alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fd36559cb171003000008/jago-pks-keok-di-wajo---sulsel-andi-b-unru-syahrir-kube-menangi-pilbup-wajo
Kesel 
[Jago PK#S Keok Di Wajo - Sulsel] Andi B. Unru-Syahrir Kube Menangi Pilbup Wajo
WAJO, TRIBUN-TIMUR.COM --Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo belum menetapkan calon Bupati Wajo terpilih namun, pasangan Andi Burhanuddin Unru-Syahrir Kube Dauda terus menerima pesan singkat dan kunjungan ucapan selamat. Seperti kediaman Andi Syahrir Kube yang terus didatangi kerabat dan tokoh masyarakat.

"Hingga saat ini kami terus mendapatkan ucapan selamat termaksud dari Bupati Gowa Ihsan Yasin Limpo dan Mantan Bupati Luwu Luthfi melalui pesan singkat," ungkap Syahrir Kube kepada Tribun, Jumat (20/09/2013).

Menurut Syahrir, pihaknya belum mendapatkan ucapan dari kandidat lain. Hal itu karena belum ada penetapan KPU Wajo dan juga kesibukan para kandidat Pilkada Wajo menerima kunjungan simpatisannya.

"Mungkin mereka ada niat tapi karena sibuk jadi mereka belum sempat," tutur Syahrir. (*)

http://makassar.tribunnews.com/2013/...ri-bupati-gowa

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don LutpiG.

Dalam kurun hanya 1 pekan saja, kita kalah beruntun di Kota Bogor, Ciamis, Kubu Raya, Sanggau dan Kab. Pontianak di Mempawah, dan kali ini kita pun amsyong di pilbup Wajo - Sulsel akhi emoticon-Berduka (S)

Kalo kaya gini ceritanya, kita bakalan sulit meraih TOKED 3 BESAR, eh maksud ana TIKET 3 BESAR pada tahun 2014 mendatang akhi!! emoticon-Berduka (S)