alexa-tracking

(Alhamdulillah) Sunni-Syiah Sampang Deklrasikan Islah dan Perdamaian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fdce538cb179904000003/alhamdulillah-sunni-syiah-sampang-deklrasikan-islah-dan-perdamaian
(Alhamdulillah) Sunni-Syiah Sampang Deklrasikan Islah dan Perdamaian
Quote:


(Alhamdulillah) Sunni-Syiah Sampang Deklrasikan Islah dan Perdamaian

sumber

Sebelumnya ni Gan:

Quote:


sumber

Mari pupuk persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa Gan! Apapun agama dan alirannya! Karena kita:

INDONESIA
Kalo media Arrahmaho cs dan ulama Kholil Ridwan cs penyebar kebencian terhadap minoritas masih dibiarin eksis, ane yakin tu islah bakal dilanggar, karena ente tahu dengan pasti apa itu hukum ajaran "sesat" dalam Syariat Wahabi.

Quote:
image-url-apps
Quote:


waduh itu suruhan agama apaan sampe menggal kepala orngemoticon-Takut
KASKUS Ads
nah, gitu dong.
yang penting damai... ga usah ribut2, ntar susah rejeki
ane idem gan ngeri ngomong ginian. emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Serem banget gan potonye
Quote:


liberalis, sekularist, thogut, impia, apostate alias Hizkia Leonardo Simatupang

(Alhamdulillah) Sunni-Syiah Sampang Deklrasikan Islah dan Perdamaian
(Alhamdulillah) Sunni-Syiah Sampang Deklrasikan Islah dan Perdamaian

Quote:


Kalo mau diliat dari buku dan sejarah agama Samawi, ketiganya melegalkan pembasmian ajaran "sesat".

1231: Pope Gregory IX authorizes Inquisition for dealing with heretics.

Anyone arrogant enough to reject the verdict of the judge or of the priest who represents the LORD your God must be put to death. Such evil must be purged from Israel. (Deuteronomy 17:12 NLT)


Tapi yang kedua udah direformasi dengan adana sekulerisme Barat, tinggal yang bungsu yang masih melestarikan kebejatannya dalam bentuk Syarait, ampe dijadiin dasar negara teokrasi biadab macam Saudi cs, dan jagnan lupa UU Anti Penistaan Agama adanya fatwa MUI tentang ajaran sesat yang jadi pembenaran membantai dan membunuh minoritas yang dicap "sesat".

Quote:


kasus sampang itu aslinya ribut kakak & adik gara2 memperebutkan perempuan, dua2nya syi'ah, karena si kakak kalah, lalu masuk sunniy lantas memfitnah adiknya sendiri dgn bawa2 perbedaan sunnah-syi'ah...emoticon-Cape d... (S)
israel ga jadi menang dunk, kiamatnya batal emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:
Quote:


buat apostate ► kamu ketahuan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wadoohh.. depe nih putunya.. kepalanya sampe dibuntungin emoticon-Takut (S)
image-url-apps
kenapa ya diantara semua ajaran,satu doank ajaran yang suruh membunuh yang beda agama dan murtad
Quote:


masalah pribadi jd masalah agama emoticon-Malu
emang goblok ini nukon2 anjing yg ada di atas.... trit adem dan bagus kayak gini malah dirusuhin.... emoticon-Nohope
Quote:


Biasain gan, nikmatin aja kebebasan yang ada saat ini gan, sebelum tu terroris fasis beridiologi Salafi-Wahabi merebutknya dari kalian dan mengkudeta negeri ini jadi Indonistan lengkap dengan Syariat bejat gaya hidup biadab Arab abad ke 7 nya. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


udah kek hewan aja ganemoticon-No Hope
Quote:


Hukuman bagi ajaran sesat yang sesuai Syariat Wahabi Gan, kalo nyembelih orang jangan lupa nyebut nama Tuhan. emoticon-Berduka (S) emoticon-Hammer
image-url-apps
Widih treat adem jd rusak... emoticon-No Hope

Ah penyaru 1 nih... kalo kgk ada lawan bacot mending kgk usa nongol deh
Quote:


Quote:


Update-an terbaru Gan, Alhamdulillah proses deklarasi perdamaian telah berlangsung lancar sore tadi. Kita berdoa aja semoga tetap abadi dan langgeng perdamaian ini dan bangsa Indonesia bisa hidup rukun dan harmonis.

Quote:


[URL="http://www.lensaindonesia..com/2013/09/23/hari-ini-sunni-syiah-sampang-madura-sepakat-damai.html"]Lensa Indonesia[/URL]