alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fe634fcca17f552000006/ahok-kecam-ancaman-buruh-bumn-padamkan-listrik-jakarta
Ahok Kecam Ancaman Buruh BUMN Padamkan Listrik Jakarta
Skalanews - Ancaman akan mematikan listrik di Jakarta dari para buruh perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berunjuk rasa hari ini, mendapat kecaman dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Kata Basuki, jika ancaman itu jadi dilakukan para buruh outsourching atau pekerja alih daya perusahaan BUMN, itu tak mencerminkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik.

"Itu kepentingan sepihak yang bisa merugikan seluruh rakyat. Itu tidak benar karena semua masalah pasti ada solusinya," ujar Wagub yang biasa disapa Ahok itu, di Balaikota, Senin (23/9).

Berunjuk rasa dengan menggunakan ancaman, menurut Ahok, memang tidak benar. "Kalau kepentingannya tidak bisa terpenuhi sedikit walaupun harus diperjuangkan, tetap jangan mengorbankan rakyat yang lebih banyak dong.”

Ditambahka Ahok, demi mendapatkan apa yang jadi keinginan mereka, para pengunjuk rasa bisa meyampaikan melalui petisi, tapi tidak dengan ancaman. "Lama-lama kalau itu tidak berhasil, bisa-bisa anda mengancam mau 'ngebom' Jakarta gitu. Itu kan lucu.”

Diketahui, ratusan pekerja outsourcing BUMN yang tergabung dalam Gerakan Bersama Pekerja (Geber) BUMN, menggelar unjuk rasa hari ini di DPR dan di depan gedung Kementerian BUMN. Mereka menuntut kejelasan aturan outsourcing di perusahaan BUMN.

Di DPR, mereka mendesak agar Panitia Kerja bisa mendorong pemerintah dalam hal ini Kementerian BUMN untuk menyelesaikan status mereka dan juga berbagai permasalahan seperti PHK sepihak. (mvw) http://skalanews.com/berita/detail/1...istrik-Jakarta
UDAH BAGUS LU KERJA NYONG!
kebanyakan nuntut emoticon-Nohope

btw komen TS nya mana emoticon-Embarrassment
Kalo terjadi kriminal tuh,.. masuk kategori sabotase.... tangkep bray
Pasti ada DALANGNYA... emoticon-I Love Indonesia (S). Sdh nggawur buruh2 jaman sekarang maen gaya semau gue emoticon-Cape d...
udah banyak nuntut, bukannya bersukur bisa nikmatin hidup, sekarang malah ancem-anceman, yang begini ga patut diperjuangkan, emoticon-Cape d...

Moga-moga yang ngancem-ngancem itu bukan pekerja yang bisa kerja disana karena punya kenalan/keluarga di BUMN emoticon-Malu (S)
banyak maunya ini buruh2 belagu emoticon-Najis
Bukan cuma pak wagub yang marah!!!!
Demo koq pake ancaman,macam bocah saja tuh emoticon-Najis (S)
gpp padamin aja.

di kalimantan seminggu 4x mati lampu itu biasa, sehari 6-24 itu udah biasa.

biar rakyat jakarta senasib seperti di kalimantan.
Pecatin aja kalo para Outsourcing itu ber-ulah!
Dasar KEMARUK!
kelewatan kalo sampe berani memadamkan seisi kota DKI emoticon-Big Grin
benar apa kata doi, masih ada jalan yang lebih baik untuk ditempuh...
buruh sekarang kga ada bersyukurnya malah maen ngancem klo ada yg kurang .. mentalnya preman sih susah .. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Madaminnya gimn tu buruh... PLN mau dibakar gitu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
udahlah, tembak mati aja itu buruh buruh ngehekemoticon-Najis
sepanjang tahun demo doang kerjanya, bikin macet ajeemoticon-Najis
mental sampah..dikit2 main ancam...gak usah kerja,dasar manja..pecat saja karyawan sperti itu...jgn jd buruh.wiraswasta atau apalah.
emang buruh bisa madamin listriknya?

gampang amat sistemnya di PLN sehingga buruh juga ada akses buat madamin listrik seluruh Jakarta?
sudah kategori sabotase fasilitas publik.
tembak di tempat.
et dah, ada-ada aja ya gan buruh-buruh itu.. demo sih gapapa, tapi kalo listrik di matiin.. emoticon-Cape d...