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By sayati


benar klo bisa pake foto biar jelas perbedaan nya,tugas ts tuh emoticon-Ngacir


waduh, ane juga gak tau ganemoticon-Malu (S), mungkin agan satrianegara77 bisa bantu
emoticon-Jempol
kl mau hotel keluarga bisa di bantu ama bibib nyelon pak emoticon-Ngakak
Karaoke eksekutif itu tempatnya orang berduit byk, keamanan ketat, & kerahasiaan terjamin.
emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By mayela08
wah kalau begini sih pakdhe jokowi bukan bekerja berdasarkan skala prioritas tapi berdasarkan omongan orang.... emoticon-Cape d... (S)


BISA JADI...BISA JADI...emoticon-shakehand
PARRRAAH DOONG KLO BEGITU...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jemmyrusdy
waduh, ane juga gak tau ganemoticon-Malu (S), mungkin agan satrianegara77 bisa bantu
emoticon-Jempol

wani piro? emoticon-Ngakak
karaoke keluarga itu artinya di "karaoke" satu keluarga...orang tua anak dan sodara sodara