alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fca77bdcb17eb59000006/dirjen-pajak-tak-bayar-pajak-sama-saja-dengan-koruptor
Dirjen Pajak: Tak Bayar Pajak Sama Saja dengan Koruptor
Dirjen Pajak: Tak Bayar Pajak Sama Saja dengan Koruptor

Jakarta - Warga negara yang tidak membayar pajak, dinilai layak disebut sebagai koruptor. Sebab fasilitas umum yang digunakannya merupakan hasil pembayaran pajak warga lainnya.

"Itu masih banyak yang nggak bayar pajak itu sama saja dengan koruptor. Nggak bayar pajak tapi pakai fasilitas umum," kata Dirjen Pajak Fuad Rahmany saat membuka acara seminar perpajakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (23/9/2013)

Fasilitas umum tersebut menurut Fuad sudah pasti digunakan banyak orang. Sebut saja seperti jalan, jembatan, bahkan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi itu juga bagian dari hasil penerimaan pajak.

"Kan dia memakai jalan, jembatan, terus dia bawa motor beli bensin itu kan bensin disubsidi. Bayar subsidi pakai uang dari pajak. Dia nggak bayar pajak, tapi pakai hasil dari orang yang membayar pajak," sebut Fuad.

Fuad mengaku heran, bila berbagai pihak menuding banyaknya koruptor di Ditjen Pajak, dan ikut serta dalam penggelapan uang pajak yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir.

"Iya itu kita kan terus berusaha. Karena memang tidak ada yang mau ada koruptor. Ini bukan hanya persoalan Ditjen Pajak saja. Semua negara di dunia itu bermasalah dengan berbagai koruptor. Itu terus ditangani. Tapi ya tetap masyarakat itu harus bayar pajak," kata Fuad.

[URL="http://finance.detik..com/read/2013/09/23/114741/2366404/4/dirjen-pajak-tak-bayar-pajak-sama-saja-dengan-koruptor?f9911013"]sumber[/URL]

Pak Dirjen yang satu ini emang mantab emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By batu.merah
proses ?? berapa ratus tahun kira2 ? emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

mau seluruh rakyat NKRI bayar pajak, tapi kalo duitnya dikorup sama aja boong, yang nyunat ada 3.

1. anggota pajak
2. sama bagian anggaran yang hobi nyunat duit keluar.
3. proyek

Dirjen Pajak: Tak Bayar Pajak Sama Saja dengan Koruptor

Dirjen Pajak: Tak Bayar Pajak Sama Saja dengan Koruptor


beli sempak sama rokok aja udah kena ppn .. berarti ane bukan koruptor emoticon-Embarrassment

kalo orang pajak kaskusan pas jam kerja korupsi bukan pak? emoticon-Ngacir
bayar pajak kendaraaqn tiap tahun. bukan koruptor kite gan
yang ngomong ga jelas tuh...
beresin anak buahnya aja belum bener
ini mau beresin oranglain
yakin tuh dirjennya gak pernah korup?
terus kalo orang yang nilep pajak sekaligus tidak membayar pajaknya sendiri disebut apa pak dirut yang terhormat ? mbahnya kuroptor?
Quote:Original Posted By DSPLY
beli sempak sama rokok aja udah kena ppn .. berarti ane bukan koruptor emoticon-Embarrassment

kalo orang pajak kaskusan pas jam kerja korupsi bukan pak? emoticon-Ngacir


banyak tuh yang kaskusan.. jangan agan salah satu nya emoticon-Ngakak

bersihkan juga orang2 seperti Gayus Tambunan dr ditjen pajak
di semua kpp pajak pasti ada oknum seperti itu...

slogannya BISA DIATUR, WANI PIRO

Yeee.. Maksa!!!
klo ane bayar pajak jangan ente korupsi ya...
Gile ya dirjen pajak, rakyat diuber uber suruh bayar pajak, tapi pengusaha dan pejabat nggak bayar pajak nggak dikasih sanksi apa apa
gak bayar pajak = koruptor
bayar pajak = kasih makan koruptor

emoticon-Embarrassment
hahahaha....

Ngapain ngasih duit ke koruptor kaya gayus.
lebih baik duitnya dipake usaha.

MALING TERIAK MALING ITU SUDAH
Dan koruptor harus dihukum mati!!!!
andai ku gayus tambunan, yg bisa pergi ke bali emoticon-Matabelo
bayar pajaknya di bank aja ya
gak di kantor pajak emoticon-Malu (S)
Pinter bgt org ini ngeles. Ngapain mesti taat byr pajak sedangkan koruptor macam org gitu msh berkeriaran emoticon-Big Grin
Menunding rakyat koruptor, tp dia sndri korupsi uang dr pajak yg dipungut dr rakyat emoticon-Big Grin
Disebut apakah orang yang tinggal di perumahan swasta, mobilnya pakai pertamax dan lewatin jalan tol?

Pengguna fasilitas umum?
mak jleb.. koruptor teriak koruptor emoticon-Ngakak
liat2 keadaan ajalah kl bayar pajak, kl macam pbb, pajak kendaraan dll itu wajiblah bayar kl gak ribet
mau bayar pajak dengan full juga ya kadang males liat muka pejabat yg numpang ngiklan di reklame bayarlah pajak dengan ikhlas, banyak jalan raya yg bolong2 dan sering ditutup buat acara hajatan.
jadi ya pinter2 aja sbg wajib pajak utk nyikapin bayar pajak ini emoticon-I Love Indonesia (S)