alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fdb5dfcca177938000006/semen-padang---east-bengal-fc
Semen Padang - East Bengal F.C.
Setelah menelan kekalahan di leg pertama saat bertamu ke India pada 17 September lalu, Kabau Sirah harus memanfaatkan kesempatan mereka di leg kedua, dimana mereka yang kali ini akan menjamu East Bengal di stadion Haji Agus Salim, Selasa (24/9).
Jangan Lewatkan

Semen Padang - East Bengal F.C.

Skuat asuhan Jafri Sastra tak mampu mencetak gol di stadion East Lake meski terus-menerus memberikan tekanan sepanjang babak pertama dan separuh babak kedua pada laga tersebut. East Bengal yang tampil tertekan mampu meredam serangan SPFC yang minim kreatifitas dan tak memberikan penyelesaian akhir yang baik kala di Kolkata.

Semen Padang akan lebih beruntung pada leg kedua ini, selain mereka akan bermain dirumah mereka, lini penyerangan mereka juga akan diisi kembali oleh Esteban Vizcarra yang di leg pertama absen lantaran akumulasi kartu, begitu pula benteng mereka di lini belakang, Wahyu Wijiastanto.

East Bengal sendiri dipastikan membawa 18 pemain utama mereka, dimana diantaranya terselip nama Ryuji Sueoka yang pada laga lalu mampu mengubah permainan The Red & Gold, saat itu Sueoka juga lah yang melesakan gol semata wayang bagi East Bengal di leg pertama.

Semen Padang sendiri belum menjalani laga kembali seusai lawatan mereka ke India, menghadapi East Bengal dengan modal laga terakhir dari tim yang sama tentu memberi motivasi tersendiri, apalagi laga ini yang akan menentukan petualangan panjang mereka di ajang Asia, AFC Cup.

East Bengal pun setali tiga uang dengan SPFC, mereka belum melakukan ujicoba kembali setelah leg pertama lalu, sedangkan Liga India sendiri baru bergulir pada 29 September nanti. Namun pemain utama dari East Bengal dipastikan siap mengisi line-up pada laga nanti.

Uga Okpara dan sang kapten Mehtab Hossain yang kemarin sukses meredam serangan SPFC fit, Joaquim Abranches dan Chidi Edeh akan dipastikan kembali merepotkan pertahanan tim tuan rumah. Bahkan James Moga yang terlihat tak senang ketika di leg pertama diganti tetap dibawa oleh Marcos Falopa. Dan tentu yang paling perlu diwaspadai adalah pemain tengah mereka yakni Ryuji Sueoka.

Semen Padang perlu memanfaatkan kembalinya Esteban Vizcarra untuk memberikan kreatifitas di lini tengah mereka. Penyelesaian akhir juga harus menjadi sorotan karena sebelumnya banyak peluang terbuang dari kaki Edward Wilson Junior dan Vendry Mofu di leg pertama. Saepuloh yang dinilai cukup baik pada leg pertama sepertinya akan kembali ke bench, dan Wahyu Wijastanto kembali berduet dengan Pagbe di belakang.

Semen Padang dipastikan akan tampil lebih ngotot untuk menebus kekalahan mereka di Kolkata, namun ketenangan dibutuhkan agar kesalahan di leg awal tak terulang. East Bengal juga tidak bisa dibilang tenang saja, mereka harus mampu bermain lepas di hadapan kurang lebih 15000 suporter Kabau Sirah jika stadion Agus Salim nanti terisi penuh
Sip, semoga turut mengharumkan nama bangsa.