alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fce3df8ca174251000000/jago-pks-keok-di-kubu-raya---kalbar-petahana-kalah-di-kubu-raya-kalbar
[Jago PK#S Keok Di Kubu Raya - Kalbar] Petahana Kalah Di Kubu Raya Kalbar
Pontianak, Sayangi.com – Pasangan nomor urut 5 Rusman Ali- Hermanus unggul dalam perhitungan Pilkada Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Pasangan yang diusung oleh PBR, PAN dan PDIP tersebut berhasil mengalahkan pasangan petahana, Muda Mahendrawan - Suharjo.

Anggota tim pemenangan Rusman Ali – Hermanus, Andi Aswad kepada sayangi.com menuturkan bahwa pihaknya menang di 7 kecamatan dari 9 kecamatan yang ada di Kubu Raya.

“Hasil panghitungan tim kami tidak jauh berbeda dengan penghitungan KPU Kubu Raya. Hasilnya Rusman Ali – Hermanus menang mengungguli pasangan lainnya”, kata Andi Jum’at (20/9) siang.

Dari data yang diterima redaksi sayangi.com, pasangan nomor urut 5 Rusman Ali – Hermanus mendapat suara terbanyak sebesar 99.888 (44%), disusul nomor urut 2 pasangan incumbent Muda-Suharjo dengan jumlah suara 92.437 (41%). Selanjutnya, pasangan nomor urut 4 David Maryansyah-Hasbulloh meraih suara 20.724 (9%), pasangan nomor urut 1 Djohansyah-Ahok meraih 6.883 (3%), dan terakhir pasangan nomor urut3 Kamaruzzaman-Andi Salmah yang meraih suara 5.264 (2%).

Sesmentara itu, hasil quick count yang dirilis RRI Pontianak Kamis malam (19/9) juga menempatkan pasangan Rusman Ali – Hermanus sebagai pemenang. Pilkada di Kabupaten Kubu Raya dilaksanakan Kamis, 19 September 2013. Jumlah DPT Kabupaten tersebut sebanyak 395.577 pemilih yang tersebar di 9 Kecamatan dengan 1.140 Tempat Pemungutan Suara. Pengumuman pemenang dan hasil akhir menunggu penghitungan manual yang akan ditetapkan dalam rapat pleno KPU Kabupaten Kubu Raya. (S2)

http://www.sayangi.com/daerah1/read/...kada-kubu-raya

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don LutPIG.

Kita benar-benar amsyong akhi bulan ini!!! Setelah kalah di Kota Bogor dan Ciamis yang notabene daerah strategis, kita pun kalah di Kab. Kubu Raya di Kalbar! Padahal kita sudah mendukung incumbent, tapi tetap kalah juga.. emoticon-Berduka (S)

Ini jelas ini!! Ini pasti ada kecurangan!! Kita harus lawan!! Kita akan lawan hingga ke MK!! Camkan itu akhi!!!! emoticon-Malu
Wajar jak kalah,ndak bekerje untuk rakyat:d
sepi om trit nya emoticon-Bingung
zionis di balik semuanya, makanya kalah!
pasti gara-gara sionis, mamarika emoticon-Ngacir
di kalbar mah kebanyakan china dan dayaks, melayu dan jawa transmigran dikit, jadi jangan ngarep menang yah PKS emoticon-Najis emoticon-Ngakak
efek sapi mulai kerasa
wajarlah.. masa semua daerah bisa dimenangin.. partai besar aja ga bisa kok.. emoticon-Ngakak
Jelas nasionalis lebih laku, lebih nyaman diterima semua pihak. Sayap kiri kelaut aja emoticon-Najis
Quote:Original Posted By qwerty27
zionis di balik semuanya, makanya kalah!


mamarika jangan dilupain dong emoticon-Big Grin
salam 3 besar sar sar sar ar r
suara itu terus menggema dari dalam kotak yg kosong
#fiksimini emoticon-Hammer