alexa-tracking

Jokowi-Ahok akan Larang Pagar Perkantoran di Sudirman-Thamrin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fe93f108b463872000001/jokowi-ahok-akan-larang-pagar-perkantoran-di-sudirman-thamrin
Jokowi-Ahok akan Larang Pagar Perkantoran di Sudirman-Thamrin
Jokowi-Ahok akan Larang Pagar Perkantoran di Sudirman-Thamrin

Nih gan Joko-hok punya kebijakan lagi.. kali ini di Jakarta, tepatnya jalan sudirman thamrin di larang didirikan pagar, nantinya halaman gedung akan di jadikan food court, taman, ataupun tempat PKL

berikut beritanya:

Quote:


Karena berdasarkan Pergub Jarak dari gedung ke jalan raya minimal 6 Meter gan... Sedangkan sekarang Jaraknya hanya 2-3 Meter saja.. Nantinya pagar di kawasan akan di larang..
Kata Om Ahok sih tujuannya:
- Biar Pejalan Kaki Aman
- Menambah Ruang Terbuka Hijau
- Untuk Foodcourt (tempat jualan) agar kawasan Sudirman-Thamrin nanti tetap rame selama 24 jam

Tapi ada yang harus di pertimbangkan gan..

Quote:


image-url-apps
Yg PKL ane ga setuju krn bikin kumuh emoticon-army
kalo d jadiin taman sih bagus2 aj jadi kliatanny hijau...
tapi kalo ada banyak PKLny kekny jangan deh...
kesanny kumuh dan lagi nantiny bakalan banyak sampah dmn2...

KASKUS Ads
ide yang bagus tapi tolong pedagangnya juga di saring pak, dan di sesuaikan dengan kondisi lapangan, jangan gedung ato perkantoran elit trus di depannya jualan otak2, ntar jadi tempat nongkrong preman malah lebih ribet lagi ngurusnya
Jiahhh, ntar buntutnya jadi tempat mangkalnya lonte kantoran tuch space!! Si Joko ama Dewa Bir ada -ada aja dah ah!! emoticon-Mad (S)
kalau ada kerusuhan gimana ya
pkl nya diatur yang rapih ..tp yg tunggu dijelasin lebih lanjut aja deh sama om ahok
Wakakakaka ide nya ahok diaku idenya Jokongok emoticon-Ngakak
image-url-apps
luar biasa memang ide2nya jokohok
image-url-apps
gk belagu ntar para pkl nya emoticon-Matabelo
yah kita nunggu gmn jadi nya? yang pasti lahan akan menjadi lebih luas.
asalkan rapi dan bisa menjamin keamanan
contohnya ane lihat di depan komple WTC (wisma metropolitan) deket flyover karet
depannya udah kyk pasar ,dari joki ,pengamen2, jualan gorengan, ibu2 yg minta2 duit buat ongkos emoticon-Cape deeehh
trotoar jadi sempit, jalan jadi susah ,belom lagi tukang ojek yg ikut mangkal ,dipojokan dekat halte busway emoticon-Cape deeehh
tanem banyak pohon juga yah biar adem trotoarnya...
semoga jadi kenyataan deh ...emoticon-Big Grin
cuma ntar kendalanya harus berhadapan sama pemilik gedung2 nih...
bisa2 saling skut menykut
image-url-apps
Disolo gladag deket patung slamet riyadi, kantor2 gak pakai pager.
Jadinye lebih bagus gan.
klo gak ada sutiyoso jga gak ada busway.. ide2 sutiyoso emang maknyus..
Hrus makasih Johok nih, banyak dibantu peninggalan gubernur sbelumnya smentara proyek2 dia blum ada wujudnya

emoticon-Ngakak
sekali lagi bukan ide yg fresh dari jokohok
jaman sutiyoso udah pernah diwacanakan
akhir nya kurang berjalan efektif dengan alasan keamanan
apalagi karena sepanjang thamrin banyak demo yg cenderung rusuh

Quote:

http://bataviapedestrian.blogspot.co...pa-konsep.html
image-url-apps
ide yg bgus tuh moga mkin bnyk phon di tnam n tmpt jualan mkin rapih tnpa macet
image-url-apps
Quote:


iya juga ya gan.. kalo nanti ga ada pagar dan di jadiin foodcourt malah jadi lahan PKL..
dah gitu nanti kalo kaga ada pagarnya pas macet motor malah bisa seenaknya naik ke trotoar..

emoticon-Hammer2


image-url-apps
PKL di sudirman thamrin?
no no no big no pak
×