alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fc8c8a1cb17b05a000007/bawa-lamborghini-pengacara-hotman-paris-temui-jokowi
Bawa Lamborghini, Pengacara Hotman Paris Temui Jokowi
Bawa Lamborghini, Pengacara Hotman Paris Temui Jokowi

Pengacara Hotman Paris Hutapea menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di kantornya di Balaikota DKI.

Pantauan Liputan6.com, Hotman datang dengan dua mobil mewahnya, yaitu Lamborghini hijau muda bernomor polisi B 999 NIP dan Rolls Royce hitam bernomor polisi B 666 ANE pada pukul 09.30 WIB. Dua mobil itu terparkir tepat di depan pelataran Balai Agung, tempat Joko Widodo berkantor.

Kontan saja, kedatangan Hotman menjadi pusat perhatian para awak media dan PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Hotman mengungkapkan, kedatangannya menemui pria yang kerap disapa Jokowi itu untuk bersilaturahmi. Terlebih, pertemuan dengan Jokowi ini adalah pertama kalinya setelah mantan walikota Solo itu menjadi Gubernur Jakarta.

"Kami ke sini ingin bersilaturahmi kepada Pak Gubernur. Saya juga bawa teman-teman dari berbagai background," ucap Hotman, Senin (23/9/2013).

Tidak hanya mobil mewah yang menyita perhatian, Hotman yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu itu, juga membawa para wanita cantik yang merupakan asistennya.

Sedangkan selebritis yang bersama Hotman adalah seperti atlet basket Denny Sumargo, artis Kimberly Ryder, serta penyanyi dangdut Inul Daratista.


sumber
emoticon-Matabelo
harganya 8 miliar.. emoticon-Matabelo
jual itu ane bisa bikin showroom mobil emoticon-Malu (S)
kira2 ngapain ya hotman temuin jokowi ???
apa minta persetujuan dari jokowi untuk 2 mobil mewah itu di jadi kan mobil trans jakarta emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ke bali kota kok ak ngajak2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo bang hotman datang ke balai kota nemuin pak jokowi ... bawa dayang2 lagee ngapain tu bang... kalo diajak...mau tuhemoticon-linux2

emoticon-Shakehand2
bentley ngetop

http://news.liputan6.com/read/657159...nerobos-busway

Quote:Original Posted By b

Berdasarkan foto-foto yang dikutip Liputan6.com dari masukbusway.com, Sabtu (3/8/2013), tercatat ada 5 mobil mewah yang tertangkap kamera melenggang di busway. Pertama adalah mobil Bentley New Continental GT hitam berplat nomor B 666 ANE.

Mobil seharga Rp 6,5 hingga Rp 7 miliar itu tertangkap basah melewati jalur bus Transjakarta di Jalan By Pass, Pulomas, Jakarta Timur. Padahal situasi di jalur lain tampak lengang.
Bawa Lamborghini, Pengacara Hotman Paris Temui Jokowi


pengacara mah paling demen exposure
jokowi gak suka mobil murah gan makanya dia bawa mobil mahalemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By antonius ch
kira2 ngapain ya hotman temuin jokowi ???
apa minta persetujuan dari jokowi untuk 2 mobil mewah itu di jadi kan mobil trans jakarta emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Paling ada udang dibalik bakwan
Quote:Original Posted By 40tahungejomblo
yang ngeri tuh yg belakang gan, bentley harga 8 milyaran tuh
lambonya mah tipe yang paling murah


buset dah... kalo masuk deposito sebulan bisa dapet 70 juta emoticon-Matabelo
beritanya mash nanggung ya ts,di update terus ya emoticon-Matabelo
mobill greget emoticon-Embarrassment
Lambo bukanya mobil hadiah anaknya, doi kan Ferrari merah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bungaditaman


buset dah... kalo masuk deposito sebulan bisa dapet 70 juta emoticon-Matabelo


Penghasilan Hotman sebulan mah udah miliaran gan makanya gak perlu deposito-deposito segala emoticon-Big Grin
Bawa Lamborghini, Pengacara Hotman Paris Temui Jokowi
Jokowi baik bgt ya,parkir blh di depan pintu masuk,pulang dianterin smp mobil emoticon-Ngakak
oh...ini toh pemilik lamborghini yang ngebut di kayu putih kemaren. mentang-mentang mobil mahal di jalan semau udelnya aja.
emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By Lord-Aragorn
oh...ini toh pemilik lamborghini yang ngebut di kayu putih kemaren. mentang-mentang mobil mahal di jalan semau udelnya aja.
emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope


sering gan mobil mewah kebut kebutan. mungkin mereka sayang beli mobil kenceng tp dipake pelan emoticon-Embarrassment
cuma bis pamer doang... emoticon-Ngakak
kalo si hotman mah ga bingung deh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau nyumbang mobil ke Pemprov DKI kah? emoticon-Bingung