alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fc16d1e0bc3af62000009/jago-pks-keok-di-ciamis-iing-syam-arifin-disokong-pg-amp-pdip-menang-di-ciamis
Ngakak 
[Jago PK#S Keok Di Ciamis] Iing Syam Arifin (Disokong PG & PDIP) Menang Di Ciamis
CIAMIS, KOMPAS.com - Hitung cepat untuk Pemilu Bupati Ciamis, Jawa Barat, yang berlangsung Minggu (22/9/2013), menempatkan pasangan calon bernomor urut 1 Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata (Sajiwa) sebagai pemenang. Penghitungan resmi baru akan berlangsung pada akhir bulan ini.

Berdasarkan hitung cepat yang bukan digelar Komisi Pemilihan Umum Ciamis, Sajiwa mendapatkan 447.371 suara atau 59,41 suara sah. Sementara perolehan terbesar kedua didapat pasangan calon nomor urut 2 Bagus Wiwaha - Akasah dengan 146.898 suara atau 19,51 persen suara sah.

Urutan ketiga perolehan suara didapat pasangan nomor urut 3, Budi Kurnia - Mita Permatasari, dengan 131.431 suara atau 17,45 persen suara sah. Pasangan calon perseorangan menempati urutan buncit perolehan suara, dengan 27.340 suara atau 3,63 persen suara sah.

"Saya berharap dengan suara yang kami dapat bukan merupakan raihan suara yang diraih secara emosional, namun diikuti partisipasi nyata pada saat kepemimpinan saya nanti," jelas Iing di rumahnya, Senin (23/9/2013) pagi, menanggapi hasil hitung cepat itu.

Iing mengatakan sejak awal telah menargetkan perolehan suaara 63 persen dengan rentang kesalahan 7 persen. Karenanya, hasil yang didapat berdasarkan hitung cepat tersebut menurut Iing sudah sesuai dengan target yang dipatok.

Anggota KPU Kabupaten Ciamis Taufik Iskandar mengatakan KPU tidak menggelar hitung cepat untuk pemilu bupati tahun ini. KPU Kabupaten Ciamis dijadwalkan melakukan rekapitulasi suara pada 28 hingga 30 September 2013.

http://regional.kompas.com/read/2013....Bupati.Ciamis

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don LutPIG.

Kabupaten Ciamis yang merupakan daerah agamis gagal kita kangkangi!! Ini menunjukan bahwa kaum santri dan ulama di sana sudah mulai menjauhi kita!! Kita amsyong akhi!!! Kalo santri dan ulama sudah menjauhi kita, apa jadinya partai kita nan suci dan tulus, ikhlas serta istiqomah ini?!?! emoticon-Belo

Perjuangan belum selesai akhi!! Kita harus lawan!! Kita harus protes ke MK!! Pokoknya kalo kita kalah berarti memang ada kecurangan, begitu pakemnya!! Begitu rumusannya!! Kalo kita kalah, berarti kita dicurangi!! Itu sudah! emoticon-shakehand
PKS gagal meraih TOKED 3 besar, eh TIKET 3 besar donk taon depan ??? emoticon-Ngakak
Wuihh duet Golkar-PDIP berjaya di Ciamis emoticon-Angkat Beer
Ane orang ciamis,TS ngga tau yaa kalo ciamis memang dari dulu lumbung suara pdip golkar
PKS gagal "menggarap" Ciamis.... emoticon-Berduka (S)
Selamat utk pemenang pilkada. Bagi yang kalah jangan destruktif ya..
Orang Ciamis pinter-pinter berarti, nggak bisa kena kibul ama bandar sapi emoticon-Malu

Selamat bagi pemenangnya emoticon-Angkat Beer
Wah keok ya??

Turut berduka untuk gerombolan sapi emoticon-norose
Ciamis bukannya banyak NU nya ya? Koq jago PKB kalah ya??
Wellcome back mister! Mana nih semar? Biar seru emoticon-Big Grin

PDIP VS PKS udh brp kosong nih? Kl kali ini PKS kalah, pst krn operasi ghost protocol emoticon-Big Grin
selamat buat kemenangan PG dan PDIP di ciamis dan selamat buat ciamis karena gadis2 belia nya telah terselamatkan dari sapi2 haus pushtunemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.righthand
CIAMIS, KOMPAS.com - Hitung cepat untuk Pemilu Bupati Ciamis, Jawa Barat, yang berlangsung Minggu (22/9/2013), menempatkan pasangan calon bernomor urut 1 Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata (Sajiwa) sebagai pemenang. Penghitungan resmi baru akan berlangsung pada akhir bulan ini.

Berdasarkan hitung cepat yang bukan digelar Komisi Pemilihan Umum Ciamis, Sajiwa mendapatkan 447.371 suara atau 59,41 suara sah. Sementara perolehan terbesar kedua didapat pasangan calon nomor urut 2 Bagus Wiwaha - Akasah dengan 146.898 suara atau 19,51 persen suara sah.

Urutan ketiga perolehan suara didapat pasangan nomor urut 3, Budi Kurnia - Mita Permatasari, dengan 131.431 suara atau 17,45 persen suara sah. Pasangan calon perseorangan menempati urutan buncit perolehan suara, dengan 27.340 suara atau 3,63 persen suara sah.

"Saya berharap dengan suara yang kami dapat bukan merupakan raihan suara yang diraih secara emosional, namun diikuti partisipasi nyata pada saat kepemimpinan saya nanti," jelas Iing di rumahnya, Senin (23/9/2013) pagi, menanggapi hasil hitung cepat itu.

Iing mengatakan sejak awal telah menargetkan perolehan suaara 63 persen dengan rentang kesalahan 7 persen. Karenanya, hasil yang didapat berdasarkan hitung cepat tersebut menurut Iing sudah sesuai dengan target yang dipatok.

Anggota KPU Kabupaten Ciamis Taufik Iskandar mengatakan KPU tidak menggelar hitung cepat untuk pemilu bupati tahun ini. KPU Kabupaten Ciamis dijadwalkan melakukan rekapitulasi suara pada 28 hingga 30 September 2013.

http://regional.kompas.com/read/2013....Bupati.Ciamis

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don LutPIG.

Kabupaten Ciamis yang merupakan daerah agamis gagal kita kangkangi!! Ini menunjukan bahwa kaum santri dan ulama di sana sudah mulai menjauhi kita!! Kita amsyong akhi!!! Kalo santri dan ulama sudah menjauhi kita, apa jadinya partai kita nan suci dan tulus, ikhlas serta istiqomah ini?!?! emoticon-Belo

Perjuangan belum selesai akhi!! Kita harus lawan!! Kita harus protes ke MK!! Pokoknya kalo kita kalah berarti memang ada kecurangan, begitu pakemnya!! Begitu rumusannya!! Kalo kita kalah, berarti kita dicurangi!! Itu sudah! emoticon-shakehand


hahahaha....
Kemana aje Mr? Kite semua nunggu sabda ente buat Pilkada Kota Bogor. Kemaren Para Warior dah mengklaim menang segala tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ngehemaniax
selamat buat kemenangan PG dan PDIP di ciamis dan selamat buat ciamis karena gadis2 belia nya telah terselamatkan dari sapi2 haus pushtunemoticon-Ngakak


Ya akhi ngehe.

Anta kalo ngemeng ati-ati ya!! Anta pikir kami ini gerombolan rakus selangkangan apa, sampai akhi tega-teganya berujar seperti itu?!? emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By ngehemaniax
selamat buat kemenangan PG dan PDIP di ciamis dan selamat buat ciamis karena gadis2 belia nya telah terselamatkan dari sapi2 haus pushtunemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak gw liat komen lu brow...
Quote:Original Posted By mr.righthand


Ya akhi ngehe.

Anta kalo ngemeng ati-ati ya!! Anta pikir kami ini gerombolan rakus selangkangan apa, sampai akhi tega-teganya berujar seperti itu?!? emoticon-Mad (S)


daulat mr.righthand panjang umur , panjang umur, panjang umur
maaf yang mulia ane keceplosan ngetik, maaf sudah menodai kerajaan baginda raja kerajaan P*S melalui negara kaskus ini emoticon-Sorry

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah daerah sentral nih ciamis, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aedmin


hahahaha....
Kemana aje Mr? Kite semua nunggu sabda ente buat Pilkada Kota Bogor. Kemaren Para Warior dah mengklaim menang segala tuh emoticon-Ngakak


Ya akhi aedmin.

Ana sudah buat tuch trid Pilwako Bogor akhi :shakehad -->
Spoiler for Hasil Pilwali Bogor:


Quote:Original Posted By ngehemaniax


daulat mr.righthand panjang umur , panjang umur, panjang umur
maaf yang mulia ane keceplosan ngetik, maaf sudah menodai kerajaan baginda raja kerajaan P*S melalui negara kaskus ini emoticon-Sorry

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ya akhi ngehe.

Amin akhi, Syukron akhi emoticon-shakehand

Gpp akhi, manusia itu tempatnya salah, yang nggak pernah salah itu junjungan kita Don LutPIG. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
wah daerah sentral nih ciamis, emoticon-Ngakak


Ya akhi kakaknyawamin.

Betul akhi. Kita amsyong akhi! Dalam 1 minggu, kita keok di dua daerah strategis di Jabar, yaitu kandang kita sendiri; Bogor dan sekarang Ciamis... emoticon-Frown Dosa apa kita akhi?!?!?!?! emoticon-Berduka (S)
gimana kabarnya misteremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lama tak bersuoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wah amsyong kita ini misteremoticon-Ngakak P*S terancam gagal meraih toked 3 besaremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



! !
! !
! !
! !
^ ^

bawah ane terguncyangg mister emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pansboi ama hatter emoticon-fuck2

bikin subforum pks sono.. baru baca pks menang, disin baca pks kalah..
ada 500 lbih kota kabupaten di indonesia.. mo dibikin satu2 pks menang atau kalah.. menuh2in bp aja kek berita jokowow sehari 10 kali emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak