alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fc6733dcb17612c000003/jokowi-nga-percaya-part-5
Jokowi Nga percaya part 5
Jokowi Nga percaya part 5


Jokowi tidak percaya dengan sebagian kalangan yang menyatakan mobil murah pembelinya bukan orang Jakarta. Dia tetap yakin Jabodetabek menjadi pangsa pasar terbesar penjualan mobil itu.

"Kalau ada yang bilang nanti mobil murah yang beli bukan orang Jakarta, lihat saja. Nanti pelaksanaannya di Jabodetabek atau tempat-tempat lain banyak," tegas Jokowi dalam forum pertemuan gubernur/walikota negara se-ASEAN di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).

Keyakinan Jokowi bukan tanpa alasan. Dia mengklaim telah melakukan riset terkait keberadaan mobil itu. "Kita tuh tahu, yang di lapangan memang siapa? Kita sudah cek pasti akan banyak di Jabodetabek," ucap Jokowi.


sumber
Rakyat sudah tidak butuh sembako murah pak.. tabungan udah numpuk buat mob yang murah
Quote:Original Posted By wongsu
Rakyat sudah tidak butuh sembako murah pak.. tabungan udah numpuk buat mob yang murah


Difikir2 bener juga komeng lw gan !!!
rakyat gak butuh sembako murah skrg.... tp butuh mobil murah !!!
biarin aja orng beli mobil murah, karyawan otomotiv butuh gaji
dan rakyat butuh mobil
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
mudah2an tdk mempengaruhi infrastruktur jakarta..
ya udah lah pak nasi udah menjadi nasi goreng ... yg penting mrt. monorrel jadi trus erp. parkir mahal. and jakarta spbu jangan jualan bbm bersubsidi mulai diterapkan
sambungan part 1 gan.

Part 1

sambungan part 2 gan

part 2

sambungan part 3 gan

part 3

sambungan part 4 gan

part 4

sambungan part 6 abis gan

part 6-end
jadi tertarik nh pgn nyicipin mobil murah emoticon-Matabelo
tempe, tahu, jengkol, cabe semua boleh mahal, yang penting harga mobil tetep murah,...
setuju lah saya, emang si JUKI ituh bisanya ngomong doang... gak pake RISET. Asal ngejeplak pula omongannya

Emangnya rakyat kecil mana yang mau beli Mobil murah seharga 23 juta. Lah wong buat makan sehari2 ajah susah boro2 mikir buat beli mobil emoticon-Cape d... (S)
murahpun ane ga sanggup beliemoticon-Ngakak nyolong aja deh