alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fd9a2f9ca17e63400000c/parkir-razia-parkir-ilegal-petugas-kempisi-ban-5-mobil-di-jatinegara
[PARKIR] Razia parkir ilegal, petugas kempisi ban 5 mobil di Jatinegara
[PARKIR] Razia parkir ilegal, petugas kempisi ban 5 mobil di Jatinegara

Ratusan petugas gabungan dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Polisi Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur, Satpol PP, dan anggota TNI melakukan razia terhadap para pengguna kendaraan bermotor yang memarkirkan kendaraan secara sembarangan di bahu jalan kawasan Jatinegara.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Sudinhub Jakarta Timur, Budi Sugiantoro mengatakan, dari hasil operasi ini petugas sengaja mengempiskan ban kendaraan yang dianggap melanggar rambu lalu lintas yang telah terpasang selama ini.

"Sejauh ini terdapat 30 motor dan lima mobil yang dicabut pentil bannya, empat yang di BAP, dan satu kendaraan diderek," katanya saat ditemui wartawan di lokasi, Senin (22/9).

Dikatakan Budi, penertiban dengan cara mencabut pentil ban ini dilakukan agar menimbulkan efek jera bagi pengendara.

Hal itu dikarenakan, banyak para pengendara yang masih membandel meski berbagai upaya penindakan telah dilakukan selama ini.

"Dengan cara digembok sudah, rambu-rambu dilarang parkir dan di mana harus parkir sudah dipasang, tapi banyak pengendara yang pura-pura tidak tahu. Kami lengah sedikit, mereka coba parkir lagi," katanya.

Sementara itu, Ridwan (28), salah seorang yang terkena kempis ban mengaku tak tahu jika bahu jalan di depan Polres Jakarta Timur dilarang untuk parkir kendaraan. Hal itu dikarenakan dirinya tidak boleh masuk ke dalam Polres dan harus memarkirkan motor Honda Supra X berpelat nomor B4234JI di pinggir jalan.

"Tadi mau ngurus SKCK, sama polisi gak boleh masuk ke dalam, katanya parkir di luar, dan ada tukang parkir yang menyuruh parkir di pinggir jalan. Ternyata enggak boleh parkir di situ, waktu saya keluar dari Polres, ternyata ban motor saya sudah kempis," katanya.

Pantauan merdeka.com, beberapa lokasi yang menjadi sasaran petugas antara lain, bahu jalan di depan Pasar Grosir Jatinegara, Pasar Batu Akik, Stasiun Jatinegara, Polres Jakarta Timur, Pasar Bali Mester, dan Pasar Gembrong.

SOURCE :
http://www.merdeka.com/jakarta/razia...atinegara.html

komen:

wah enak nih tukang parkir nya bisa jualan pentil dan sekalian jasa pompa ban emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
parkirlah di tempat semestinya emoticon-Ngakak


kenapa gak kacanya aja sekalian yg dipecahin
biar kapok emoticon-Ngakak kalo gak bawa yg kaya gini :


youtube-thumbnail
Tadi ane lewat tanah abang blok A sama yang deket blok E, itu petugas dishub lagi kempesin motor2 yang parkir sembarang emoticon-Ngakak (S)

Gw kira lagi ngapain itu, eh ternyata emoticon-Ngakak (S)

Kalo perlu sih ini RUTIN dan KONSISTEN.
biar pada kapokks..
Cuman 1 kata dr ane, "mampus luh dikempesin"...awww awwww awww emoticon-Ngakak
hahahahhahaa...syukurin tuh emoticon-Ngakak
wooowww....pentil?? emoticon-Genit
itilnya sentil sekalian biar kapok emoticon-Ngacir
"Tadi mau ngurus SKCK, sama polisi gak boleh masuk ke dalam, katanya parkir di luar, dan ada tukang parkir yang menyuruh parkir di pinggir jalan. Ternyata enggak boleh parkir di situ, waktu saya keluar dari Polres, ternyata ban motor saya sudah kempis," katanya.

ini gw rasa masih tepat alasannya.. bawa motor pas mau parkir gak boleh parkir di dalam polres, ntah didalam area parkir bawah dan di atas.. akhirnya parkir di kantor pos harusnya.. dan klo kantor pos penuh suka meluber sampe keluar kantor pos.. disitu waktu itu gw pas di depan kantor pos tapi diluar pagar.. dan di parkirin sama dishub.. yang bawa motor gede.. dan ada tukang parkir dari posnya juga.. untung gw gak kena razia waktu itu.. klo sampe kena razia kempes ban motor, mending gw kempesin aja perut wereng yang waktu itu ngelarang gw markir motor bener didalam atau minimal di halaman polres.. yang make seragam aja di kancing dua make kutang putih dan teriak2 sambil duduk di bangku.. dengan perut yang besar..

sorry oot.. mau ngajarin disiplin tapi mereka aparat aja gak disiplin, pengen gw teriak keras disitu, bukan masalah mereka aparat, tapi dimana disiplinnya.. dan sepertinya perlu belajar lagi keras seperti TNI , minimal fisik yang harus dijaga keras!
wakakak kalo jadi gw, gw pasangin kompressor,,
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
dibawah jembatan glodok, jalan mangga dua yg ini bukannya dipinggir jalan lagi parkirnya tp di tengah jalan !!!

bagus pak.
tapi lebih bagus lagi dibikinin peraturannya, biar yang ngempesin ban juga terlindungi.

pokoknya yang parkir sembarangan sah dikempesin.
jadi sama2 enak, yang punya mobil gak merasa disemena-menain, yang ngempesin juga semangat ngempesinnya karena gak melanggar hukum.

entar gua buka tambel ban sama kios pompa deket situ. bahahaha...
bagussss ...... biar kapok . kalo mau parkir sembarangan bawa pentil serep dan kompressor
MRT apa kabar? Kasian ban nya pd digembosin hanya gara2 pemerintah gagal memberikan fasilitas publik
besok besok jangan gembesin bannya.. copot mesinnya aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bikin macettt aajaa


Spoiler for Lowongan Kerja Di Meruya - Jakbar:
Quote:Original Posted By kosimsupir
bagussss ...... biar kapok . kalo mau parkir sembarangan bawa pentil serep dan kompressor


sekalian aja buka lapak tambal ban emoticon-Ngakak
tukang tambal ban mengasi rezeki neh emoticon-Hammer2
Gak fair kalo tukang parkir liarnya gak di 'urus' juga. Justru mereka penarik dan pengumpul mangsa operasi ini, mereka juga salah satu peran utama suburnya parkir liar. Padahal parkir di mal motor gak kepanasan,aman jalan dikit sehat kan apalagi agak jauh. MAHAL? Mati aja lo...jgn bawa kendaraan ....naik angkut umum....macet? Halo? Ini jakarta....
Quote:Original Posted By kukkiwon
"Tadi mau ngurus SKCK, sama polisi gak boleh masuk ke dalam, katanya parkir di luar, dan ada tukang parkir yang menyuruh parkir di pinggir jalan. Ternyata enggak boleh parkir di situ, waktu saya keluar dari Polres, ternyata ban motor saya sudah kempis," katanya.

ini gw rasa masih tepat alasannya.. bawa motor pas mau parkir gak boleh parkir di dalam polres, ntah didalam area parkir bawah dan di atas.. akhirnya parkir di kantor pos harusnya.. dan klo kantor pos penuh suka meluber sampe keluar kantor pos.. disitu waktu itu gw pas di depan kantor pos tapi diluar pagar.. dan di parkirin sama dishub.. yang bawa motor gede.. dan ada tukang parkir dari posnya juga.. untung gw gak kena razia waktu itu.. klo sampe kena razia kempes ban motor, mending gw kempesin aja perut wereng yang waktu itu ngelarang gw markir motor bener didalam atau minimal di halaman polres.. yang make seragam aja di kancing dua make kutang putih dan teriak2 sambil duduk di bangku.. dengan perut yang besar..

sorry oot.. mau ngajarin disiplin tapi mereka aparat aja gak disiplin, pengen gw teriak keras disitu, bukan masalah mereka aparat, tapi dimana disiplinnya.. dan sepertinya perlu belajar lagi keras seperti TNI , minimal fisik yang harus dijaga keras!


kalo disitu mah udah ada petunjuk untuk memarkirkan kendaraan di eks jatinegara plasa emoticon-Embarrassment
ayo pada parkir sembarangan emoticon-Big Grin