alexa-tracking

butuh info, kehilangan motor jogja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fe0da0d8b467e76000003/butuh-info-kehilangan-motor-jogja
butuh info, kehilangan motor jogja
halo gan, langsung aja ya ane domisili di jogjakarta, ane lagi kehilangan motor dan butuh info, motor ane yamaha mio cw warna hitam nopol AB 2172 NC, kronologisnya jadi temen ane minjem (namanya aris) mau dibalikin sabtu, ternyata sampe sekarang belum balik, nomornya udah g aktif dan kontrakannya udah pindah orangnya kabur entah kemana, adapun ciri motornya sbb :

-dek bawah lubang bekas variasi yang ane lepas
-sein depan pecah dikit sebelah kiri
-plat belakang ada stiker si tepat, di bodi sebelah kiri stiker indonesia dan bodi sebelah kanan stiker jkmk
-ban depan fdr ukuran standar, ban belakang fdr ukuran sama dengan depan

mohon bantuannya gan kalo ada yang tau info motor tsb,pm ane, ane bakal ngsh imbalan yang pantas meski g terlalu banyak
image-url-apps
dimodusin temennya ternyata

smoga cpt dibalikin lagi emoticon-shakehand
Quote:


iya nih gan, padahal niat kita baik

KASKUS Ads
coba share ke FB TMC POLDA metro jaya gan

semoga cepat di kembalikanemoticon-Sorry
semoga cepet kembali ya gan, agannya lagi dicoba melalui motor
coba hubungi Pak kapolda ataupun ke Polres setempat.
image-url-apps
laporin ke polisi dengan tuduhan penipu,pencurian,dan perbuatan yg tidak menyenangkan
coba cari di daerah kota gede gan.. deket koramil
image-url-apps
waduh mending ke lapor ke kantor polisi setempat , pasti bisa koq , segera biar gk di jual ke tangan lain ama tuh orang emoticon-Big Grin
parah amad gan temennya
ampe nyolong motor milik aganemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Yoi mbahe,
Jgn lapor ke forsup yak
Heehhe
Cpt ketemu aja deh ya,
hadeeeh parah,

foto motornya om
forsup jadi kayak koran yah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


salam, selanjutnya silahkan masuk ke thread terawangan /silahkan tanya ke sesepuh yang bisa terawangan, atau masuk ke thread regional jogja
×