alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fc138118b465762000006/jebret--timnas-u-19-juara-marzuki-alie-klaim-dirinya-dan-sby-punya-andil
(jebret ) TIMNAS U-19 JUARA, MARZUKI ALIE KLAIM DIRINYA DAN SBY PUNYA ANDIL
Lewat drama adu penalti, Tim Nasional Indonesia U-19 berhasil meraih juara untuk pertama kalinya selama 22 tahun terakhir di ajang AFF Cup U-19. Hasil ini disebut-sebut berkat Liga Pendidikan Indonesia (LPI) yang diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tahun 2009 silam.

Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan, kemenangan Indonesia semalam bukan karena kerja singkat. Melainkan hasil dari pembinaan empat tahun lalu yang dilakukan oleh LPI.

"Kemenangan ini bukan kerja singkat, tapi melalui proses kompetisi yang sudah berjalan hampir empat tahun yang dilakukan oleh LPI. Kompetisi sepakbola antar pelajar tingkat SMP, SMA dan universitas," kata Marzuki dalam pesan singkat, Senin (23/9).

Menurut Marzuki, line up para pemain Timnas U-19 mayoritas berasal dari binaan LPI. Dia mengaku sebagai penggagas LPI saat kampanye Pemilu 2009 yang lalu.

"Rata-rata mereka yang masuk dalam U-19 tahun adalah mereka yang pernah main dalam LPI. LPI ini saya gagas tahun 2009 yang dibuka oleh SBY saat Pemilu Presiden 2009," tegas Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini.

LPI, lanjut dia, juga diselenggarakan atas kerjasama bersama PSSI, Menteri Pendidikan dan Menteri Pemuda dan Olahraga. "Sudah disepakati bahwa satu-satunya lembaga pembibitan adalah LPI," imbuhnya.

Dia menjelaskan, bahwa LPI adalah organisasi yang bersifat tanpa mengambil keuntungan materi. Anggarannya, kata dia, berasal dari kementerian yang bersangkutan.

"LPI ini organisasi non profit, hanya wadah yang mengkoordinasikan ke tiga lembaga tersebut, sifatnya hanya melaksanakan. Sedangkan biaya yang dikeluarkan dari APBN, dikeluarkan langsung oleh masing-masing kementerian," tutur dia.

Marzuki menambahkan, organisasi LPI juga sudah diikuti oleh 8.000 sekolah di seluruh Indonesia. Bagi pemain potensial dan berbakat, lanjut dia, akan dikirim untuk berlatih ke luar negeri.

"Tahun lalu sudah ada 8.000 sekolah yang ikut. Target kami 1.5000 sekolah yang ikut kompetisi rutin tahunan. Pemain terbaik dari LPI kami kirim untuk sekolah ke negara-negara yang maju sepakbolanya, tahun ini ke Spanyol," pungkasnya.

[cob]
http://t.co/m5MCha99MM

Iya aja deh, Seperti biasa kalo udah menang semua ngaku berjasa *ngakak*
Sakarepmu zuki emoticon-Ngakak
ane jebret juga dah si juki..
cari muka ni juki pasti ...tinggal ucapin selamat doang kan beres
Marjebret Ali emoticon-Ngakak
Oh gt trus??? Rakyat indonesia mesti nyanjung2 lu ato milih lu jd presiden gt?
coba gagal, mana ada yang mau ngaku emoticon-Embarrassment
teserah ente ngomong apa tapi kalau prestasi timnas turun lagi juga harus gentle paling depan tidak saling menyalahkan .... jangan lupa hargai prestasi mereka dengan layak... emoticon-2 Jempol Garuda Muda
Quote:Original Posted By buatbarulagi
cari muka ni juki pasti ...tinggal ucapin selamat doang kan beres


kan mukanya masi nelpel gan, kok harus dicari...mungkin kurang tebel kali gan muka die....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dikhandani
kan mukanya masi nelpel gan, kok harus dicari...mungkin kurang tebel kali gan muka die....emoticon-Ngakak


jatoh dilapangan kayaknya bro
nih orang kayaknya perlu di jebreeet skalian bibirnya emoticon-Mad
numpang muka biar di konvensi bemokrat eksis.
biasalah orang tolol emang suka kek gini emoticon-Malu (S)
klo prestasi buruk diem aje ya juk.
mending ngurus konpeksi
Quote:Original Posted By miracle.maker
coba gagal, mana ada yang mau ngaku emoticon-Embarrassment





malah lempar tanggung jawab emoticon-Ngakak
yang berjasa yg main, oi!!!
padahal orangtua mereka blm tentu mengakui kemenangan itu atas jasa para orangtua...
suka hatimulah juki..
termasuk berjasa sama anak2 asuhan lu yang korupsi
giliran juara selalu aja gini semuanya klaim punya andil emoticon-Cape d... (S)
yang paling berjasa yg maen ma tim pelatih lah !!!!!!
gue mau muntah baca judulnya..

indra sjafri aja sebagai pelatih gak sampai muji2 dirinya