alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fc6f71e0bc38c1a000001/kapan-tegas-pukuli-polisi-hingga-babak-belur-19-orang-preman-ditangkap-di-pesing
Cool 
[Kapan Tegas?] Pukuli Polisi Hingga Babak Belur, 19 Orang Preman Ditangkap di Pesing
Senin, 23/09/2013 10:18 WIB
Pukuli Polisi Hingga Babak Belur, 19 Orang Preman Ditangkap di Pesing
Septiana Ledysia - detikNews


Jakarta - Tim Pemburu Preman yang dipimpin Kasat Reskrim Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi menangkap 19 orang preman yang melakukan pemukulan terhadap polisi. Mereka ditangkap di daerah Pesing, Jakbar.

"Kita menangkap 19 orang karena mukulin polisi. Mereka ditangkap di Komplek Bank Dagang Negara (BDN) di Jalan Daan Mogot Raya, Pesing," ujar Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Senin (23/9/2013).

Marbun mengatakan, mereka ditangkap tanpa perlawanan. Mereka ditangkap karena mengkeroyok Bripda Doni Polisi Shabara Polda Metro Jaya.

"Awalnya para pelaku naik Mobil Xenia Putih di belakangnya ada motor polisi. Pas ada polisi tidur mobil bukannya maju malah mundur menabrak motor polisi. Sempat terjadi keributan namun akhirnya bisa damai. Namun, saat polisi berada di warung pelaku yang berjumlah 5 orang datang lagi langsung
memukuli," ujar Marbun.

Marbun mengatakan, kejadian pengeroyokan terjadi pada Minggu (22/9) pukul 22.00 WIB. Polisi kemudian berhasil menangkap kawanan preman tersebut Senin (23/9) pukul 02.00 WIB.

"Akibat pemukulan korban mengalami luka di kepala. Dan para tersangka sudah digelandangan ke Polres Jakarta Barat," imbuh Marbun.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/23/101832/2366268/10/pukuli-polisi-hingga-babak-belur-19-orang-preman-ditangkap-di-pesing?9922022[/url]

Bakal tangkap lalu lepas seperti biasanya? emoticon-Big Grin
Dilepas setelah dibikin babak belur dulu kali yah emoticon-Ngakak
Kasih kenang2 an dulu paling
sama gengnya dengan yang sering merusuh di jogja ndak ya ?
mampus deh, tau sendiri kalo mukulin polisi, rusak luar dalam dah.

maju terus pak kapolres, zero preman di jakbar.
gak di dor aja tuh Pak biar kapok? emoticon-Ngacir
siksa dulu sampe bonyok baru lepas

preman kampunganemoticon-Najis
pas polisi ajah ya, kalo warga yg di pukulin, piye pak?
tpp udah ada tinggal bikin tpk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ozombie


Bakal tangkap lalu lepas seperti biasanya? emoticon-Big Grin


Kalo koruptor iya, tangkap lalu bebas

Kalo yg mukul aparat & keluarga / kenalan aparat sih udah pasrah itu premannya
ditangkap, disiksa setiap hari selama masa tahanan

pilihan tahanan cuma ada 3
1. Kabur
2. Nunggu masa tahanan sambil disiksa
3. Sakit karena disiksa lalu mati (tar pulisi tinggal bilang "Komplikasi") <-- plg sering,

Bantai pak para preman & anak2 punk yg sering malak...!!
mantab nih Tim Pemburu Preman emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
sama halnya dengan kasus cebongan

aparat akan bekerja jika yang terkena imbas dari ulah preman juga seorang aparat

jika yang kena imbas dari ulah preman cuma masyarakat sipil aparat gak bakal bertindak tegas
tangkap, babak belurin, karungin emoticon-Malu
Quote:Original Posted By darmaboy
sama gengnya dengan yang sering merusuh di jogja ndak ya ?


yg mana? yg ngebunuh anggota kopassus?
Pasti polisinye songong banget ditempat.
Quote:Original Posted By begugpurnomo
sama halnya dengan kasus cebongan

aparat akan bekerja jika yang terkena imbas dari ulah preman juga seorang aparat

jika yang kena imbas dari ulah preman cuma masyarakat sipil aparat gak bakal bertindak tegas


komen yg plaing tepat menurut gw yang ini, mereka akan bergerak kalo ada pelicin atau anggota mereka sendiri yg kena emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By darmaboy
sama gengnya dengan yang sering merusuh di jogja ndak ya ?


yang asalnya dari Nusa... emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
polisi dah gk di pandang lg sekarang emoticon-Matabelo
penjahat sekarang udah berani sama aparat negara, makin ngeri
lepas= 19x10 juta=190 juta
enak bnr ya polsit cari duit emoticon-Ngakak
hajar aja semua preman pak pol...