alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fc31c128b46573b000007/jokowi-pusing-part-1
Jokowi Pusing Part 1
Jokowi Pusing Part 1


Pada 12 September, Jokosi secara terang-terangan menyatakan ketidaksetujuannya atas program mobil murah itu. Dia menilai, program ini akan menambah ruwet lalu lintas di Jakarta. Dan Pemprov DKI hanya akan dipusingkan oleh kebijakan ini.

"Nggak (setuju). Karena apa? Karena kita yang sekarang aja, kita pusing," ujar Jokowi di Johar Baru, Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Namun apa boleh buat. kebijakan yang dia tidak suka itu datangnya dari pemerintah pusat. Jokowi tiak bisa berbuat banyak karena tidak memiliki kewenangan untuk membuat aturan di tingkat provinsi dengan menekan pertambahan mobil.

Yang dapat dilakukan Pemprov DKI saat ini hanya membuat kebijakan baru untuk menekan jumlah kendaraan yang melalui jalan-jalan tertentu dengan sistim Electronic Road Pricing (ERP) serta ganjil-genap.

"Nanti kita cegat dengan ERP. Pakai genap-ganjil. Cegatnya pakai itu. Mungkin pakai pajak khusus," tutur Jokowi.


Sumber
Gmn realisasinya aja deh tar
Mungkin taktik bisa kayak di LN kali ya, naikin parkir semahal-mahalnya. Tapi, angkutan umumnya juga diperbaiki lah, biar lebih manusiawi.


--------------------------
Belajar trading forex online yuk, mumpung dikasih modal gratis €100. Di sini nih.
sambungan part 2 gan.

Part 2

sambungan part 3 gan

part 3

sambungan part 4 gan

part 4

sambungan part 5 gan

part 5

sambungan part 6 abis gan

part 6-end
Quote:Original Posted By kaskusteri
sambungan part 2 gan.

Part 2

sambunga part 3 gan

part 3


banyak bener TS bikin trit, sampe 5 part emoticon-Bingung (S)