alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fb69e1f0bc3bc3d000002/mengenal-fs-sebelum-mengenal-fb
mengenal FS sebelum mengenal FB
gan ane jadi teringat FS nih ada yang tw donk FS apa sebelum.kita menegenal FB pasti kita mengenal.FS, sekarang ane mau tanya gan FS kok berubah yah gan? ada yangvtau gak kenapa FS jadi berubah? terus data-data foto kita itu hilang kemana yah gan?
ane jadi kangen masa-masa ketika ane maen FS jaman sma kelas 1 gan...tapi sekarang kita lebih mengenal FB padahal awal mula jejaring social yang ane kenal yah FS tpi sepertinya FS terbenam oleh FB yah gan.....
kalo curhat di H2H aja gan

Haha.. ini kok curhat. Akun fs ane dulu apaan jg udah lupa kali gaaan
lounge sana bos emoticon-Big Grin
mayan dapet banyak awewe geulish gratish d fs dolo gan emoticon-Big Grin
FS kala itu kurang update fitur...jadi kalah ma fb. lagian pas fs muncul koneksi internet masih mahal gan. fs-an gak cukup 1-2 jam, ngenet per jam 4000...wkwkwkwkw emoticon-Ngakak