alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fd77f8127cfc01e000001/pencitraan-dahlan-iskan-vs-joko-widodo
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo
Bandingkan pencitraan antara Dahlan Iskan dan Yang Mulia Joko Widodo

Karya Dahlan Iskan

Bandara baru BALI
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Bandara baru Sepinggan Balikpapan
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Bandara baru Banjarmasin
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Bandara baru Medan
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Toll diatas laut Bali
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Kelok Sembilan Sumbar
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

VS

Joko Widodo

Makan di warteg (sambil nyengir kek kuda)
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Ngelamun pinggir empang
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Nyemplung got
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Masuk Pasar
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Gusur PKL Tanah Abang
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Bersihin waduk Pluit
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo
reserved for future up dates
sepertinya thread menarik buat Panastak vs Panasbung


Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo
ts goblok tapi gambar+komengnya lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seharusnya titlenya :

Hasil Kerja vs Pencitraan Jokowi.

Kalau pencitraan vs pencitraan :

- Dahlan iskan bersih-bersih monas
- Dahlan iskan buka gerbang tol
- Dahlan iskan naik "ferrari"

dst...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Oknoorap
seharusnya titlenya :

Hasil Kerja vs Pencitraan Jokowi.

Kalau pencitraan vs pencitraan :

- Dahlan iskan bersih-bersih monas
- Dahlan iskan buka gerbang tol
- Dahlan iskan naik "ferrari"

dst...

emoticon-Ngakak


Lah kan ada hasil kerja jokowi juga tuh....

Pasar tanah abang dan taman waduk pluit....

Susah emang Orang Indonesia macem TS yg hobinya ngadu orang bukan ngadu kambing.

Padahal yg ditandingkan lebih sering CS, sering menelurkan solusi2 yg diluar kerjaan birokrat. Dan sering duduk bareng sama2 cari solusi.

TS ini kader pasukan mana nih?gak seneng banget lihat negerinya ditangan orang2 yg tulus biar maju. Takut lapak korupsinya tergusur ya. Semoga orang2 macem TS cpt dipanggil yg Maha Kuasa. Amin
klo yang kliatan mata hasilnya yah Dahlan Iskan... tapi yang terasa hasilnya yah Jokowi gan, terasa di rasa-rasa gak mikir-mikir
emoticon-Ngakak

22nya sama2 pencitraan


Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo
Quote:Original Posted By penjahat.klamin


Lah kan ada hasil kerja jokowi juga tuh....

Pasar tanah abang dan taman waduk pluit....




Iya makanya kalau judulnya hasil kerja vs hasil kerja, yg diposting bukan gambar orangnya emoticon-Big Grin
Yang posting pic nasi bungkus belum ada? Buruan, ntar ada yg minta
Quote:Original Posted By samudra.cinta
klo yang kliatan mata hasilnya yah Dahlan Iskan... tapi yang bisa ngerasain pake perasaan yah Jokowi gan
emoticon-Ngakak


Iya gan kalo pake perasaan emang Jokowi jagonya, perasaan nunggu busway 2 jam gak dateng2, perasaan kejebak macet tiap hari, perasaan pejalan kaki yang gak punya trotoar, perasaan penumpang angkutan umum yang deg degan suer....
Quote:Original Posted By penjahat.klamin


Iya gan kalo pake perasaan emang Jokowi jagonya, perasaan nunggu busway 2 jam gak dateng2, perasaan kejebak macet tiap hari, perasaan pejalan kaki yang gak punya trotoar, perasaan penumpang angkutan umum yang deg degan suer....



numpang>>>>>>>>>>>>>>emoticon-Ngakak
Beda kelas emoticon-Matabelo..

Logika panastak
Lgi macet2an dibilang lancar jaya dgn onani tanah abang
Banjir selutut dibilang kering kerontang dgn onani waduk pluit
Sambil onani setaun lagi semua beres dan jokowi dgn pengalaman kotanya yg hsilnya biasa2 aja bisa jdi presiden dan membawa indonesia sejahtera

Matamu dimana!!!.. Lu kira jakarta cuma idup di 2 tempat itu aja
emoticon-Ngakak
Kok masih ada sih warga yg percaya sama janji ngaspo dahlan Iskan ?

Menteri hedonarsis yg sibuk pencitraan sementara BUMN2 rusak parah


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pencitraan Dahlan Iskan V.S. Joko Widodo

Nongol lagi, deh, thread domba garut.emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By penjahat.klamin


Iya gan kalo pake perasaan emang Jokowi jagonya, perasaan nunggu busway 2 jam gak dateng2, perasaan kejebak macet tiap hari, perasaan pejalan kaki yang gak punya trotoar, perasaan penumpang angkutan umum yang deg degan suer....


sekali lagi numpang..............emoticon-Ngakak
sekali jokowi tetap dahlan iskan emoticon-Hammer2
Gw setuju sama TS. Dahlan lebih cocok jadi presiden ketimbang si Joko! Itu cukup sudah emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By bim2tsan
Kok masih ada sih warga yg percaya sama janji ngaspo dahlan Iskan ?

Menteri hedonarsis yg sibuk pencitraan sementara BUMN2 rusak parah


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Doi tidak pernah kasih beta janji, doi kerja torang tara tau.... tiba tiba semua sudah jadi sudah.....

Kalu jokowi, belum apa apa janji sudah.....
Terus kalo udah di bandingin kita mesti ngapain gan ?

Gw pikir dua2nya emang memberikan "aksi nyata". Gak kayak pendahulu2 yang omdo emoticon-Ngakak (S)

Soal presiden ?
Itu mah urusan nanti lah, masih ada waktu beberapa bulan. Ya tau aja di beberapa bulan tersebut terjadi "blunder" emoticon-Big Grin
berubah pikiran lagi entarnya emoticon-Big Grin