alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fe813148b463044000001/green-car-sebenarnya-hotma-pamer-kehebatan-lamborghini-jokowi-kaget
[Green Car Sebenarnya] Hotma pamer kehebatan Lamborghini, Jokowi kaget
[Green Car Sebenarnya] Hotma pamer kehebatan Lamborghini, Jokowi kaget

Quote:
Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea sowan ke Balai Kota untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Dia membawa mobil mewahnya sedan Lamborghini warna hijau dan sempat diperlihatkan pada Jokowi.

Usai mengadakan pertemuan tertutup, Hotman menawarkan Jokowi untuk mengendarai mobil mewah bernomor polisi B 999 NIP.

"Silakan Pak Jokowi nyoba naik mobil saya, itu temen-temen pengen lihat bapak naik mobil saya," kata Hotman seraya mempersilakan Jokowi untuk lebih mendekat ke mobil mewah tersebut, Jakarta, Senin (23/9).

Jokowi mulanya menolak. Tapi karena terus dipaksa, dia coba mendekat. Tapi setelah berjarak satu meter, Jokowi tiba-tiba menghentikan langkahnya.

"Saya mau lihat saja lah. Yang namanya mobil dinaikin sampai mana ya sampai juga, sama saja," kata Jokowi sambil tersenyum.

Beberapa saat kemudian, Hotma meminta izin pada Jokowi untuk pulang. Dia lantas masuk ke dalam mobil sport miliknya itu, dan menyalakan mesin.

Begitu dinyalakan, suara mesin langsung terdengar garang. Brum..brum.. brum..suara itu terdengar jelas dari mobil saat Hotma menginjak pedal gas mobilnya.

Rupanya, geberan gas mobil Hotman tampak mengagetkan Jokowi. Tak cuma Jokowi, beberapa orang yang ada di sekitar mobil Hotam juga kaget.

"Wah nggak sopan ini, gubernur dikagetin, suaranya kenceng banget," bisik-bisik orang dari belakang.

Setelah itu, Hotman memamerkan kehebatan lain mobilnya yakni bisa membuka pintu dan atap mobil secara otomatis. Usai memperlihatkan segala kecanggihan mobilnya, Hotman pamit dan melambaikan tangan pada Jokowi.

sembur


Hampir aja kena jebakan betmen,.. Untung dikasih mobil ijo mahal atau murah sama2 nolak emoticon-Ngakak (S).. ternyata Pak Joko konsisten emoticon-Malu (S)
Jdi dealnya apa nih pakdhe emoticon-siul:


-----------
sebenarnya nih berita asli gak penting dari wartawan gak penting.. tpi utk memuaskan libido panastak, kasih dah.. tiada jam tanpa kenarsisan jokowi.. hidup pakdhe emoticon-Ngakak (S)
Kirain jokowi kaget naik mobil mahal.. emoticon-Big Grin
pamer emoticon-Najis.. mdah2an bkan duit hasil bela koruptor emoticon-Najis
Lamborghini hijau = Green Car
mobilnya keren, tapi supirnya ancur emoticon-Matabelo
Gw suka comment TS..

Trid ini utk memuaskan birahi dan ejakulasi panastak tentang dewa mereka emoticon-Ngakak
INI ASLI GREEN CAR

bener2 asli (catnya)
bayangin aja apa kata panasbung klo sampai ada foto jokowi naek mobil lux.
untung lolos jebmen
emoticon-Embarrassment
brum brum brumm...
jebret..jebret..jebret..jebret.. wow wow wow wow wow wow...

si hotma minta di jebret2 in.. emoticon-Traveller
cuma pamer trus pulang... weleh weleh...
Iyah hati2x pak jokowi. emang hebat si mobil nya dan mahal pula. tapi saya bilang lebih penting arti sebuah kesederhaan.
hotman hotman...blm prnh kena musibah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kolortransparan
mobilnya keren, tapi supirnya ancur emoticon-Matabelo


ti-ati kena pasal pencemaran nama baik emoticon-Shutup
kimak kali si hotma nyindirnya emoticon-Ngakak

kali si hotman mau jual seken lambonya ke jokowow biar no afgan emoticon-Big Grin
Ngapain pak sampai dianterin ke mobil..? suruh keluar aja sendiri si hotman mah..
btw, ngapain ya jokowi miting ama hotman? jadi kepo nih..
Sowan + Pamer + Mao Jebak.... Untung Korbannya org CERDAS... emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
nah kalau yang ini baru bnr mobil hijau a.k.a green car
emoticon-Ngakak
Tahu aja si hotma, jokowi gak suka mobil murah dibawa mobil mahal. emoticon-Big Grin
pamer bngt tuh pengacara oot