alexa-tracking

[Green Car Sebenarnya] Hotma pamer kehebatan Lamborghini, Jokowi kaget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fe813148b463044000001/green-car-sebenarnya-hotma-pamer-kehebatan-lamborghini-jokowi-kaget
[Green Car Sebenarnya] Hotma pamer kehebatan Lamborghini, Jokowi kaget
[Green Car Sebenarnya] Hotma pamer kehebatan Lamborghini, Jokowi kaget


Quote:


Hampir aja kena jebakan betmen,.. Untung dikasih mobil ijo mahal atau murah sama2 nolak emoticon-Ngakak (S).. ternyata Pak Joko konsisten emoticon-Malu (S)
Jdi dealnya apa nih pakdhe emoticon-siul:


-----------
sebenarnya nih berita asli gak penting dari wartawan gak penting.. tpi utk memuaskan libido panastak, kasih dah.. tiada jam tanpa kenarsisan jokowi.. hidup pakdhe emoticon-Ngakak (S)
Kirain jokowi kaget naik mobil mahal.. emoticon-Big Grin
pamer emoticon-Najis.. mdah2an bkan duit hasil bela koruptor emoticon-Najis
Lamborghini hijau = Green Car
mobilnya keren, tapi supirnya ancur emoticon-Matabelo
Gw suka comment TS..

Trid ini utk memuaskan birahi dan ejakulasi panastak tentang dewa mereka emoticon-Ngakak
INI ASLI GREEN CAR

bener2 asli (catnya)
bayangin aja apa kata panasbung klo sampai ada foto jokowi naek mobil lux.
untung lolos jebmen
emoticon-Embarrassment
brum brum brumm...
jebret..jebret..jebret..jebret.. wow wow wow wow wow wow...

si hotma minta di jebret2 in.. emoticon-Traveller
cuma pamer trus pulang... weleh weleh...
Iyah hati2x pak jokowi. emang hebat si mobil nya dan mahal pula. tapi saya bilang lebih penting arti sebuah kesederhaan.
hotman hotman...blm prnh kena musibah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ti-ati kena pasal pencemaran nama baik emoticon-Shutup
kimak kali si hotma nyindirnya emoticon-Ngakak

kali si hotman mau jual seken lambonya ke jokowow biar no afgan emoticon-Big Grin
Ngapain pak sampai dianterin ke mobil..? suruh keluar aja sendiri si hotman mah..
btw, ngapain ya jokowi miting ama hotman? jadi kepo nih..
Sowan + Pamer + Mao Jebak.... Untung Korbannya org CERDAS... emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
nah kalau yang ini baru bnr mobil hijau a.k.a green car
emoticon-Ngakak
Tahu aja si hotma, jokowi gak suka mobil murah dibawa mobil mahal. emoticon-Big Grin
pamer bngt tuh pengacara oot